Selalu ada cara yang menarik untuk bisa mengeksplorasi kegiatan bercintamu dengan pasangan. Selain dalam hal teknik dan gerakan, ternyata makanan juga bisa dilibatkan, lho. Seperti yang terjadi dalam adegan di film Fifty Shades Of Grey, di mana saat itu Grey menggigit es batu sambil menjilat bagian perut Anna.

Yup! Kegiatan ini bisa juga kamu lakukan dengan pasangan. Nggak hanya es batu saja tentunya, kamu juga bisa menggunakan beberapa makanan lain. Selain bisa memberikan variasi dalam bercinta, makanan juga bisa menghadirkan sensasi yang lebih membara.

Akan tetapi, jangan lakukan secara sembarangan, ya. Ada beberapa hal yang penting untuk diperhatikan. Berikut ini Popbela sajikan bagaimana cara memadukan seks dengan makanan saat foreplay.

1. Pilih makanan yang manis

Harus Coba! Ini 5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan Saat Foreplayunsplash.com/Jason Leung

Cara memadukan seks dengan makanan saat foreplay yang pertama adalah pilih makanan dengan rasa manis. Usahakan untuk menghindari makanan yang pedas dan gurih karena bisa berpotensi memberikan rasa panas dan perih ke kulit dan mata.

Kamu bisa coba makanan ringan yang manis seperti permen, marshmallow, atau mungkin juga es krim. Selain itu, kalau mau yang lebih sehat bisa coba gunakan buah.

Stroberi, anggur, dan ceri bisa banget jadi pilihan. Pilihan buah lainnya bisa alpukat dengan aromanya yang manis dan tentu bentuknya yang menggairahkan pikiran atau irisan mangga yang berair.

2. Hindarkan makanan dari organ intim

Harus Coba! Ini 5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan Saat ForeplayPexels.com/Ikon Republik

Organ intim itu bersifat sensitif, sehingga sangat penting untuk menjaga kesterilannya, termasuk dari makanan. Jika kamu lalai, maka bisa mengakibatkan risiko infeksi serta iritasi pada kulit. Nggak hanya itu saja, makanan juga bisa membuat rambut kemaluan menjadi lengket.

Namun, kalau kamu masih tetap ingin mencoba menaruh makanan di dekat daerah kemaluan, kamu bisa gunakan es batu. Bisa juga memadukan seks dengan makanan saat foreplay lainnya bisa dengan meletakkannya di organ tubuh lain, seperti pinggang atau payudara.

3. Eksplorasilah semua indera

Harus Coba! Ini 5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan Saat ForeplayPexels.com/Valeria Boltneva

Dengan menggunakan makanan untuk variasi foreplay, kamu dan pasangan bisa sama-sama mengeksplorasi banyak hal. Tidak hanya indera perasa di mulut saja, aroma yang tercipta dari makanan-makanan manis tentu bisa membuat kalian semakin bergairah.

Selain itu, kamu juga bisa mengeksplor indera perasa pada kulit de ngan menggunakan makanan. Misalnya, menggunakan es batu untuk rasa dingin dan lelehan cokelat panas untuk sensasi hangat.

Selama mencobanya, kamu bisa menjalankan di zona sensitif seperti leher, daun telinga, bibir, atau mungkin puting payudara. Di saat yang bersamaan kamu dan pasangan juga bisa untuk saling memijat dan menyentuh dengan cara yang lembut.

4. Jangan lupa untuk maksimalkan permainan bibir

Harus Coba! Ini 5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan Saat Foreplayunsplash.com/Dainis Graveris

Bibir adalah salah satu bagian tubuh yang cukup banyak terlibat dalam sesi foreplay, apalagi jika menggunakan makanan. Kamu harus bisa lebih aktif memainkannya, Bela!

Kombinasi antara makanan dan permainan bibir, pasti bisa membuat pasanganmu semakin bersemangat. Kamu bisa memanfaatkan tekstur makanan yang cair dan lembut dengan cara menjilatinya pada bagian tubuh pasangan.

Pilihan lainnya, kamu bisa coba untuk menggigit makanan di salah satu area tubuhnya. Dijamin cara memadukan seks dengan makanan saat foreplay ini bisa menghasilkan kenikmatan tersendiri!

5. Siapkan kain atau handuk untuk membersihkan tubuh

Harus Coba! Ini 5 Cara Memadukan Seks dengan Makanan Saat ForeplayPexels.com/Rodolpho Zanardo

Penggunaan makanan tentu bisa meninggalkan sisa dan noda, baik itu di kasur maupun di tubuhmu dan pasangan. Untuk itu, siapkan handuk atau tisu basah yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan.

Nah, seperti itulah cara memadukan seks dengan makanan saat foreplay. Menarik, bukan? Selamat mencoba, Bela!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Games Nakal Agar Foreplay Tidak Membosankan

Baca Juga: 8 Posisi Kamasutra yang Populer di Indonesia

Baca Juga: Sering Terlewat, Ini Bagian Tubuh Sensitif Buat Foreplay Bergairah