Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Persahabatan Mark Prin dan Yaya Urassaya, Main Drama Bareng Lagi

Suka double date bareng pasangan masing-masing

Natasha Cecilia Anandita

Selain couple dan drama Korea, pasangan artis dan drama Thailand juga menyorot perhatian. Salah satunya adalah Mark Prin dan Yaya Urassaya. Dua artis Thailand ini akan segera menyapa penggemar dengan drama terbaru mereka berjudul Love at First Night.

Fakta menariknya, ini adalah drama ketiga yang mereka bintangi bersama. Mark dan Yaya sendiri dikenal sebagai bestie yang begitu dekat. Keduanya sudah punya pasangan masing-masing yang juga berkarier sebagai aktor dan aktris.

Berikut fakta persahabatan Mark Prin dan Yaya Urassaya yang akan main drama bareng lagi.

1. Sahabatan lebih dari 10 tahun

instagram.com/raklakorn

Mark Prin dan Yaya Urassaya sudah berteman selama 14 tahun, Bela. Pertemuan pertama mereka di tahun 2010, saat keduanya baru berkarier. Mereka dipasangkan menjadi sepasang kekasih dalam sebuah drama. Dari situ, keduanya pun semakin dekat dan kompak.

2. Rekan seperjuangan di dunia hiburan

instagram.com/mark_prin

Mark dan Yaya sama-sama bernaung di bawah agensi Channel 3 Thailand sejak awal debutnya. Hal ini menjadikan mereka rekan seperjuangan. Nama mereka pun semakin melambung setelah membintangi drama Duang Jai Akkanee

Hingga kini, dua sahabat ini selalu mendukung karier satu sama lain. Dibanding Mark, Yaya sudah lebih dahulu debut pada tahun 2008 dalam drama Peun See Long Hon. Mark baru debut pada tahun 2010 dalam drama Ngao Ruk Luang Jai

3. Akrab banget, ulang tahun mereka hanya beda sehari

instagram.com/urassayacontents

Di kehidupan nyata, Mark dan Yaya akrab dan kompak banget layaknya bestie atau kakak adik. Tapi, saat di depan layar, keduanya mampu membuat chemistry yang baik. Mark dan Yaya sendiri hanya berbeda tiga tahun, di mana ulang tahun keduanya hanya beda satu hari saja. Mark lahir pada 19 Maret 1990, sementara Yaya lahir 18 Maret 1993.

4. Sering bintangi drama bareng

instagram.com/raklakorn

Selama berkarier, duo ini sudah sering membintangi drama bareng. Terhitung keduanya bahkan sudah tiga kali dipasangkan dalam drama. Pertama, mereka berpasangan sebagai kekasih di drama Tawan Dread (2011), disusul drama Kleun Cheewit (2017), dan kini di drama Love at First Sight (2024). Tak heran, kalau banyak penonton yang suka chemistry keduanya dan menjadi penggemar untuk pasangan ini.

5. Bukti laki-laki dan perempuan bisa sahabatan

instagram.com/urassayacontents

Walau sering jadi pasangan dan dijodohkan, mereka nggak baper, lho. Justru mereka punya dukungan dan kasih sayang yang tulus untuk satu sama lain sebagai teman. Persahabatan mereka yang bahka sudah lebih dari satu dekade tersebut membuktikan kalau laki-laki dan perempuan bisa sahabatan.

6. Suka double date bareng pasangan masing-masing

instagram.com/mark_prin

Mark dan Yaya sudah memiliki pasangan masing-masing. Pasangan mereka juga merupakan aktor dan aktris terkenal di Thailand, bahkan tak jarang keduanya bertukar pasangan di drama. 

Mark Prin sudah menikah dengan aktris, Kimmy Kimberley. Sementara Yaya sudah bertunangan dengan Nadech Kugimiya. Kimmy dan Yaya bersahabat, begitu juga Mark dan Nadech. Bahkan, Mark dan Nadech tergabung dalam sebuah grup 4+1 Channel 3 Superstar. Bisa jadi satu sama lain mencomblangkan sahabatnya. 

Keempat sahabat sekaligus dua pasangan ini sering banget liburan bareng alias double date bareng. Mereka bertunangan dalam waktu yang berdekatan. Namun, Mark dan Kimmy sudah lebih dahulu menikah.

Itulah fakta persahabatan Mark Prin dan Yaya Urassaya yang akan comeback drama baru lagi. 

IDN Media Channels

Latest from Single