Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! 7 Foto 'Manipulasi' Laki-Laki Single Supaya Dikira Punya Pacar

Mau menirunya nggak, Bela?

Windari Subangkit

Menjadi seorang single memang nggak mudah. Meski bisa bebas ke mana-mana tanpa perlu 'dibuntuti' pacar, tapi pasti ada saatnya si single ini ingin punya pacar. Apalagi jika semua temannya sudah punya pasangan dan tinggal dia seorang yang masih jomblo, mungkin saja dia malah jadi bahan ejekan dari teman-temannya yang lain.

Gerah dengan ejekan seperti itu, seorang laki-laki bernama Rain Yokohama membuat foto yang menunjukkan dirinya seakan punya pacar. Dengan angle yang diatur sedemikian rupa, Rain terlihat seperti sedang berpose dengan pasangannya. Melansir dari Bored Panda, ini dia 7 foto 'manipulasi' demi dikira punya pacar. 

1. Ingin dikira punya pacar? Coba saja berpose seperti Rain ini. Pasti dikira sedang bergandengan tangan sama pacar.

Boredpanda.com/Rain Yokohama

2. Sebagai laki-laki, Rain ingin menjadi pasangan yang bisa diandalkan dan jadi tempat bersandar. Padahal kenyataannya dia hanya foto sama rambut palsu.

Boredpanda.com/Rain Yokohama

3. Bahagianya punya pacar yang perhatian dan mau mengusapkan bekas makanan yang di bibir. Eits, tapi itu semua hanya tipuan!

Boredpanda.com/Rain Yokohama

4. Dengan kuku yang sudah dicat dengan kuteks, Rain berhasil menyulap kedua tangannya seakan sedang bergenggaman tangan dengan seorang perempuan.

Boredpanda.com/Rain Yokohama

5. Ekspresi Rain di sini benar-benar menjiwai, seakan dia sedang berciuman dengan sang kekasih. Padahal lagi-lagi, itu hanya rambut palsu!

Boredpanda.com/Rain Yokohama

6. Ceritanya Rain ingin menunjukkan bahwa pacarnya sangat jahil, sampai-sampai wajahnya dicoret-coret saat ia tidur. Walaupun sebenarnya dia melakukannya dengan tangan sendiri, lho!

Boredpanda.com/Rain Yokohama

7. Rain memang total banget bikin foto supaya dikira punya pacar. Buktinya, dia sengaja menaruh miniatur patung perempuan dan membuat pantulan cahaya dari sana.

Boredpanda.com/Rain Yokohama

IDN Media Channels

Latest from Single