Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Kedekatan Tyas Mirasih dan Ibunya yang Baru Tutup Usia

Tyas selalu menemani sang ibu

Puspita Ramadhani

Berita duka datang dari Tyas Mirasih yang baru saja mengabarkan kalau ibundanya meninggal pada hari ini, Rabu (24/5/2023). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Tyas di laman Instagram-nya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, dengan tenang orangtua kami, Ibu Hedy Elias binti Alex Elias, pada hari ini, Rabu 24 Mei 2023, pada pukul 05.27 WIB," tulisnya.

Melihat berita duka tersebut, banyak selebriti dan netizen yang berbondong-bondong memberikan doa kepada mendiang. Mereka juga memberi kalimat penyemangat kepada Tyas Mirasih yang telah ikut berjuang mengurus sang ibu di penghujung usianya.

Merasa terpukul dan kehilangan, beginilah kedekatan Tyas Mirasih dan ibunya yang selalu kompak di setiap momen.

1. Inilah sosok Hedy Elias, ibu kandung Tyas Mirasih, yang baru saja meninggal dunia pada Rabu (24/5/2023).

instagram.com/tyasmirasih

2. Sebelum akhirnya benar-benar meninggalkan Tyas, diketahui mendiang telah dirawat di rumah sakit selama lebih dari 46 hari.

instagram.com/tyasmirasih

3. Penyakit yang dialami ibunda pun tidak disebutkan oleh Tyas. Ia hanya kerap membagikan momen berduaannya dengan sang ibu di saat tubuhnya hanya mampu berbaring.

instagram.com/tyasmirasih

4. Melihat kondisi ibunya yang terus melemah, Tyas mengaku kalau ternyata ia belum menghabiskan banyak waktu bersama dengan mendiang.

instagram.com/tyasmirasih

5. Sebab, Tyas selalu disibukkan dengan jadwal syuting. Akhirnya, pesinetron kondang ini memutuskan untuk perbanyak waktu libur agar bisa merawat ibunya.

instagram.com/tyasmirasih

6. "Nggak akan bisa aku balas, Ma. Tapi, biarin ya Ma, sekarang aku lakuin semua hal yang terbaik untuk Mama yang bisa aku lakuin," tulis Tyas Mirasih dalam unggahan Instagram-nya.

instagram.com/tyasmirasih

7. Memang semasa hidup mendiang Hedy Elias, ia menjadi salah satu sosok yang selalu dibanggakan oleh Tyas Mirasih. Bahkan nggak jarang, ibu dan anak ini selalu tampil kompak di tiap acara atau pun momen liburan.

instagram.com/tyasmirasih

8. Melihat betapa sedihnya Tyas kehilangan sang ibu menandakan bahwa begitu kuatnya ikatan ibu dan anak yang dimiliki mereka. Mari kita berikan doa terbaik untuk mendiang dan Tyas Mirasih, ya, Bela.

instagram.com/tyasmirasih

IDN Media Channels

Latest from Single