Menikmati waktu kamu bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan. Apalagi di saat kamu membangun keintimanmu akan menambah kualitas hubungan kamu bersama si dia. Kalau kamu menyukai hal-hal baru saat berhubungan seks kamu bisa menjadi kreatif. Banyak hal-hal yang bisa kamu gunakan untuk membuat suasana yang semakin mesra. Kalau kamu penasaran bagaimana rasanya ketika menggunakan barang saat bercinta, kamu bisa menggunakan barang-barang yang ada dirumah kamu.

1. Dasi

Seksi, 5 Barang Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Alat Bantu Seks!purlsoho.com

Dasi adalah barang yang banyak dimiliki oleh laki-laki. Ternyata selain untuk berpakaian, dasi juga sangat bisa menjadi barang pendukung kamu saat bercinta. Gunakan sebagai penutup mata atau sebagai pengganti borgol untuk mengikat tangan. Kamu juga bisa menggunakan untuk keduanya jika kamu mau. Saat kamu mencobanya, kamu akan merasakan sensasi yang berbeda.

2. Batu es

Seksi, 5 Barang Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Alat Bantu Seks!i.pinimg.com

Salah satu cara membuat suasanamu dengan pasangan semakin intens, kamu bisa menggunakan es batu. Kalau kamu sudah pernah menonton Fifty Shades of Grey, kamu pasti tahu cara penggunaan batu es ketika saat bercinta. Kamu bisa menggunakannya pada area-area sensitif seperti pada payudara atau area genital lainnya. Kamu juga bisa menggunakannya saat oral seks. Masukan kedalam mulutmu saat sebelum melakukan oral dan rasakan perbedaannya pada pasanganmu.

3. Kemoceng

Seksi, 5 Barang Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Alat Bantu Seks!ehow.com

Saat kamu ingin mencari suasana baru kamu dituntut kreatif. Kemoceng atau pembersih debu juga menjadi pilihan yang menarik untuk kamu gunakan bersama pasangan. Kamu kamu menyukai pukul-pukulan kecil saat bercinta, kamu bisa menggunakannya dengan pasangan. Ditambah dengan bulu-bulu yang akan menyentuh kulitmu, akan membuat sensasi yang berbeda.

4. Spatula

Seksi, 5 Barang Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Alat Bantu Seks!remodelista.com

Selain menggunakan kemoceng, kamu juga bisa menggunakan alat-alat dapur yang menyerupai pemukul. Spatula juga bisa menjadi pilihan saat kamu melakukan permainan BDSM bersama pasangan. Selain itu spatula yang berbahan karet juga memiliki bahan dari karet yang cocok bagi pemula yang ingin merasakan bagaimana rasanya spanking.

5. Handuk hangat

Seksi, 5 Barang Rumah Tangga yang Bisa Jadi Pengganti Alat Bantu Seks!homedepot.com

Ketika kamu suka bermain dengan temperatur suhu saat bercinta bersama pasangan, kamu juga bisa menggunakan handuk hangat. Kamu bisa menggunakan hal ini dan meminta pasangan kamu memainkannya saat bermain dengan klitorismu. Kamu akan merasakan sensasi yang nyaman dengan kehangatan dari handuk yang kamu gunakan.

Baca Juga: Demi Kesehatan Organ Intim, Begini Caranya Memilih Sex Toy yang Tepat