Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Curhat di YouTube, 8 Hal tentang Perseteruan Nikita Mirzani & Anaknya

Tuai simpati sampai cibiran netizen

Natasha Cecilia Anandita

Masalah keluarga Nikita Mirzani masih belum kunjung usai. Setelah heboh perceraiannya dengan Antonio Dedola, ada pula isu cinta terlarang antara Laura, anak Nikita Mirzani dan Toni karena kedekatan mereka. 

Kini, heboh lagi tentang curhatan Laura yang akrab disebut Lolly di channel YouTube Antonio Dedola. Berjudul "The Truth", Lolly mengungkap perasaan selama ini dengan sang mama sampai membongkar aib ibunya sendiri. 

Menuai keprihatinan, banyak yang mengerti bagaimana perasaan Lolly, tapi ada juga yang mencibir dan memberi nasihat. Berikut rangkuman curhatan Lolly di media sosial terkait perseteruan dengan ibunya, Nikita Mirzani. 

1. Tak mau ikut campur urusan rumah tangga ibunya

Dok. Internet

Dalam konten video tersebut, Lolly mengatakan bahwa ia tidak ingin ikut campur dengan permasalahan rumah tangga yang dialami ibunya. Karena menurutnya itu adalah masalah mereka dan ia hanya ingin fokus pada pendidikannya saja. 

"Aku nggak mau mengambil bagian dalam situasi tersebut, karena itu bukan masalahku. Aku cuma mau fokus dengan sekolahku di London," katanya dalam berbahasa Inggris. 

Ia juga menjelaskan bahwa ada banyak yang harus ia kerjakan dan tak punya banyak waktu untuk mengurusi kehidupan rumah tangga ibunya itu. 

2. Nggak dekat dengan sang ibu

Dok. Internet

Lolly juga menjelaskan bahwa ia nggak dekat dengan sang ibu walau Nikita adalah ibu kandungnya. Remaja berusia 16 tahun itu juga tak tahu alasan mengapa ia justru tak dekat dengan ibunya.

Malah ia merasa lebih nyaman dengan Antonio yang merupakan mantan ayah sambungnya itu. Lolly mengatakan bahwa ia merasa memiliki sosok ayah yang selama ini ia idam-idamkan. Toni sendiri selalu mengurusnya dan adik-adiknya, baik di Indonesia maupun selama Lolly di London, Inggris. 

3. Lolly katakan ia selalu dikekang dan diancam tidak sekolah

Dok. Internet

Menurut Lolly, ia merasa selalu ditahan di tempat oleh ibunya. Bahkan tanpa Toni, Lolly tak akan sekolah di London. Lolly merasa selalu dikekang, bahkan sempat diancam tak sekolah jika ia tak melakukan siaran langsung di TikTok setiap hari. 

"Aku selalu ditahan di situ. Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari," ungkap Lolly.

Bagi Lolly, ia tak masalah melakukan siaran langsung setiap hari yang juga membantu bisnis ibunya. Namun, ia merasa keberatan dengan ancaman Nikita tentang sekolahnya. Hal itu juga yang membuatnya sering ribut dengan ibunya.

"Aku nurut sama dia, tapi ancaman itu kayaknya udah kelewatan," curhat Lolly.

4. Nggak dibolehin ketemu pacar dan selalu ditemani suster

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kini Lolly sudah lebih bahagia kuliah di London karena bisa bergaul dengan teman-temannya dan juga sang pacar. Saat di Jakarta, Lolly mengatakan ibunya tak pernah membiarkannya pergi dengan pacarnya. Padahal dia juga mau membagi waktunya untuk bersama sang kekasih. 

"Di sini aku merasa bisa melakukan apa pun, pergi main sama teman, jalan sama pacar aku nanti. Karena kalau di rumah kayak nggak boleh ketemu sama pacar aku. Tiap kali pacar aku mau ngajak keluar, mama aku selalu bilang nggak boleh, di rumah saja, sedangkan aku juga pengin meluangkan waktu aku buat pacar aku, ngerti nggak maksud aku? Itu membuat aku sedih, sangat sedih. Pacar aku sampai nanya, 'kenapa sih mamaku nggak bolehin kamu keluar?' Dan aku bilang, 'aku juga bingung'," ujar Lolly.

Saat Lolly pergi jalan-jalan, suster Lolly pasti akan ikut untuk mejaga dan mengawasinya, yang menurutnya jadi canggung karena merasa sudah remaja. Ia juga merasa terkekang dan merasa tak bisa menikmati hidupnya. 

"Karena yang ngatur hidup aku di Jakarta literally ibuku. Aku seperti nggak bisa menjalani hidupku sendiri. Aku mau ke sini nggak boleh, dan selalu ditemani sama mbak, suster aku. Kayak why? Aku sudah remaja kayak nggak tahu ibuku nggak terima itu," tuturnya.

5. Takut sama ibunya dan pernah dipukul

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Dengan menggebu, Lolly menceritakan bagaiman hubungannya dengan Antonio dan Nikita Mirzani. Jika dengan Antonio dia dan adik-adiknya merasa nyaman, berbanding terbalik dengan sang ibu.

"Mamaku tipe orang yang keras kepala, jadi aku juga nggak bisa ngomong ke dia. Dan memang aku takut ngomong apa pun ke dia kayak nggak tahu, aku nggak dekat saja sama dia, karena aku takut dipukul, karena memang aku dipukul sama mama aku. Aku dipukul karena nakal," ceritanya.

Lolly merasa takut dan tidak dekat, karena ibunya tipe yang keras kepala. Ia mengatakan takut dipukul karena Lolly pernah dipukul sebelumnya karena nakal. Lolly mengatakan dia juga pernah dikunci di kamar saat ketahuan pergi dengan pacarnya. 

"Ada juga di saat aku nggak ngapa-ngapain tiba-tiba dia kunciin aku di kamar. Ini karena dia tahu aku ketemu pacar aku dan dia tahu, dia kunciin aku di kamar, aku kayak apa yang salah, kayak aku cuma ketemu pacar aku. Aku juga pengin ketemu pacar aku, aku pengin hidup yang kayak kita hubungan biasa saja," tuturnya.

6. Menentang saat disuruh menjelekkan Antonio

Youtube.com/Antonio Dedola

Selanjutnya Lolly juga cerita bahwa mamanya sempat mengirim pesan padanya di WhatsApp. Isi pesan itu adalah menyuruh Lolly menjelek-jelekkan Antonio di media sosial. Ia juga diminta mengirim pesan ke ibu Antonio sambil mengatakan hal buruk tentang Antonio. Saat itu Lolly sangat terkejut dengan pesan ibunya dan kabar bahwa Antonio berpisah dengan ibunya. 

Dengan tegas Lolly mengatakan tidak mau mengunggah hal-hal negatif di media sosialnya. Lagi-lagi ia memberi alasan karena Lolly harus belajar dan merupakan siswa baru yang masih harus beradaptasi sehingga tak ada waktu untuk menjelekkan-jelekkan orang lain. 

Alasan kedua adalah menurutnya Antonio merupakan orang yang baik. Ia juga selalu memberi waktu mengurus anak-anak Nikita Mirzani di samping sibuk mengurus bisnisnya. Bahkan, Toni selalu menempatkan anak-anak sambungnya itu sebagai prioritas.

Karena tak mau, Nikita sampai mengirim pesan pada guru Lolly bahwa putrinya itu sudah berkata kasar padanya. Namun, jauh sebelum itu, Lolly sendiri sudah curhat dengan sang guru dan diminta untuk fokus pada sekolahnya saja. 

7. Merasa impiannya dihancurkan

instagram.com/lauralolly_star

Masih dengan suasana hati yang membara, Lolly mengaku sedih sampai tak habis pikir dengan ibunya. Karena tak mau menuruti permintaan ibunya, Lolly kembali diancam tidak akan dibiayai sekolah lagi di London, dan selalu diteror chat.

Lolly sendiri sudah minta maaf karena keputusannya itu, tapi seakan ada perbedaan pendapat di antara keduanya. Lolly hanya ingin fokus dengan sekolah di London dan membuat ibunya bangga, tapi karena permasalahan tersebut malah mengganggu sekolahnya dan merasa seperti impian dan sekolahnya dihancurkan oleh ibunya sendiri. 

Lolly juga menjelaskan bahwa kalau ibunya berada di sisi yang benar pun dia pasti akan mendukung dan berada di sisi ibunya. Tapi, jika ibunya salah, ia dengan tegas akan berada di sisi berseberangan. Sulung dari tiga bersaudara itu sedih dan marah karena ibunya tak pernah mengerti perasaannya selama ini.

8. Sudah lelah satu sama lain

instagram.com/1aurabd

Dalam video tersebut, Lolly mengatakan ia dan ibunya telah lelah satu sama lain karena selalu berbeda pendapat. Bahkan kini Lolly diadopsi oleh Antonio Dedola sebagai anak angkatnya. Lolly mengatakan tak mau pulang ke Indonesia lagi dan hal itu juga disetujui oleh Nikita. 

"Aku juga udah bilang ke mama aku, kalau aku nggak mau balik lagi ke Indonesia dan aku nggak mau balik lagi ke Jakarta, dan dia bilang 'yaudah, nggak usah balik lagi. Saya capek' katanya," jelas Lolly. 

Lolly berharap jika ibunya tak bisa mengerti tentang perasaannya, setidaknya ia bisa mengerti tentang sekolahnya. Karena menurut Lolly sangat sayang sudah mengeluarkan banyak uang untuk sekolah anaknya, tapi malah dihancurkan. Dengan menangis, pemilik nama Laura Berenguel itu mengaku juga sangat mencintai ibunya, ia juga selalu ingin membantu ibunya, tapi dia juga hanya ingin dimengerti oleh ibunya. 

Itulah 8 hal tentang perseteruan Nikita Mirzani dan anaknya, Laura alias Lolly, yang sedang ramai diperbincangkan. Semoga mereka bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik, ya.

IDN Media Channels

Latest from Single