Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Teguh pada Agamanya, 11 Pasangan Artis Ini Putus karena Beda Keyakinan

Sandra Dewi sempat diajak pindah agama

Windari Subangkit

Perbedaan memang selalu mewarnai hubungan seseorang dengan pasangannya. Karena perbedaan juga, banyak pasangan yang semakin kuat dan tetap bertahan untuk menjalani hidup bersama. Namun, tak sedikit juga pasangan memilih putus karena adanya perbedaan besar yang menyangkut masa depan mereka, yakni soal keyakinan. Meski saling mencintai, mereka memutuskan untuk berpisah karena lebih memilih mempertahankan keimanannya daripada pasangan.

Salah satunya ialah Sandra Dewi. Lewat video di kanal YouTube Daniel Mananta, aktris asal Pangkal Pinang tersebut mengaku sebelum menikah, ia sempat berpacaran dengan laki-laki yang dinilai cocok dengannya, tapi kandas karena beda agama. Sang mantan bahkan sempat meminta Sandra pindah agama dan membuatnya galau. Sempat berpikir untuk menyetujui ajakan sang mantan, tapi pada akhirnya Sandra memutuskan mundur dan tetap teguh dengan keyakinan yang ia anut.

Rupanya, bukan hanya Sandra Dewi saja yang pernah merasakan putus cinta karena terhalang perbedaan keyakinan. Ini dia deretan pasangan artis yang putus cinta karena perbedaan agama.

1. Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi diketahui pernah berpacaran cukup lama dengan Reino Barack. Namun, pasangan beda agama ini memutuskan berpisah. Kini, Reino telah menikah dengan Syahrini yang seiman dengannya.

Instagram.com/sandradewi88, reinobarack

2. Sering memamerkan kemesraan bahkan sampai disebut sebagai relationship goals, hubungan asmara Verrell Brasmasta dan Natasha Wilona justru kandas di tengah jalan. Keduanya diketahui memang berbeda agama, di mana Verrell merupakan seorang Muslim sedangkan Wilona penganut agama Kristen.

Instagram.com/natashawilona12, bramastavrl

3. Sempat menjadi pasangan yang mesra dan bikin iri penggemar, Audi Marissa dan Billy Davidson akhirnya memilih berpisah karena perbedaan agama antara keduanya. Setelah putus, Audi menikah dengan Anthony Xie yang juga sempat berbeda agama dengannya.

Instagram.com/audimarissa, billydavidson_

4. Febby Rastanty dan Derby Romero pernah menjadi pasangan idola netizen, bahkan didoakan supaya berakhir ke pelaminan. Namun, mereka memutuskan berpisah karena perbedaan agama dan kesibukan pekerjaan masing-masing.

Instagram.com/febbyrastanty, derbyromero

5. Sempat berencana menikah di tahun 2020 ini, jalinan cinta Fero Walandouw dan Susan Sameh justru berakhir setelah 3 tahun pacaran. Meski beda agama, keduanya kompak membantah hal ini menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka.

Instagram.com/susansameeh, fero_walandouw

6. Sebelum berpacaran dengan Rob Clinton, Chelsea Islan pernah menjalin hubungan beda agama dengan Daffa Wardhana. Sempat jadi pasangan yang diidolakan netizen, sayangnya Chelsea dan Daffa memutuskan berpisah.

Instagram.com/chelseaislan, daffawardhana

7. Lamanya jalinan cinta yang terajut antara Kevin Julio dan Sahila Hisyam nyatanya tak menjamin hubungan mereka berakhir ke pelaminan. Keduanya putus lantaran perbedaan agama yang mereka anut.

Instagram.com/sahilahisyam, kevinjulio1993

8. Michelle Ziudith pernah berpacaran selama 3 tahun dengan Marcell Darwin. Namun, karena perbedaan agama dan masalah lainnya membuat mereka memutuskan berpisah. Kini, Marcell justru menjadi mualaf dan menikah dengan Nabila Faisal.

Instagram.com/michelleziu, marcelldarwin

9. Dinilai sebagai pasangan yang sempurna dan diidam-idamkan untuk menikah, sayangnya Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho memilih untuk menyerah pada hubungan mereka. Keduanya putus karena adanya masalah internal dan perbedaan agama.

Instagram.com/laudyacynthiabella, chicco.jerikho

10. Ammar Zoni dan Ranty Maria sempat menjadi pasangan yang romantis meski memiliki perbedaan keyakinan. Kesetiaan mereka juga pernah diuji kala Ammar harus mendekam di balik jeruji besi karena kasus narkoba.

Instagram.com/rantymaria, ammarzoni

11. Sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah pacaran beda agama dengan lawan mainnya di sinetron, Giorgino Abraham. Sayang, jalinan cinta mereka hanya bertahan seumur jagung.

Instagram.com/_irishbella_,giorgino_abraham

Itulah beberapa pasangan artis yang putus cinta karena beda agama. Ada idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single