Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Perempuan yang Berselingkuh di Film, Nggak Selalu Jadi Korban!

Sukses buat emosi para penonton

Raden Putri

Dalam sebuah film, seorang aktris dituntut untuk bisa memerankan karakternya dengan baik agar bisa menyampaikan isi cerita kepada penonton. Bahkan, mereka tak jarang harus memerankan karakter yang tidak sesuai dengan kenyataan, seperti menjadi sosok yang berselingkuh dan mengkhianati pasangan.

Beberapa aktris Indonesia pernah memainkan karakter yang berselingkuh di film. Bukan lagi menjadi korban dari pasangan yang tidak setia, mereka justru menjadi pelaku yang menjalin hubungan gelap di belakang pasangannya. Mereka memerankan karakter tersebut dengan profesional dan mampu membuat emosi penonton bercampur aduk.

Lalu, siapa saja aktris Indonesia yang mainkan karakter berselingkuh di film? Berikut ini Popbela telah merangkum informasinya. Yuk, simak!

1. Acha Septriasa – Suami yang Lain dan Koala Kumal

Instagram.com/septriasaacha

Acha Septriasa adalah salah satu aktris Indonesia yang pernah memerankan karakter perempuan yang berselingkuh. Dia memainkan peran tersebut di film Suami yang Lain (2024) dan Koala Kumal (2016).

Dalam film Suami yang Lain, Acha berperan sebagai seorang perempuan bernama Olivia yang telah menikah selama enam tahun dengan Danan, namun belum dikaruniai keturunan. Merasa pernikahannya hambar, Olivia pun meminta cerai kepada suaminya. Permasalahan semakin rumit ketika kemunculan orang ketiga, Jordy, yang mengagumi Olivia.

Sementara itu, di film Koala Kumal Acha berperan sebagai Andrea, kekasih Dika yang berselingkuh dengan James. Hal itu membuat rencana pernikahan mereka gagal dan Dika mengalami patah hati berat.

2. Amanda Rawles – Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Instagram.com/bukannyaakutidakmaunikah_

Di film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Amanda Rawles memainkan peran sebagai Manda yang akan menikah dalam waktu tujuh hari ke depan. Sebelum itu, dia dan teman-temannya mengadakan bridal shower di Bali. Di sana dia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Bossas yang sifatnya berbanding terbalik dengan calon suaminya, Dimas.

Meski hanya mengenal Bossas selama beberapa hari, namun Manda menaruh hati pada laki-laki yang suka buat onar itu. Manda pun dihadapkan dengan pilihan untuk melanjutkan pernikahannya atau memilih Bossas yang mampu membuatnya nyaman.

3. Adinia Wirasti – Satu Hari Nanti

Instagram.com/dadan.erlangga

Peran perempuan yang berselingkuh juga pernah dimainkan oleh Adinia Wirasti. Dalam film Satu Hari Nanti, Adinia berperan sebagai Alya yang tinggal di Swiss bersama kekasihnya, Bima. Mereka pergi merantau untuk mengejar mimpinya masing-masing.

Suatu hari, Alya dan Bima bertemu dengan Din dan Chorina yang juga merupakan sepasang kekasih. Namun, seiring berjalannya waktu Alya justru nyaman dengan Din. Dia juga menjadikan Din sebagai penyemangat hidupnya.

4. Ayushita – Satu Hari Nanti

Instagram.com/dadan.erlangga

Tidak hanya Alya yang berselingkuh dengan Din, Chorina yang diperankan oleh Ayushita juga menjalin hubungan dengan Bima di film Satu Hari Nanti. Meski telah memiliki Din sebagai kekasihnya, namun Chorina tertarik dengan Bima yang merupakan kekasih dari Alya.

5. Raline Shah – Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

Instagram.com/nikonindonesia

Film ini menceritakan tentang Rana (Raline Shah) yang jatuh hati kepada Ferre (Herjunot Ali). Keduanya pertama kali bertemu ketika Rana bertanggung jawab untuk mewawancarai Ferre yang merupakan seorang eksekutif muda.

Hubungan mereka yang berawal dari rekan kerja pun berkembang menjadi sebuah perasaan cinta. Sayangnya, perasaan itu menjadi suatu hal yang salah karena Rana ternyata telah memiliki suami bernama Arwin.

6. Michelle Ziudith – Remember When

Viu.com

Michelle Ziudith pernah memerankan karakter perempuan yang berselingkuh ketika membintangi film Remember When. Dalam film ini, Michelle berperan sebagai Freya yang memiliki kekasih bernama Moses. Sayangnya, dia merasa jenuh dengan hubungannya tersebut. Dia juga iri dengan temannya, Gia dan Adrian yang dikenal sebagai pasangan populer di sekolah.

Suatu hari, Freya menemukan kesamaan dengan Adrian. Mereka pun semakin dekat setiap harinya meski telah memiliki pasangan satu sama lain. Freya pun terjebak dalam dilema untuk memperjuangkan hubungannya dengan Adrian atau mempertahankan persahabatannya.

7. Mulan Jameela – Maaf, Saya Menghamili Istri Anda

IMDb.com

Mulan Jameela pernah memainkan peran sebagai orang yang berselingkuh di film Maaf, Saya Menghamili Istri Anda. Diceritakan, Mira menjalin hubungan dengan Dibyo saat masih berstatus sebagai istri Lamhot. Status tersebut ternyata tidak diketahui oleh Dibyo dan Mira pun hamil anak Dibyo. Permasalahan semakin rumit ketika Lamhot justru meminta Dibyo menikahi adiknya sebagai bentuk pertanggungjawaban.

Nah, itu dia 7 aktris Indonesia yang karakternya berselingkuh di film. Ada film yang sudah kamu tonton, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single