Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

So Sweet! 9 Artis Perempuan Ini Punya Kakak Laki-Laki yang Penyayang

Siapa yang ingin punya kakak seperti mereka?

Windari Subangkit

Bagi sebagian besar perempuan, memiliki kakak laki-laki yang sangat dekat dan sayang sama kita tentu jadi dambaan. Sebab, kakak laki-laki bisa menjadi pelindung, sahabat, serta teman yang bisa kita ajak pergi bersama. Seperti yang dirasakan oleh deretan artis cantik berikut ini. 

Mereka memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kakak laki-lakinya. Kedekatan mereka pun kerapkali membuat orang iri dan ingin punya kakak seperti mereka. Nggak hanya itu, saking akrabnya dengan sang kakak, banyak warganet yang salah mengira keduanya seperti pacaran, lho! Nggak percaya? Lihat saja daftarnya berikut ini! 

1. Dekat sejak kecil, Pevita Pearce sudah tak malu lagi menunjukkan perasaan sayangnya pada sang kakak, Keenan Pearce. Mereka adalah sibling yang diidolakan warganet.

Instagram.com/pevpearce

2. Artis yang sedang naik daun, Mawar Eva, memiliki seorang kakak laki-laki bernama Budi Floris de Jongh. Kedekatan mereka sering bikin baper, nih.

Instagram.com/mawar_eva

3. Sering habiskan waktu bersama dan membagikan pose mesra, Beby Tsabina sering dikira pacaran dengan Teuku Atha. Padahal, keduanya adik kakak, lho!

Instagram.com/bebytsabina

4. Hanya terpaut satu tahun, nggak heran deh kalau Steffi Zamora bisa dekat banget dengan sang kakak, Steven Alvaro. Visual duo blasteran Jerman ini bikin penggemar jatuh hati deh.

Instagram.com/steffizamoraaa

5. Kedekatan Cut Syifa dengan sang kakak, Teuku Anwar, memang kerap mencuri perhatian. Sebab, keduanya punya paras yang sama-sama memesona.

Instagram.com/cutsyifaa

6. Beruntungnya Vanesha Prescilla punya kakak laki-laki yang sangat menyayanginya seperti Jevin Julian. Kekompakan mereka memang menggemaskan banget!

Instagram.com/vaneshaass

7. Nggak banyak yang tahu, Dinda Hauw punya kakak laki-laki yang super kompak dengannya, yakni Kemas Arsyadan. Mereka bahkan sempat melakukan pemotretan manis seperti ini.

Instagram.com/dindahw

8. Erick Iskandar merupakan sosok kakak terbaik yang dimiliki Jessica Iskandar. Ia sudah seperti pelindung sekaligus penjaga bagi Jessica dan sang putra, El Barack.

Instagram.com/erickbanaiskandar

9. Bukan rahasia umum lagi, Megan Domani punya kakak yang turut terjun ke dunia hiburan, yakni Bryan Domani. Saking kompaknya, mereka layak disebut sibling goals!

Instagram.com/megandomani1410

IDN Media Channels

Latest from Single