Seorang penulis Muslim dari Amerika Serikat dengan nama pena Umm Muladhat sempat membuat kaget dunia dengan bukunya yang diberi judul The Muslimah Sex Manual: A Halal Guide to Mind Blowing Sex. Buku yang dirilis bulan Juli 2017 ini diklaim mampu memberikan tuntunan kepada wanita Muslim yang sudah menikah untuk mencapai hubungan suami istri dengan maksimal.

Penulis Ini Klaim Buku Panduan Seksnya 'Halal' untuk Wanita Muslimwww.indiatimes.com
 

Meski dianggap tabu, wanita yang nggak ingin identitas aslinya diungkap tersebut yakin bahwa karyanya akan membantu banyak orang. “Aku menekankan bahwa berhubungan seks hanya dengan pasangan resmi, namun perlu menambah pengalaman seksual yang luas dengan pasangan tersebut. Dalam Islam, kita perlu menikmati hubungan badan dalam ikatan pernikahan, nggak hanya untuk menghasilkan keturunan. Sudah menjadi hak istri jika sang suami bisa memuaskannya secara seksual,” tuturnya kepada The Guardian.

Muladhat mengakui bahwa ide menulis buku panduan seks terinspirasi dari cerita teman-temannya yang mengeluh karena kehidupan seksnya sangat hambar. “Dia menjadi seorang model Muslimah sepanjang hidupnya. Sebelum menikah, dia nggak pernah memegang tangan seseorang yang bukan muhrim dan terlibat hubungan intim. Dia menantikan momen pernikahan sebagai kesempatan untuk akhirnya merasakan keintiman secara fisik yang dia tunda karena Allah. Namun sang pengantin baru nggak paham apa yang dibutuhkan dalam seks selain membuat anak.”

Penulis Ini Klaim Buku Panduan Seksnya 'Halal' untuk Wanita Muslimwww.newsweek.com
 

Buku ini memuat konten-konten eksplisit mulai dari gaya bercinta, BDSM, sexting, cara menggunakan pil hingga tips memuaskan pasangan. Muladhat mengaku bahwa dia mendapat banyak dukungan, bahkan diminta untuk membuat buku kedua tentang bagaimana memuaskan sang istri. “Kualifikasi terbesarku adalah pengetahuan yang hanya datang dari pengalaman. Seorang dokter bisa menjelaskan tentang biologi, namun jika kamu menginginkan bentuk tubuh yang menarik, lebih baik kamu belajar dari seorang instruktur kebugaran ketimbang dari dokter,” jelasnya.

Gimana Bela, tertarik untuk membeli bukunya? Pastikan kamu sudah punya pasangan resmi, ya.

BACA JUGA: Penulis Ini Klaim Buku Panduan Seksnya 'Halal' untuk Wanita Muslim​