Tahukah kamu bahwa seorang wanita yang menggigit bibirnya itu dapat menggairahkan para pria? Kamu pun jadi bertanya-tanya kenapa kegiatan tersebut sangat menggairahkan? Ya, ada alasan dibalik fenomena itu, Bela. Jika seorang wanita menggigit bibirnya, pasti ada pria yang memperhatikannya. Tapi kira-kira apa yang membuat gairah dari hal tersebut? Mengapa para pria menjadi gila karena hal sesederhana itu?

1. Bahasa tubuh merupakan alat yang kuat

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.aceshowbiz.com
 

Sebagian besar dari kita berpikir bahwa flirting membutuhkan kata-kata tapi bahasa tubuh sangat dibutuhan ketika sesuatu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tubuh dapat bicara lebih keras daripada kata-kata. Bayangkan hal ini. Ketika seorang pria berbicara pada wanita, cara wanita berdiri atau memainkan rambutnya, cara dia beridir atau memberikan senyum nakal, bukankah hal-hal tersebut lebih hebat daripada kata-kata gombalan, kan?

2. Semuanya berasal dari dunia bawah sadarmu

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.cineplexx.at
 

Sebagian besar tanda dari bahasa tubuh bukanlah tindakan secara sukarela. Pikiran bawah sadarmulah yang mendikte untuk melakukan tindakan yang tak disengaja tersebut. Itulah mengapa wanita mengeluarkan gerakan menggigit bibirnya untuk menarik perhatian para pria.

3. Jika seorang wanita menggigit bibirnya berarti...

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.flipboard.com
 

Bibir berwarna merah sudah menggairahkan apalagi saat wanita sudah menggigit bibirnya. Tentunya, para pria akan tertarik dan bergairah. Seperti yang dilansir dari Boldsky, wanita menggigit bibirnya untuk menyampaikan sesuatu pada para pria. Mungkin bagi pria hal tersebut masih menjadi misteri. Tapi, hal tersebut membuat para pria bergairah, bukan?

4. Fokus para pria di bibir wanita

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.imdb.com
 

Saat seorang pria mencoba menggoda wanita dan si wanita pun menggigit bibirnya, fokus para pria pasti akan berpindah ke bibirnya. Para pria kemudian membayangkan mencium sang wanita. Inilah alasan kenapa para wanita menggigit bibirnya agar para pria tertarik padanya.

5. Membuat para pria penasaran

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.imdb.com
 

Saat seorang pria mencoba menggoda seorang wanita, para pria cenderung mengamati dengan seksama bagaimana si wanita itu meresponnya. Ketika si wanita menggigit bibirnya, para pria akan merasakan hal tersebut merupakan sinyal baik untuk mereka dan membuat para pria terangsang.

6. Hal ini sering kita lihat dalam film

Inilah Alasan Wanita yang Menggigit Bibirnya Itu Menggairahkanwww.independent.co.uk
 

Alasan lain mengapa semua orang berpikir bahwa menggigit bibir itu menggairahkan adalah karena semuanya tergambar dari film yang kita lihat. Umumnya, dalam film romantis, menggigit bibir ditunjukkan saat wanita merasa malu sebelum ciuman pertama mereka.

BACA JUGA: Wajib Dicoba! Manjakan Pasangan Lewat Pijatan Seksimu dengan Trik Rahasia Ini​