Setiap suami pasti ingin memuaskan istri saat berada di ranjang. Seperti yang diketahui, perempuan mempunyai orgasme yang lebih lama dan susah dibandingkan laki-laki, oleh karena itu butuh kesabaran dan ‘perlakuan khusus’ agar sampai pada klimaksnya. Nggak jarang juga istri memalsukan orgasmenya untuk menjaga perasaan suaminya. Agar hal ini nggak terjadi, inilah cara memuaskan istri di ranjang.

1. Mulai dengan rayuan

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ freepic.diller

Untuk memulai, terlebih dahulu suami bisa merayu istrinya. Dengan memuji bagian tubuh seperti pinggul, payudara, dan lekukan tubuh lainnya agar membuat istri merasa seksi dan percaya diri terhadap tubuhnya.

2. Ciuman mesra

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ freepik

Suami bisa memberikan ciuman lembut sebagai pembuka. Gunakan ciuman ini untuk membuat istri semakin panas. Rasakan sensasinya dengan penuh keintiman. Nggak hanya mencium di bagian bibir, suami juga bisa mencium bagian tubuh sang istri.

3. Mainkan titik sensitifnya

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ user7350813

Laki-laki dapat mencari tahu di mana saja sang istri terangsang, apakah di bagian leher, belakang telinga, payudara, hingga bagian klitorisnya. Sentuh perlahan dengan gerakan lembut. Sang suami bisa mengulangi gerakan tersebut sampai istri sudah mulai menunjukkan sinyal ke ‘sesi’ selanjutnya. Nggak hanya menyentuh, suami juga bisa melakukannya dengan mulut ataupun Mr. P.

4. Foreplay dengan berbagai variasi

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ jcomp

Nggak jarang bagian ini sering nggak diperhatikan oleh suami. Padahal foreplay merupakan hal yang terpenting untuk mencapai orgasme istri. Dengan berbagai variasi seperti dalam keadaan gelap dan berada dalam shower akan membuat istri semakin panas.

5. Klitoris dan G-spot

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangpexels.com/ Valeria Boltneva

Cara memuaskan istri di ranjang lainnya adalah menemukan kedua titik ini, di mana perempuan akan merasakan hal yang luar biasa saat diberi rangsangan. Mainkan kedua bagian ini dengan beberapa variasi. Jika memang mendapatkan klimaks maksimal, perempuan akan mendapatkan squirt.

6. Posisi yang tepat

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ freepik

Ada banyak sekali posisi saat bercinta. Hal ini bisa dibicarakan sebelumnya, dan dapat menggunakan beberapa posisi setelah itu. Posisi yang biasanya disukai oleh perempuan adalah woman on top dan doggy style. Hal ini memberikan sensasi yang lebih dan membantu untuk mencapai klimaks lebih mudah.

7. Jangan langsung tidur

7 Cara Memuaskan Istri di Ranjangfreepik.com/ yanalya

Setalah sesi panas selesai, laki-laki akan merasakan lelah yang mendalam. Akan tetapi, istri juga ingin mendapatkan pujian dan sikap romantis kepadanya. Berikan ciuman dan pelukan mesra untuk ucapan terima kasih kepadanya.

Memuaskan pasangan memang butuh kesabaran dan teknik yang tepat, namun bukan berarti mustahil untuk dilakukan. Semoga cara memuaskan istri di ranjang ini bisa menambah keharmonisan rumah tangga kamu dan pasangan ya, Bela.

Baca Juga: 7 Cara Memuaskan Laki-Laki Taurus di Ranjang, Siap Lakukan Malam Ini?

Baca Juga: 9 Cara Memuaskan Pasangan dari Jarak Jauh

Baca Juga: Apa Itu Squirt dan Gimana Caranya? Simak Penjelasannya