Berhubungan seks menjadi momen intim untuk pasangan suami istri. Menikmati momen, mendekatkan emosional, dan menyenangkan satu sama lain menjadi kunci hubungan seks berjalan dengan baik. Nah, selain itu mendapatkan orgasme satu sama lain juga merupakan hal penting agar hubungan seks semakin panas. Namun biasanya, suami akan lebih cepat orgasme daripada istri yang cenderung lebih lama.

Oleh karena itu suami harus tahu triknya supaya istri bisa cepat terpuaskan. Nggak hanya membuat istri senang, tetapi ketika istri mencapai orgasme bisa menjadi kepuasan sendiri untuk para suami.

Nah, dijamin semakin panas, ini cara agar istri lebih cepat orgasme.

1. Hias kamar atau beri alunan musik

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ gpointstudio

Hal terpenting saat melakukan hubungan seks adalah mengatur suasana hati pasangan. Cara agar istri lebih cepat orgasme salah satunya adalah menghias kamar dengan lilin-lilin yang ada atau memberinya alunan musik. Semakin kamu menghidupkan suasananya, semakin baik istri akan mendapatkan klimaks. Rasa tegang dan stres juga akan luruh dengan suasana yang lebih santai dan intim.

2. Jangan terburu-buru

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ bilahata

Banyak para pasangan yang ingin selalu cepat dalam berhubungan seks, padahal perempuan akan lebih senang dengan tempo seks yang sedikit lambat. Salah satu cara lainnya agar istri lebih cepat orgasme yang harus diketahui para suami adalah jangan terburu-buru.

Nikmati momen yang ada, mulai dari menggodanya untuk berhubungan seks, foreplay, hingga penetrasi. Memperbanyak durasi foreplay akan membuat perempuan lebih bergairah dan tentunya membuat penetrasi lebih mudah.

3. Berilah dia pujian

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ boggy

Salah satu hal yang membuat perempuan nggak enjoy saat berhubungan seks adalah merasa insecure dengan tubuhnya atau ada merasa ada hal yang kurang di dirinya. Para suami bisa mengatasinya dengan memberi istri pujian.

Para suami harus bersifat ekspresif, tunjukkan padanya apa yang dia lakukan kepadamu. Tarik dia ke arahmu, katakan betapa cantiknya dia hari ini dan betapa seksi tubuhnya. Jangan lupa berilah pujian saat kamu mulai mencium, membelai tubuhnya dan mengeksplore momen intim kalian. Dengan hal ini istri akan merasa percaya diri dan semakin bergairah.

4. Lakukan dirty talk

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ andriimedvediuk

Terkadang melakukan sedikit dirty talk juga akan membuat istri lebih cepat orgasme. Pembicaraan yang sedikit 'nakal' akan membuat perhatiannya terfokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika kamu para suami tahu apa yang akan membuatnya bergairah, katakan hal itu.

Jika tidak, cara lainnya adalah memberitahu istri bagaimana kamu menyukai kulit telanjangnya di kulitmu, kamu suka membuatnya basah, dan semua hal-hal yang membuatnya berpikir dia bisa membuatmu meleleh.

5. Menggoda dengan ritme seks

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ standret

Ketika para suami membawa pasangannya ke ambang orgasme berkali-kali akan membuat gairah menyebar ke seluruh tubuhnya. Orgasme yang dihasilkannya pun akan lebih besar dan lama.

Cara agar istri lebih cepat orgasme, bisa dilakukan dengan foreplay yang lembut dan perlahan. Lihat bagaimana dia merespons dan saat mendekati orgasme, dia akan terengah-engah lebih cepat, dan kamu akan melihat ketegangan yang meningkat di perut, paha dan pantatnya.

Saat kamu tahu tanda-tanda itu, putar Kembali ritme kecepatan dan tekanan. Dengan ritme yang berbeda-beda, istri akan mendapatkan orgasme yang maksimal.

6. Lakukan beberapa hal sekaligus saat foreplay

Nggak Pakai Lama, Ini 6 Cara Agar Istri Lebih Cepat Orgasmefreepik.com/ nomadsoul1

Saat suami melakukan beberapa hal sekaligus saat foreplay, itu juga bisa membuat istri lebih cepat orgasme. Saat melakukan seks oral, eksplorasi tubuhnya dengan tanganmu atau kamu bisa memijatnya lembut di bagian-bagian sensitifnya dengan menciuminya.

Hal-hal ini akan membuatnya lebih bergairah, apalagi saat foreplay dilakukan lebih lama dan membuatnya menikmati semua momen.

Itu dia beberapa cara untuk membuat istri lebih cepat orgasme. Kasih contekan ini ke suami kamu, ya!

Baca Juga: 7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercinta

Baca Juga: Mengenal Nipplegasms, Rasakan Orgasme dengan Stimulasi Puting

Baca Juga: Ini 7 Tips Masturbasi yang Paling Cepat Datangkan Orgasme