Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kecocokan Zodiak Pisces dan Scorpio dalam Hubungan

Mulai dari hubungan pertemanan hingga asmara!

Andhina Wulandari Effendi

Sama-sama zodiak dengan elemen air, hubungan Pisces dan Scorpio memang ditakdirkan sebagai pasangan yang serasi. Nggak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hubungan pertemanan.

Mereka yang lahir berzodiak Scorpio umumnya dikenal sebagai sosok yang loyal. Mereka memiliki kemampuan untuk memahami situasi yang kompleks dan menemukan solusi untuk berbagai masalah yang menghadang. 

Di sisi lain, Pisces dikenal sebagai zodiak yang sensitif, romantis, penuh empati, dan selalu berusaha membantu orang-orang terdekatnya. Sebagai sosok yang romantis, Pisces selalu senang menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah kecocokan zodiak Pisces dan Scorpio dalam hubungan, baik dalam hubungan pertemanan maupun hubungan asmara.

Pisces dan Scorpio dalam hubungan asmara

freepik.com/freepik

Hubungan Pisces dan Scorpio bisa cepat berkembang dari hubungan kasual ke hubungan yang serius dalam jangka waktu yang cukup cepat. Berkat kesamaan elemen, keduanya bisa merasa saling cocok. Kesamaan ini membuat mereka bisa sama-sama mengerti kebutuhan satu sama lain dan saling berempati.

Namun dalam menjalin hubungan, ada hal yang berbeda ketika salah satu pihak membuat kesalahan yang cukup serius dalam hubungan. Pisces bisa menjadi orang yang mudah memaafkan dan mudah melupakan, sementara Scorpio adalah orang yang tak mudah lupa dan cenderung menyimpan dendam. 

Pisces dan Scorpio dalam hubungan pernikahan

Pexels.com/Eugenia Remark

Sama seperti saat menjalin hubungan asmara, hubungan Pisces dan Scorpio dalam hubungan pernikahan juga bisa dikatakan sangat baik. Pisces dan Scorpio memiliki nilai-nilai yang sama saat menjalin rumah tangga, termasuk di antaranya dalam mengasuh anak dan mengatur finansial.

Komitmen dan saling pengertian merupakan dua hal yang akan membuat rumah tangga antara Pisces dan Scorpio bisa berjalan dengan mulus. Kadang, Scorpio bisa bersikap posesif terhadap Pisces. Hal ini perlu diperhatikan, jangan sampai Pisces justru merasa terkurung. Dengan memberi sedikit ruang, Pisces akan selalu setia pada Scorpio, kok.

Kecocokan seksual Pisces dan Scorpio

freepik.com/gpointstudio

Scorpio dan Pisces merupakan dua zodiak yang sangat suka menunjukkan rasa sayang lewat sentuhan. Mereka nggak akan segan menunjukkan kemesraan di depan umum, jadi tak heran jika mereka juga akan menghadirkan kemesraan saat di kamar tidur.

Keduanya merupakan kombinasi zodiak dengan kecocokan seksual yang sangat baik. Bisa dibilang, Scorpio akan menjadi pasangan yang dominan, sementara Pisces akan menjadi pasangan yang selalu berusaha menyenangkan pasangan. Keduanya juga penuh imajinasi, sehingga mereka akan selalu berusaha untuk membuat suasana bercinta selalu terasa 'panas'.

Pisces dan Scorpio dalam pertemanan

Freepik.com/lookstudio

Pisces dan Scorpio juga bisa menjadi teman yang sangat cocok. Keduanya bisa menemukan banyak kecocokan dalam hal hobi atau kegiatan yang disukai. Maka nggak heran ketika mereka banyak menghabiskan waktu bersama untuk melakukan kegiatan tersebut.

Keduanya juga bisa saling mengerti kebutuhan satu sama lain. Saat Pisces kehilangan fokus, Scorpio akan menjadi teman yang selalu mengingatkan Pisces akan tujuan akhir yang ingin dicapai. Di sisi lain, Scorpio adalah tipe orang yang selalu bicara apa adanya. Meski kadang kata-katanya menyakitkan, Pisces bisa mengandalkan Scorpio sebagai orang yang selalu berkata jujur.

Masalah yang mungkin timbul dalam hubungan Pisces dan Scorpio

Freepik.com/Freepik

Hubungan antara Pisces dan Scorpio bisa dibilang bakal berjalan cukup mulus berkat kesamaan sifat serta nilai yang mereka miliki. Keduanya bisa dengan mudah merasa 'klop', meski baru kenal.

Hanya saja ada beberapa aspek dalam hubungan yang juga perlu diperhatikan. Misalnya saja, Scorpio memiliki kecenderungan menjadi posesif dalam hubungan, sedangkan Pisces kerap menghindari konfrontasi dan lebih memilih diam saat hubungan diterpa masalah. Dua kebiasaan ini bisa membuat hubungan sedikit tergoncang, jika tidak disertai dengan komunikasi yang terbuka antara Pisces dan Scorpio.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac