Perempuan pasti mempunyai banyak zona sensitif yang dapat meningkatkan gairah seksualnya, mulai dari klitoris, paha bagian dalam, punggung, belakang telinga, dan bagian payudara. Tentunya rangsangan pasangan yang tepat saat berhubungan seks akan membuatmu mendapatkan orgasme.

Hal yang menarik dari zona sensitif salah satunya adalah bagian payudara. Bagian tubuh seksi yang dimiliki perempuan ini mempunyai daya tarik yang sangat besar, juga sebagai sumber kesenangan perempuan. Di payudara sendiri terdapat puting atau nipple yang merupakan ujung saraf.

Dengan stimulasi yang tepat di bagian puting, ternyata juga bisa membuat orgasme yang sering disebut nipplegasms. Sebuah penelitian menyebutkan, kenikmatan pada puting payudara membangkitkan bagian otak yang sama seperti rangsangan alat kelamin.

Akan membuatmu melayang, mintalah pasanganmu mengeksplorasi hal ini untuk mendapatkan nipplegasms terbaikmu. Berikut ini penjelasan mengenai apa itu nipplegasms. Simak di sini!

1. Mulai dari sentuhan lembut

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ bignai

Permulaan hubungan seks yang baik yaitu memberikan sentuhan lembut di bagian-bagian tubuh sensitif perempuan. Yap, salah satunya adalah bagian puting. Mintalah pasanganmu untuk memulai memberikan sentuhan, gelitikan, dan stimulasi lain seperti hembusan napas. Hal ini mungkin terkesan sepele, tapi terbukti bisa membuat gairah seksualmu semakin meningkat saat mendapatkan nipplegasms.

2. Mulai dari bagian terluar

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ freepic.diller

Nipplegasms akan mempunyai sensasi berbeda tergantung dengan bentuk payudara, mulai dari payudara besar, kecil, hingga kendur. Perempuan yang memiliki payudara kendur cenderung lebih sensitif karena mempunyai saraf yang membentang. Kemudian disusul dengan payudara kecil karena mempunyai saraf yang nggak tertutup lemak dan terakhir ada payudara besar yang kurang sensitif karena banyaknya lemak yang tersebar.

Akan tetapi untuk treatment-nya sendiri nggak jauh beda. Mintalah pasanganmu untuk memulai rangsangan dari bagian terluar di bawah ketiak, menuju payudara, dan bermuara di bagian nipple.

3. Variasi dengan membubuhkan makanan di atasnya

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ kuzmichstudio

Nah, hal gila yang sering ada di benak laki-laki, yaitu merangsang tubuh perempuan dengan menambahkan makanan di atasnya. Mengapa tidak untuk memulai sesuatu yang menyenangkan?

Untuk mendapatkan nipplegasms, mintalah pasanganmu untuk memberikan beragam makanan atau minuman semisal es batu, es krim, whipped cream, lelehan cokelat, atau beberapa cupcake di atas payudaramu. Dengan begitu, dia akan lebih mengeksplorasi bagian nipple dan sekitarnya dengan lidahnya yang basah.

4. Jangan takut untuk mendesah

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ dimonka

Saat kamu mulai merasakan klimaks, kamu akan merasa lepas dan gejolak seks yang sangat tinggi. Saat mulai merasakan nipplegasms, jangan takut dan ragu untuk mendesah. Mendesah juga akan membuat laki-laki merasa senang karena dapat menyenangkan pasangannya. Mendesah juga akan membuatmu semakin merasakan nipplegasms yang luar biasa dengan adanya suara yang kamu keluarkan.

5. Nggak hanya dia yang memberikan stimulasi

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ halayalex

Hal yang kamu ingat saat berhubungan seks adalah hubungan antara dua orang bukan salah satu saja. Jadi untuk mendapatkan nipplegasms, kamu nggak harus menunggu pasanganmu untuk memberikan stimulasi ke area payudaramu, tetapi kamu bisa mengeksplorasi tubuh pasanganmu juga.

Kamu bisa meminta pasanganmu berbaring dan memijatnya lembut dengan payudaramu. Dengan hal ini, bagian putingmu akan mendapatkan rangsagan yang berbeda. Untuk membuatnya lebih lembut, kamu bisa menambahkan berbagai pelumas alami.

6. Ingat pelumas untuk menghindari iritasi

Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Putingfreepik.com/ Max4e

Nipple adalah bagian lembut yang sangat sensitif. Oleh karena itu kamu juga bisa meminimalisir terjadinya lecet akibat gesekan dengan menambahkan pelumas alami saat berhubungan seks. Nipplegasms akan bisa didapatkan dengan pelumas alami seperti minyak kelapa, minyak jojoba, ataupun minyak zaitun.

Tetap selalu lindungi bagian sensitifmu ya, Bela, jika terluka bukannya nipplegasms yang kamu dapatkan tetapi iritasi yang menyiksa.

Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui soal nipplegasms. Untuk membuat sesi bercinta jadi lebih seru, nggak ada salahnya, lho, minta pasangan menstimulasi bagian puting payudaramu dengan lebih intens.

Baca Juga: 10 Adegan Telanjang di Film yang Paling Ikonik

Baca Juga: Ini 7 Tips Masturbasi yang Paling Cepat Datangkan Orgasme

Baca Juga: 3 Jenis Orgasme Vagina yang Harus Kamu Tahu