Dilihat dari Cara Balas Chat, Ini 5 Tanda Gebetan Nggak Suka Sama Kamu

Dia cenderung cuek dan lama balas chat darimu

Dilihat dari Cara Balas Chat, Ini 5 Tanda Gebetan Nggak Suka Sama Kamu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pendekatan dengan seseorang itu nggak melulu harus selalu ketemu langsung dan ngobrol berdua, malahan ada banyak banget orang yang pendekatan dengan gebetannya melalui sosial media atau saling berbalas pesan chat. Tapi kalau pendekatannya melalui chatting, apakah bisa tahu kalau dia tertarik atau tidak denganmu?

Jawabannya adalah bisa. Dan nggak cuma tanda ketika dia suka dan tertarik padamu, bahkan gebetan yang sebenarnya nggak suka sama kamu pun juga bisa dilihat dari caranya balas chat kamu, lho. Untuk lebih jelasnya bisa lihat dalam pembahasan berikut ini, ya.

1. Balasnya lama dan singkat-singkat

Gebetan yang balas chat lama dan singkat-singkat bisa jadi karena dua alasan. Pertama, dia sangat sibuk sehingga nggak bisa sering-sering pegang ponsel dan membalas chat-mu. Kedua, bisa jadi dia seperti itu karena memang nggak ada rasa suka terhadapmu. Dari balasannya yang super lama dan sangat singkat saja sudah bisa dilihat kalau dia tidak begitu tertarik berbalas pesan denganmu, kan.

2. Dia rajin balas chat kamu kalau cuma saat bosan

Dia lagi nggak ada kesibukan, yang mana dia menjadikanmu sebagai sosok pengisi waktu luangnya supaya dia nggak kesepian. Kalau seperti ini tentunya kamu paham kalau dia cuma butuh teman, bukan pasangan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here