Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Hari Ayah, Begini 7 Foto Mengharukan Artis Indonesia

So sweet banget!

Nabila Damaan

Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November. Hari Ayah memang tidak sefamiliar Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, tetapi kedua perayaan tersebut tetap sama-sama penting ya, Bela.

Tentu saja perjuangan seorang ayah juga patut untuk dihargai. Salah satu bentuk penghargaan atas jasa seorang ayah, yaitu dengan adanya peringatan atau perayaan Hari Ayah. Lalu, siapa saja ya seleb-seleb Indonesia yang merayakan Hari Ayah. Yuk, simak!

1. El Rumi

instagram.com/elelrumi

Putra kedua pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ikut merayakan Hari Ayah, lho. El Rumi mengunggah foto masa kecil saat dirinya berada di pangkuan sang ayah. Dalam unggahannya, El Rumi menuliskan bahwa ia sangat mencintai ayahnya tanpa memedulikan orang-orang yang mengatakan bahwa ayahnya merupakan sosok yang arogan dan sombong.

"'Arogan' 'Sombong' mungkin itu yang dikatakan orang-orang. Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat 'The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa' yang diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu. Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!"

2. Aurelie Hermansyah

instagram.com/stories/aurelie.hermansyah

Sama dengan El Rumi, Aurelie juga sempat merayakan momen Hari Ayah dengan mengunggah foto dirinya bersama sang ayah di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, ayah dan anak ini terlihat bahagia dan tertawa bersama. Dengan caption yang singkat, Aurel berhasil membuat para pengikut Instagramnya baper, nih!

“Happy father’s day Bapak Terhebatku @ananghijau”.

3. Mikha Tambayong

instagram.com/miktambayong

Musisi sekaligus aktris, Mikha Tambayong, juga merayakan momen Hari Ayah. Dalam unggahan Instagram miliknya, Mikha mengunggah kolase foto hitam putih bersama dengan sang ayah, Mike Tambayong.

"My dad is my hero. Ayahku selalu kasih perhatian, kekuatan, dan inspirasi untuk anak semata wayangnya. Karena kesibukan masing-masing, aku dan ayah jarang ada waktu bersama. Dan di hari spesial ini, aku mau ngucapin Selamat Hari Ayah, Dad! Love you much old man @miketambayong159"

4. Andovi da Lopez

instagram.com/andovidalopez

Selebgram sekaligus YouTuber dari pemilik channel Skinnyindonesian24, Andovi da Lopez, juga ikut merayakan Hari Ayah. Caranya merayakan Hari Ayah terbilang sedih dan mengiris hati. Sebab, ayah Andovi telah meninggal dunia pada Juli 2019 lalu. Andovi pun lantas mengunggah foto di pusara makam sang ayah.

"Selamat Hari Ayah. Love you, papa.

#HariAyah #HariAyahNasional #TimotheusPolicarpusTekaDaLopez"

5. Raisa

instagram.com/stories/raisa6690

Selanjutnya, ada penyanyi cantik Raisa, yang juga mengucapkan selamat Hari Ayah. Bukan kepada ayahnya, melainkan kepada sang suami, Hamish Daud. Pelantun lagu You tersebut menguggah foto Hamish yang sedang berpose di atas sepeda dan memandang lautan. Bikin baper!

"Happy father’s day Bapak Zalina @hamisdw"

6. Tya Ariestya

instagram.com/tya_ariestya

Tampaknya, aktris yang satu ini juga nggak mau melewatkan momen Hari Ayah. Tya Ariestya mengunggah sebuah foto sang suami dan anaknya yang sedang bercengkrama di atas kasur. Sambil mengucapkan selamat Hari Ayah, Tya pun juga membagi sedikit pengalaman sang suami dalam hal mengurus anak.

"Selamat hari AYAH Nasional

Ayah @irfan_ratinggang dan ayah-ayah yang lain di Indonesia. Nggak ngerti lagi deh kalau ngurus anak nggak dibantuin sama Bapak yang nggak kalah paham dan pengetahuannya tentang anak ini. We love you Ayah"

7. Nia Ramadhani

nstagram.com/stories/ramadhaniabakrie

Lalu yang terakhir, ada sosok artis sekaligus sosialita, Nia Ramadhani, yang ikut merayakan momen Hari Ayah. Melalui Instagram Story, Nia mengunggah sebuah foto bersama suami dan ketiga anaknya. Tak lupa, ia juga menambahkan gambar bergerak yang menuliskan bahwa Ardi Bakrie adalah ayah nomor satu.

“Happy father’s day @ardibakrie thank you for your love”. 

Lalu, apa bentuk perayaan Hari Ayah yang kamu lakukan?

IDN Media Channels

Latest from Single