Jalan untuk menemukan cinta memang kadang berliku dan susah ditebak, gak jarang kamu harus dihadapakan dengan keadaan yang tidak memungkinkan untuk mengungkapkan perasaan. Mungkin selama ini kamu merasa punya kedekatan istimewa, tapi nyatanya dia hanya menganggapmu biasa saja. Pahit getir semacam ini kerap kali membuatmu tak tahu harus bagaimana lagi. Cinta yang selama ini kamu jaga ternyata tak terbalaskan.

Ternyata ada 5 zona yang lebih berbahaya dari friendzone, lho. Mau tau apa saja? Simak ulasannya di bawah ini.

Parah, Ini 5 Zona yang Lebih Berbahaya dari Friendzone

Nah, ini adalah zona yang sangat rumit. Dan cukup konyol juga. Anda takut kesepian. Kamu membenci konsep 'ruang' karena itu, bagi kamu, adalah kesepian. Kamu memerlukan kepastian kehadiran wanita secara konstan di sisi kamu. Untuk menghindari  kesepian kamu bahkan sering mencari wanita dari kencan online.
 
Parah, Ini 5 Zona yang Lebih Berbahaya dari Friendzone

Memang bisa dipahami bahwa putus bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi bukan berarti ketika hubungan yang kita jalani sudah tidak sehat atau tidak lagi membuat kita bahagia, kita harus terus bertahan dalam hubungan itu. Lamanya suatu hubungan juga harus didasari oleh sebuah rasa nyaman.
 
Parah, Ini 5 Zona yang Lebih Berbahaya dari Friendzone

Ini juga merupakan salah satu zona yang berbahaya, jika kamu terjebak dalam zona ini maka kamu akan terjebak pada zona menutup diri pada orang-orang yang ingin mencoba dekat dengan kamu. Kamu harus mengubah pandangan bahwa setiap orang mempunyai kelebihan yang akan membuat dirinya menarik di mata orang lain.
 
Parah, Ini 5 Zona yang Lebih Berbahaya dari Friendzone

Tidak ingin merusak persahabatan adalah alibi yang selalu digunakan oleh mereka yang menaruh perasaan sayang dan suka pada sahabat atau teman mereka. Padahal perasaan suka itu haruslah diungkapkan, siapa tahu dia juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu. Kalau memang tidak berarti itu hanyalah sebuah ‘cobaan’ bagi pertemanan kalian. Menjalin cinta dengan sahabat sendiri tidak ada salahnya, kok.
 
Parah, Ini 5 Zona yang Lebih Berbahaya dari Friendzone

Ini adalah zona yang paling berbahaya karena akan mempersulit kamu untuk move on dan membuka hati untuk cinta yang lain. Ketika kamu memasuki zona ini maka kamu akan terjebak pada flashback yang tak berkesudahan.

BACA JUGA: Hati-hati, 9 Ucapan Dia Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Kena Friendzone​