Normal jika kamu ingin melakukan masturbasi, alias menyentuh diri sendiri untuk kesenangan seksual. Masturbasi juga dipercaya memberikan manfaat bagi kesehatan, sekaligus punya dampak positif bagi hubungan seksual kamu bersama pasangan.

Orang-orang melakukan masturbasi untuk berbagai alasan. Membantu mereka rileks, untuk memahami tubuh mereka dengan lebih baik, melepaskan ketegangan seksual, atau untuk mereka yang ingin merasakan kenikmatan seksual tanpa pasangan. Akan tetapi, kebanyakan orang melakukan masturbasi karena rasanya yang enak dan nikmat.

Sama halnya ketika melakukan hubungan seksual, ketika melakukan masturbasi sendiri, terutama perempuan, ternyata banyak posisi dan teknik yang bisa dicoba, lho!

Berikut ini ada 9 posisi masturbasi untuk perempuan yang sudah Popbela rangkum dari berbagai sumber! Penasaran apa saja? Simak langsung, yuk!

1. The sleep-away camp

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanPexels.com/Ikon Republik

Posisi pertama yang cukup mainstream adalah posisi ini. Kamu cukup berbaring di tempat tidur seperti biasa, lalu letakkan tanganmu di antara kakimu yang sudah terbuka lebar.

Lakukan masturbasi di atas celana dalammu, seperti layaknya kamu bermesraan dengan seorang laki-laki yang terlalu takut untuk menyentuhmu. Lakukan secara perlahan dan buat dirimu menjadi lebih basah.

Ini adalah posisi yang paling banyak dilakukan kalangan perempuan, karena posisinya sangat mudah dan tubuhmu pun lebih terasa rileks. Selain itu, terlentang adalah pilihan yang tepat untuk perempuan bertubuh besar.

2. The flumbing stranger

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk Perempuanfreepik.com/ArthurHidden

Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang baru saat masturbasi, cobalah menggunakan tangan yang berlawanan ketika melakukannya. Mungkin ini akan terasa aneh, kamu akan merasa seperti bermain-main dengan seseorang untuk pertama kalinya, tetapi itulah yang membuatnya menjadi sangat hot.

3. The shower head

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanFreepik.com/andriistock

Shower di kamar mandi memang difungsikan untuk mengalirkan air ketika sedang mandi. Tetapi tahu nggak, kalau ternyata benda itu bisa difungsikan untuk hal lain? Yup, tepatnya untuk melakukan masturbasi pada perempuan.

Caranya, bersandarlah di dinding pancuran dan letakkan pancuran yang bisa dilepas di antara kedua kakimu. Biarkan air menghantam organ vitalmu dengan tembakan terbaiknya dan rasakan kenikmatannya! Akan tetapi, jangan terlalu kencang, ya, Bela! Jangan sampai vaginamu terluka karenanya.

4. the long way around

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanPexels.com/pixabay

Ketika kegiatan terlentang sudah terasa membosankan bagimu, kamu bisa mencoba posisi dengan berbaring telungkup di atas bantal. Pegang tanganmu dan letakkan di belakang, tepatnya di tengah antara kedua kakimu. Berilah stimulasi pada klitoris, cobalah putar searah jarum jam. Setelah itu, coba gerakan berlawanan arah jarum jam. Pada posisi ini, kamu bisa memanfaatkan bantal untuk meredam erangan saat masturbasi.

5. Happy humping

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanFreepik.com/bugphai

Siapa bilang berada di posisi atas hanya bisa dilakukan saat hubungan seks dengan pasangan? Saat masturbasi, kamu masih bisa untuk merasakan posisi di atas, lho!

Caranya, letakkan bantal atau sesuatu yang lembut di antara kedua kakimu untuk mengangkat panggul seolah-olah kamu sedang menaiki sesuatu. Posisi ini mungkin bisa memakan waktu sedikit lebih lama karena benda yang kamu gunakan memiliki permukaan yang lembut sehingga itu dapat menghasilkan orgasme berlarut-larut. Namun, hasilnya akan sama baiknya (atau lebih baik) seperti yang kamu dapatkan jika melakukan seks kok!

Posisi masturbasi untuk perempuan ini sangat cocok untuk kamu yang senang menjadi women-on-top ketika bercinta!

6. The one-person threeway

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanFreepik.com/teksomolika

Posisi ini memungkinkan kamu untuk bertindak lebih aktif dan mendapatkan kenikmatan yang bervariasi. Satu tangan berada di klitoris dan satu tangan lagi di puting. Posisi ini bahkan bisa membuatmu hampir lupa bahwa itu semua kamu lakukan sendiri, bukan dengan orang lain.

7. The 15-minute break

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanPexels.com/ Sora Shimazaki

Saat kamu tiba-tiba mendapatkan sebuah pesan seks dan posisimu sedang berada jauh dari kamar dan rumah, jangan panik! Kamu hanya perlu pergi ke kamar mandi sebentar untuk menyendiri.

Duduklah dengan celana di pergelangan kakimu dan mainkan klitoris dengan tanganmu. Akan tetapi, ingat, waktumu hanya 15 menit! Dan lakukan tanpa erangan yang jelas!

8. The horny mermaid

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk PerempuanPexels.com/Andrea Piacquadio

Seperti namanya, maka posisi ini memungkinkan kamu untuk masuk ke dalam bak mandi dan berendam seperti layaknya putri duyung. Biarkan dirimu benar-benar terendam dan geser punggung kamu tepat di bawah keran dengan kaki terangkat tepat di atas keran. Hampir sama dengan menggunakan shower, biarkan air mengalir ke seluruh tubuhmu. Posisikan klitorismu sehingga air menghantam posisi yang tepat. 

9. Solo spoon

Wajib Coba, Ini 9 Posisi Masturbasi untuk Perempuanfreepik.com/javiindy

Cara terakhir yang bisa kamu coba selain posisi terlentang dan telungkup adalah dengan berbaring ke samping.

Caranya, coba berbaring di satu sisi dan gunakan kedua tangan secara alami atau bisa juga menggunakan dildo atau vibrator untuk merangsang klitorismu. Posisi ini sangat kondusif untuk menonton film porno ketika klimaksmu sudah kembali turun, hal ini karena posisi ini tidak membuat ada ketegangan di leher.

Selain itu, berat kaki bagian atas yang menekan tangan atau mainan kamu sehingga dapat membantu menambah gesekan ekstra yang dapat menjadi kunci untuk mencapai orgasme.

Itu dia beberapa posisi masturbasi untuk perempuan yang bisa kamu coba! Jadi, posisi apa dulu yang kamu coba?

Baca Juga: Nggak Sangka! Ini 5 Alasan Masturbasi Itu Menyehatkan

Baca Juga: Cewek Juga Bisa, Ini 7 Cara Percaya Diri Saat Masturbasi

Baca Juga: 12 Tanda Seseorang Ketagihan Masturbasi dan Cara Mengatasinya