Hubungan seks merupakan hal yang penting bagi suami dan istri. Maka dari itu, sebagian besar laki-laki kerap mencari tahu bagaimana caranya agar bisa kuat di atas ranjang sehingga mampu memuaskan pasangannya. Salah satu cara yang populer ialah dengan menggunakan tisu magic.

Selama ini, banyak orang percaya bahwa tisu magic memang memiliki sejumlah manfaat, salah satunya untuk membuat ereksi tahan lama. Tapi di sisi lain, ada juga lho efek yang ditimbulkan dari tisu magic ini. Lantas, apa itu tisu magic? Dan apa saja manfaat sekaligus efek yang ditimbulkannya? Yuk, simak ulasan lengkapnya dalam artikel Popbela berikut ini.

Apa itu tisu magic

Tisu magic adalah obat kuat dalam bentuk tisu basah. Tisu ini diklaim memiliki beberapa manfaat yang berkaitan dengan aktivitas seksual. Misalnya, dapat membuat penis lebih lama ereksi, menunda ejakulasi dini, sekaligus untuk mencegah penularan penyakit seksual. 

Manfaat tisu magic

Tisu Magic: Arti, Manfaat, Efek Samping, dan Cara PakainyaUnsplash.com/Hop Design

Sebagai obat kuat yang sering dicari laki-laki, tisu magic memang diklaim memiliki sejumlah manfaat untuk aktivitas seksual. Sebelum menggunakannya, sebaiknya cari tahu dulu yuk, apa saja manfaat tisu magic ini! 

1. Membuat ereksi tahan lama 

Seperti yang umum diketahui, tisu magic diklaim dapat membuat ereksi jadi tahan lama. Rasa kebal yang ditimbulkan usai mengoleskan tisu magic juga bisa menurukan kepekaan pada penis sehingga dinilai mampu mencegah ejakulasi dini. Ini jugalah yang membuat hubungan seks jadi lebih lama. 

2. Meningkatkan stamina laki-laki 

Selain itu, tisu magic juga diklaim dapat meningkatkan stamina laki-laki. Kemungkinan ini muncul karena penggunaan tisu magic dipercaya dapat mencegah ejakulasi dini sehingga laki-laki mampu bertahan lebih lama dan tampak lebih perkasa. 

3. Mencegah penyakit menular seksual 

Manfaat tisu magic lainnya ialah dipercaya bisa mencegah penyakit menular seksual. Pasalnya, terdapat kandungan antiseptik dalam tisu magic yang diklaim dapat mematikan kuman-kuman penyebar penyakit menular seksual. Tapi sebaiknya, jika ingin menghindari menghindari penyakit ini, caranya dengan setia pada pasangan dan selalu menggunakan kondom saat berhubungan seks. 

4. Menghilangkan aroma tak sedap 

Kandungan zat yang terdapat pada tisu magic rupanya dapat memudarkan aroma tak sedap pada penis. Selain itu, ada tipe tisu magic yang memiliki aroma tambahan sehingga membuat hubungan seks semakin menyenangkan. 

Efek tisu magic

Tisu Magic: Arti, Manfaat, Efek Samping, dan Cara PakainyaUnsplash.com/Nemaja O

Meski menjadi salah satu obat alternatif untuk membuat laki-laki lebih tahan lama di ranjang, tapi tisu magic memiliki beberapa efek samping, lho. Efek yang ditimbulkan ini bukan hanya dirasakan oleh laki-laki, tapi juga perempuan sebagai pasangannya.  

1. Sensitivitas penis menurun 

Ketika menggunakan tisu magic, penis akan terasa lebih kebal bahkan sampai mati rasa sehingga inilah yang membuat laki-laki jadi tahan lama di ranjang. Namun, rasa kebas pada penis ini justru membuat kepekaan atas rangsangan seksual menurun drastis dan membuat kenikmatan bercinta hilang. 

2. Membuat iritasi pada vagina

Menurunnya sensitivitas pada penis membuat laki-laki membutuhkan gesekan yang lebih kuat untuk merasakan kepekaan saat penetrasi. Hal ini tentu dapat meningkatkan potensi penis jadi lecet serta iritasi pada dinding vagina.  

3. Meningkatkan risiko tumbuhnya jamur dan infeksi saluran kencing pada perempuan 

Efek tisu magic juga terasa pada perempuan, lho. Kandungan gliserin yang ada pada tisu magic dapat meningkatkan jumlah jamur yang bisa meningkatkan risiko keputihan pada vagina. Selain itu, zat-zat yang terkandung dalam tisu magic juga dapat meningkatkan risiko infeksi saluran kencing.  

Cara pakai tisu magic

Tisu Magic: Arti, Manfaat, Efek Samping, dan Cara PakainyaUnsplash.com/Annie Spratt

Cara pakai tisu magic cukup mudah, sama halnya dengan membersihkan anggota tubuh lainnya dengan tisu basah biasa. Caranya, usapkan tisu magic pada bagian 'kepala' penis saat sedang ereksi, lalu diamkan selama 5-15 menit. Sebelum memulai penetrasi, cuci penis dengan sabun dan bilas menggunakan air hangat. Ingat, satu lembar tisu hanya untuk satu kali pemakaian, ya. 

Nah, sekarang sudah lebih paham kan soal tisu magic? Sebaiknya, berpikir bijaklah sebelum menggunakan tisu ini, ya!  

Baca Juga: 7 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini pada Pria