Bela, kamu sedang dalam misi besar mencari gandengan? Kalau iya, pas banget nih karena Popbela punya rahasianya untuk melihat seperti apa cowok yang pantas kamu jadikan pacar dan mana yang harusnya kamu jauhi. Catat baik-baik, ya!

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!reddit.com

1. Pacar yang baik buatmu itu yang sepikiran dan sehati denganmu. Percaya deh, masalah hati dan pikiran itu nggak bisa bohong. Kalau dia super ganteng dan keren tapi secara pribadi kalian nggak sejalan, hubungan kalian nggak akan bertahan. 

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!hubahuba.me

2. Pacar idaman itu nggak protes saat ia melihat jati dirimu yang sesungguhnya. Kalau dari awal dia sudah banyak mengeluh soal sifatmu yang heboh, kamu nggak akan bisa menjadi dirimu sendiri saat bersamanya. Lalu apa gunanya menjalin hubungan dengan cowok ini? 

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!bookandmoviereviewra.wordpress.com

3. Pacar yang dewasa itu adalah dia yang nggak suka mabuk-mabukan atau berbuat hal-hal nggak bertanggung jawab lainnya. Dia selalu tahu dan memikirkan akibat dari apa pun yang dia lakukan. 

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!thewanderer79.wordpress.com

4. Pacar yang cocok untukmu nggak pernah membuatmu meragukan apakah kamu pantas berada di sampingnya. Dia nggak akan membuatmu merasa rendah diri. Dia justru akan membanggakanmu. 

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!lonelyreviewer.com

5. Pacar yang ideal adalah orang yang bisa kamu terima kekurangannya. Kamu tahu bahwa dia nggak sempurna dan masih mau hidup bersama kekurangannya itu. 

 

Lagi Mencari Pacar? Pelajari Tips Berikut untuk Menemukan Cowok Idamanmu!ulasanfilm21.blogspot.com

6. Pacar dambaanmu nggak malu memperkenalkan kamu dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya. Ini tandanya dia nggak hanya main-main denganmu. 

 

Sudah dapat gambaran kan sekarang mengenai cowok mana yang harus kamu gebet? Good luck on your big mission, Bela!