Salah satu lagu Ariana Grande dalam album thank you, next yaitu Breakup Your Girlfriend, I’m Bored merupakan lagu yang membuat penggemar melakukan sebuah tantangan kepada diri mereka, karena mendapatkan tantangan dari si penyanyi. Beberapa penggemar Ariana banyak yang sudah melakukan tantangan tersebut dengan pesan teks ke beberapa orang-orang yang mempunyai pacar.

Sebelumnya pada Senin (11/2) Ariana mengunggah beberapa hasil screenshot pesan teks penggemar saat melakukan tantangan tersebut kepeda seseorang yang sudah memiliki pacar di Instagram miliknya. Jawaban dari beberapa pesan teks tersebut sangat lucu seperti “thank you, next” yang merupakan judul lagu Ariana lainnya dan beberapa jawaban yang lain adalah jawaban kemarahan.

"Aku tidak bodoh, aku tahu ini lelucon dan jika tidak, kau pasti menderita asma atau sesuatu yang membuatmu tahu aku gay," tulis salah satu orang ketika mendapatkan pernyataan ‘breakup your girlfriend, i’m bored’. Namun, unggahan tersebut telah dihapus oleh Ariana.

Waduh! Lagu Ariana Grande Ini Dijadikan Tantangan untuk Mutusin Pacar?variety.com

Beberapa orang lainnya yang mengirim pesan ke seseorang yang sudah memiliki pacar dan mendapatkan jawaban singkat. “Jangan lagi mengirim pesan kepada pacarku” tulis penerima pesan. Melihat semua unggahann yang di-tag ke dirinya, Ariana menyarankan kepada penggemar untuk men-tag diri mereka sendiri dan menunjukkan bahwa mereka adalah yang terakhir dari serangkaian screenshot yang diberikan.

Waduh! Lagu Ariana Grande Ini Dijadikan Tantangan untuk Mutusin Pacar?billboard.com

Ketika Ariana ditanya apakah tantangan ini apakah dia akan mengambil risiko ketika seseorang menyarankan putus dengan pacarnya, Ariana menjawab “Saya sangat ragu akan melakukannya, tetapi tidak ada pertanyaan bahwa percakapan yang dihasilkan dari tantangan ini lucu,” meskipun tantangan ini terbilang lucu, lagu tersebut tidak dianggap kontroversial. Namun, beberapa orang mengatakan bahwa lagu dan musik video tersebut menyampaikan pesan yang salah.

Waduh! Lagu Ariana Grande Ini Dijadikan Tantangan untuk Mutusin Pacar?glamour.com

Lagu Breakup Your Girlfriend, I'm Bored sendiri adalah lagu yang dirilis tahun ini dan terdapat musik video yang menarik. Dalam musik video tersebut, Ariana menyatakan kepada pasangan yang ia temui dengan lirik lagu tersebut, namun di akhir video ternyata Ariana mencium perempuan dari pasangan yang ia temui.

Akhir dari musik video tersebut tidak tertebak karena di bagian ketika Ariana mengatakan ‘breakup your girlfriend, i’m bored’  laki-laki dari pasangan tersebut yang tergoda, namun cerita berbeda ketika di akhir video. Namun banyak yang berkomentar bahwa musik video tersebut tidak bermaksud untuk memancing suatu komunitas, akan tetapi dalam video tersebut menyampaikan pesan tentang cinta untuk diri sendiri karena perempuan yang dicium oleh Ariana terlihat mirip dengan dirinya.

Kalau menurut kamu gimana nih Bela, kira-kira gimana reaksi kamu kalau ada perempuan lain yang kirim pesan "breakup your girlfriend, I'm bored" ke pacarmu?

Baca Juga: 5 Pelajaran Cinta dari Lagu Terbaru Ariana Grande ‘Thank You, Next’