Foreplay merupakan suatu bentuk ‘pemanasan’ sebelum melakukan hubungan intim. Dengan melakukan foreplay, kamu dan pasangan akan menjadi turn on sehingga hubungan seks akan semakin membara. Nggak hanya untuk membangkitkan gairah saja, foreplay juga membantu kamu dan pasangan untuk bisa mencapai klimaks alias orgasme.

Aktivitas foreplay nggak terbatas dalam hal berciuman dan bersentuhan saja, lho. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan saat foreplay untuk membangun keintiman dengan pasanganmu.

Yuk, keluar dari zona nyaman dan mencoba aktivitas baru saat foreplay! Ajak pasangan untuk mencoba sejumlah variasi foreplay berikut ini.

1. Coba lakukan foreplay di tempat yang berbeda

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istriplantvigra.net

Kalau biasanya kamu dan pasangan memulai foreplay di kamar tidur, kali ini coba buat sesuatu yang dapat memberikan sensasi berbeda. Coba lakukan foreplay di dapur, ruang tamu, atau di halaman belakang. Tempat baru akan memberikan sensasi berbeda yang bisa membangkitkan gairah, lho.

2. Buat sesuatu yang berbeda

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istritimesofindia.indiatimes.com

Berikan sesuatu yang berbeda saat hendak memulai berhubungan intim. Misalnya, pasangan lilin aromaterapi dan redupkan lampu kamar tidur. Suasana romantis ini akan membuat kamu dan pasangan semakin mesra dan intim.

Selain mengubah suasana kamar jadi romantis, kamu juga bisa mengajak pasangan untuk bermain kostum. Ya, permainan kostum ini terbukti dapat membangkitkan gairah pasangan. Coba tanyakan pasanganmu, ia suka melihatmu dengan kostum dokter, guru, atau devil?

3. Pillow Talk dan Eye Contact

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istriiloverelationship.com

Aktivitas foreplay yang satu ini mungkin terbilang old school, namun banyak orang yang selalu melewatkannya dan terburu-buru untuk masuk ke ‘main course’. Pillow talk adalah sebuah obrolan ringan bersama pasangan yang bisa dilakukan sembari berbaring di tempat tidur. Dari obrolan sederhana, lama kelamaan akan terbangun keintiman yang bisa memicu gairah seksual.

Padukan pillow talk ini dengan eye contact sembari sesekali menyentuh tubuh pasangan. Walaupun kelihatan sederhana, aktivitas ini bisa membangun ikatan emosional yang cukup kuat dengan pasanganmu.

4. Lakukan aktivitas mesra setelah melepas pakaian masing-masing

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istrihernorm.com

Selama ini ketika kamu dan pasangan sudah sama-sama telanjang tanpa sehelai benang, kalian mungkin akan langsung melakukan hubungan intim. Nggak perlu buru-buru masuk ke menu utama, lakukan foreplay terlebih dahulu dalam keadaan naked.

Saat kamu dan pasangan sudah melepas pakaian masing-masing, lakukan kegiatan sederhana terlebih dahulu untuk membangun keintiman. Misalnya, tonton film romantis terlebih dahulu sembari menikmati segelas wine. Saat menonton, kalian bisa saling berpelukan, bersentuhan, sambil sesekali berciuman.

5. Gunakan makanan saat melakukan foreplay

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istriself.com

Tambahkan sebuah kegiatan yang menyenangkan ketika kamu melakukan foreplay. Contohnya, gunakan makanan ketika kamu sedang bermesraan dengan pasangan.Oleskan madu atau cokelat di bibir, lalu mulailah berciuman dengan pasangan.

Opsi lain adalah meletakkan makanan di dekat alat vital. Kamu dan pasangan bisa saling bergantian melahap makanan tersebut sembari sesekali memberikan rangsangan pada titik sensual di tubuh pasangan.

6. Bersenang-senang dengan sex toys

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istrimuscleandfitness.com

Kalau selama ini kamu dan pasangan belum pernah mencoba sex toys alias alat bantu seks, ini adalah saat yang tepat untuk mencoba alat tersebut. Sex toys bisa dipakai untuk meningkatkan gairah saat kamu dan pasangan melakukan foreplay. Alat bantu seks ini bisa digunakan untuk memberikan rangsangan satu sama lain.

7. Staycation berdua saja

7 Aktivitas Foreplay yang Cocok Ciptakan Keintiman Suami-Istribayut.com

Sesekali luangkan waktu untuk staycation berdua saja dengan pasangan. Kalau kalian sudah memiliki momongan, coba minta tolong kepada orangtua atau mertua untuk menjaga buah hati kalian sementara waktu.

Pilih tempat yang sama-sama disetujui bersama pasangan. Kalau kamu dan pasangan menyukai tempat yang romantis, resort dengan view pantai bisa menjadi opsi yang menarik. Saat staycation, lakukan hal-hal romantis sebelum memulai foreplay. Misalnya, awali dengan kegiatan mandi bersama.

Foreplay adalah aktivitas yang seharusnya tidak boleh dilewatkan sebelum melakukan hubungan intim. Tak hanya sekadar meningkatkan gairah saja, foreplay juga bermanfaat untuk memperkuat keintiman antara kamu dan pasangan sehingga kehidupan cinta kalian jadi semakin mesra. Semoga beberapa rekomendasi aktivitas foreplay di atas bisa menambah keintiman kamu dan pasangan sebagai suami-istri, ya!

Baca Juga: Inilah 6 Kesalahan Foreplay yang Tidak Disukai Istri

Baca Juga: Anti Gagal, Ini 7 Tips Foreplay Nikmat dari Ahli

Baca Juga: 7 Manfaat Memeluk Pasangan Setelah Berhubungan Seks