Di mata laki-laki, perempuan adalah makhluk yang unik dan susah dimengerti. Jelas, karena mereka memang nggak pernah mengalami apa yang terjadi pada kita. Seperti, para kaum Adam itu nggak akan tahu bagaimana rasa ‘nano-nanonya’ kita saat sedang menstruasi. Setuju nggak, Bela?

Seniman perempuan bernama Saloni menunjukkan kehidupannya yang lucu dan menggelitik melalui karya ilustrasi. Seniman asal India ini kemudian membagikannya melalui akun Instagram @moodymoo yang telah diikuti oleh 55 ribu followers. Penasaran? Keep scrolling!

1. Kesal itu ketika kita sudah dandan lama dan menata rambut yang rapi, tapi baru sebentar keluar rumah langsung berantakan lagi!

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

2. Laki-laki nggak akan tahu gimana rasanya saat kita lagi menstruasi. Bahkan, kadang kita sendiri sulit menggambarkannya, karena yang dirasakan cuma jadi super sensitif saja.

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

3. Cuma perempuan deh yang paham gimana 'leganya' kita saat baru sampai rumah dan langsung melepas bra. Betul nggak, Bela?

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

4. Ceritanya ingin ikutan tanning seperti orang bule agar kulit terlihat eksotis. Sayangnya, hasilnya justru bikin kulit kita 'gosong' begini.

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

5. Kenapa ya, kalau bercermin sepertinya wajah kita terlihat cantik, tapi giliran foto pakai kamera depan kok jadi nggak banget gini?

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

6. Kita membayangkan bisa tampil keren dengan ripped jeans seperti orang-orang lain. Tapi kenyataannya, saat dipakai justru robeknya semakin besar dan bikin nggak pede!

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

7. Ada dua tipe orang saat tidur pakai selimut. Nah, kalau kamu sendiri tipe nomor satu atau dua nih, Bela?

Kocak! 7 Ilustrasi Lucu tentang Problematika Kehidupan PerempuanInstagram.com/moodyymoo

Baca Juga: 7 Ilustrasi tentang Kehidupan Lucu Perempuan yang Pasti Kamu Banget