Ketika sudah hidup berumah tangga, romantisme dan keintiman bersama pasangan harus senantiasa terjaga. Bahkan, saat sedang datang bulan sekalipun! Pasalnya, ada begitu banyak hal yang masih dapat dilakukan untuk tetap bermesraan hingga suami mencapai orgasme, walau istri sedang haid atau menstruasi. Kira-kira apa saja, ya?

Berikut ini telah Popbela rangkum beberapa cara memuaskan suami meski sedang masa menstruasi yang mungkin dapat kamu terapkan. Yuk, simak sampai habis jika ingin hubungan pernikahan terus harmonis!

1. Shower sex, of course!

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang Haidunsplash.com/wevibe

Hal pertama yang dapat kamu lakukan untuk tetap bermesraan dengan suami walau sedang menstruasi adalah beralih ke kamar mandi dan lakukan shower sex! Dengan begitu, kamu tak perlu khawatir akan menodai seprai atau pakaian tidur. Kamu benar-benar dapat bercinta tanpa perlu memikirkan akan berbenah setelahnya, Bela. Bukankah itu sangat menyenangkan?

2. Lakukan seks oral

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang Haidhttps://www.pexels.com/id-id/@cristian-rojas

Mungkin, kamu merasa enggan melakukan penetrasi, karena sedang haid. Namun bukan berarti kamu tak biasa memuaskan hasrat seksual suamimu, bukan? Periode menstruasi adalah saat yang tepat untuk memberikan suami blowjob terbaik. Jadi, kerahkan kemampuan kamu dan lepaskan hasrat terliarmu, agar dia tetap dapat merasakan kenikmatan, meski si dia sedang tidak bisa berhubungan seks denganmu.

3. Bercumbu dengannya selama berjam-jam

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang HaidFreepik.com/cookie_studio

Alternatif lainnya saat kamu tidak ingin melakukan penetrasi, karena tidak merasa nyaman. Kamu bisa bercumbu dengan pasangan selama mungkin yang kamu mau. Bisa juga dengan melakukan heavy petting, yaitu dengan berciuman, membelai, meraba seluruh tubuhnya, minta juga dia memijat bagian payudaramu, hingga menggesekkan alat kelamin tanpa harus melakukan penetrasi.

4. Bermesraan dengan mengenakan pakaian lengkap

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang Haidunsplash.com/We-Vibe Toys

Jika heavy petting dilakukan dalam keadaan telanjang, kamu bisa juga bermesraan dengan pakaian lengkap. Mungkin terkesan konyol, tapi cara ini juga bisa memuaskan sang suami, lho, Bela. Saling menyentuh dengan mengenakan pakaian lengkap bisa memberikan sensasi berbeda tanpa membuatmu khawatir akan berantakan karena noda darah. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

5. Gunakan handuk sebagai alas

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang Haidfreepik.com/lookstudio

Jika kamu dan pasangan masih ingin berhubungan intim di atas kasur kamar tidur, maka kamu harus meletakkan kain atau handuk sebagai alas agar area lain tetap bersih. Sehingga, setelah selesai kamu bisa langsung mencuci atau membuangnya. Kemudian untuk alasan kebersihan, ada baiknya suami menggunakan kondom. Terlebih, jika pasangan kamu merasa kurang nyaman karena darah. 

6. Berhubungan seksual melalui telepon

Ini 6 Cara Puaskan Suami di Ranjang, Meski Sedang Haidfreepik.com/user6699736

Selain itu, ketika sedang haid, kamu bisa bereksperimen dengan melakukan aktivitas seksual melalui telepon. Jadi, nggak melulu harus bertatap muka untuk bisa meraih puncak orgasme. Misalnya, seperti saling bertukar foto-foto seksi nan menggoda, sexting, sampai dengan melakukan video call panas. Semuanya dapat kamu coba bersama suami agar hubungan pernikahan selalu harmonis.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Film Dewasa tentang Fantasi Seks, Vulgar dan Berani!

Baca Juga: Menurut Zodiak, Ini Hal yang Bikin Kamu Bergairah di Ranjang

Baca Juga: Bawa Keajaiban Film ke Ranjang dengan 5 Posisi Seks Ini