Gagal menikah adalah momen yang paling ditakutkan oleh sepasang pengantin. Banyak faktor mengapa rencana menikah tak dapat terealisasi. Salah satunya adalah karena pihak ketiga. 

Seperti kisah perempuan yang satu ini. Ia mengalami nasib pahit ketika ia gagal menikah karena difitnah oleh sahabatnya sendiri. Kisahnya pun sempat viral di sosial media, bahkan menyita perhatian warganet beberapa waktu lalu. Penasaran? Simak di bawah ini, yuk.

1. Tak jadi menikah karena difitnah sahabatnya sendiri

Kisah Sedih Perempuan Gagal Menikah karena Difitnah Sahabat SendiriTwitter.com/victoriayovita

Kisah ini diunggah oleh akun Twitter @victoriayovita. Dia mendapat curhatan salah satu followers-nya yang mengungkapkan kalau baru saja gagal menikah.

Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini tak jadi dipersunting sang kekasih gara-gara fitnah oleh sahabatnya sendiri. Sebuah kenyataan pahit, padahal selama ini ia sering curhat kepada sahabatnya tersebut. Sedih dan nyesek tentu dirasakan oleh perempuan tersebut.

2. Ada satu sahabat yang tak suka dengan kabar pernikahan perempuan ini

Kisah Sedih Perempuan Gagal Menikah karena Difitnah Sahabat SendiriTwitter.com/victoriayovita

Dikisahkan kalau pada pertengahan Maret lalu, perempuan ini dilamar oleh kekasihnya. Laki-laki tersebut disebutkan kalau telah mapan secara finansial. Semua berjalan lancar, bahkan pasangan ini sudah membahas acara pernikahan dan juga menyicil mengurus berkas-berkas.

Sebagai orang yang lagi bahagia, tentu saja perempuan yang masih berstatus mahasiswi tingkat akhir ini menceritakan rencana pernikahannya itu kepada para sahabatnya. Dari beberapa sahabat, ada satu orang yang kurang senang mendengar kabar bahagia itu. Tak seperti teman-teman yang lain. Dan rupanya, satu sahabat itulah yang diam-diam ingin menghancurkan rencana bahagia tersebut.

3. Sang sahabat bahkan meneror keluarga calon suami

Kisah Sedih Perempuan Gagal Menikah karena Difitnah Sahabat SendiriTwitter.com/victoriayovita

Usai beberapa pekan mengurus berkas nikah, perempuan ini dikagetkan oleh telepon dari calon suaminya itu. Sebab, sang laki-laki mengatakan kalau ada salah satu temannya yang lapor kepadanya tentang kejelekan si perempuan ini. Teman yang lapor ini diduga adalah sahabat si perempuan yang kurang antusias dengan kabar pernikahannya.

Meski demikian, perempuan ini tetap mencoba sabar dan nggak menuding yang tidak-tidak kepada sahabatnya itu. Kemudian perempuan ini juga bercerita kalau ada yang meneror keluarga calon suaminya. Orang yang meneror itu menyebut kalau calon istri si laki-laki ini bukanlah perempuan baik-baik. Duh, tega banget, ya!

4. Sang calon suami memutuskan hubungan secara sepihak

Kisah Sedih Perempuan Gagal Menikah karena Difitnah Sahabat SendiriTwitter.com/victoriayovita

Mulai dari situ, hubungan perempuan ini dan calon suaminya jadi renggang. Restu orangtua kekasih pun mulai hilang perlahan-lahan. Ia pun sudah mencoba menegur sahabatnya yang menyebar fitnah itu. Tapi malah perempuan ini yang disalah-salahkan, sahabatnya itu menuding kalau dia tidak pantas dengan calon suaminya.

Akhirnya masalah sampai pada puncaknya. Calon suami perempuan ini tanpa ada angin dan hujan memblokir nomor. Dia memutuskan hubungan secara sepihak. Kata-kata perpisahannya pun hanya maaf karena ada masalah yang tidak bisa diceritakan. Hal ini pun lantas membuat sang perempuan drop serta hancur.

5. Kisah ini viral di sosial media Twitter

Kisah Sedih Perempuan Gagal Menikah karena Difitnah Sahabat SendiriTwitter.com/victoriayovita

Kejadian ini tentu saja membuat perempuan itu syok. Tak disangka, pernikahan impiannya kandas karena fitnah sahabatnya sendiri. Kini dia mengaku hanya bisa mendoakan mantan kekasih dan keluarganya lewat doa.

Usai ceritanya diunggah oleh akun @victoriayovita beberapa waktu lalu, kisah ini pun viral di Twitter. Kisah tersebut jadi sorotan netizen yang ikut merasa sedih karena kejadian yang perempuan itu alami. Tak sedikit yang ikut geram dan menilai sahabatnya itu telah menusuknya dari belakang.

Itu dia kisah perempuan yang gagal menikah karena difitnah sahabat sendiri. Sahabat harusnya ada di saat suka dan duka, bukannya malah menjatuhkan ketika temannya lagi bahagia. Yuk, jadi sahabat yang baik!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Sedih Banget, Kisah Cewek Gagal Nikah karena Sahabat Sendiri"

Baca Juga: Pernah Gagal Menikah, Kini 5 Artis Ini Temukan Cinta Sejatinya

Baca Juga: 5 Pasangan Selebriti Ini Ternyata Pernah Gagal Menikah!

Baca Juga: 5 Cara Menyembuhkan Sakit Hati Setelah Gagal Menikah