Alat bantu seks atau sex toys identik sebagai sarana untuk melakukan masturbasi. Biasanya pengguna sex toys ini adalah orang-orang yang melakukan masturbasi ketika tidak bersama dengan pasangan. Namun, fungsi alat bantu seks bukan cuma untuk masturbasi saja, lho. Kamu bisa memakai alat ini saat bercinta dengan pasangan.

Penggunaan alat bantu seks saat bercinta dengan pasangan mungkin masih dianggap tabu bagi sebagian orang. Sebagian kaum pria akan berpikir bahwa kejantanannya diragukan saat pasangannya melibatkan sex toys ketika bercinta.

Perlu kamu ketahui, pemakaian alat bantu seks sama sekali tidak berpengaruh pada kejantanan pria. Alat ini justru akan membuat hubunganmu dan pasangan jadi semakin intim. Yuk, cari tahu lebih banyak mengenai manfaat pakai alat bantu seks saat bercinta!

1. Membawa angin segar dalam kehidupan seksual

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasanganbemiro.com

Kalau kamu dan pasangan belum pernah menggunakan alat bantu seks, maka inilah saat yang tepat untuk mencoba memakainya. Alat bantu seks akan memberikan angin segar pada kehidupan ranjang kalian. Berani mencoba sesuatu yang baru akan menjauhkan kamu dan pasangan dari hubungan seks yang membosankan.

2. Lebih mudah mencapai orgasme

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasanganmuscleandfitness.com

Sudah menjadi rahasia umum jika kaum hawa lebih sulit mencapai klimaks dibanding pria. Masalah seperti ini tentu tidak akan sehat jika dibiarkan berlarut-larut.

Pemakaian sex toys bisa menjadi solusi terbaik untuk membantu perempuan mencapai orgasmenya. Alat ini akan memberikan stimulasi yang intens pada titik-titik sensitif wanita. Alhasil, perempuan akan merasakan sensasi yang lebih mendebarkan dan hal ini akan sangat mempermudah untuk mencapai orgasme.

3. Meningkatkan keintiman

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasanganterryphotoco.com

Bukan hanya perempuan saja yang akan merasakan sensasi luar biasa dari stimulasi yang diberikan alat bantu seks, laki-laki pun juga bisa merasakannya, lho. Sex toys akan memberikan kepuasan yang lebih mendebarkan pada penggunanya. Nggak cuma satu pihak saja yang akan merasa puas, kedua pihak pasti akan sama-sama merasa puas jika memanfaatkan sex toys dengan baik.

4. Mengurangi nyeri saat bersenggama

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasangannypost.com

Beberapa orang merasakan masalah nyeri ketika bersenggama. Rasa nyeri ini biasanya berhubungan dengan kecemasan karena perasaan tegang saat bercinta. Nah, dalam hal ini sex toys bisa membantu kedua pihak untuk lebih merasa rileks saat foreplay. Jadi, ketika bersenggama, semua otot-otot tubuh akan terasa rileks dan rasa nyeri saat bercinta pun jadi berkurang.

5. Membuat komunikasi jadi lebih baik

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasanganbesthealthmag.ca

Komunikasi saat bercinta adalah hal yang sangat penting. Sayangnya, masih banyak orang yang mengabaikan komunikasi dan terkesan buru-buru untuk memperoleh kepuasannya sendiri.

Ketika memakai sex toys, komunikasi bisa menjadi lebih baik karena kamu dan pasangan tentu akan saling bertanya dan mengarahkan agar merangsang titik-titik sensitif yang ada di tubuh masing-masing. Komunikasi seperti ini bisa menjadi ‘bekal’ bagi kamu dan pasangan agar di kemudian hari, sehingga kalian bisa saling memberikan stimulasi yang lebih intens di titik rangsang untuk sama-sama mencapai orgasme.

6. Mendobrak keterbatasan

6 Manfaat Pakai Alat Bantu Seks Saat Bercinta dengan Pasanganthe-sun.com

Apabila selama ini kamu dan pasangan memiliki kendala berupa keterbatasan kemampuan untuk memuaskan satu sama lain, serahkan hal ini kepada sex toys. Alat bantu seks bisa mengatasi segala kekurangan ketika bercinta.

Sebagai contoh, ketika kita tidak mampu memberikan stimulasi yang cukup lama pada titik rangsang pasangan, sex toys bisa melakukannya selama yang kalian inginkan. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa memakai alat bantu seks ini sebagai pelengkap untuk saling memberikan kesenangan saat bercinta.

Perlu diperhatikan, sex toys bukan pengganti pasangan, tetapi sebagai pelengkap untuk membuat hubungan intim jadi lebih menggairahkan. So, berminat untuk mencoba alat bantu seks saat bercinta nanti?

Baca Juga: Cara Membersihkan Sex Toys yang Tepat Sesuai Bahannya, Sudah Tahu?

Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Ring Penis Guna Maksimalkan Kualitas Bercinta

Baca Juga: Ini 7 Alat Bantu Seks untuk Pria, Cocok untuk Kamu yang LDM