Munculnya gairah seksual merupakan hal alami yang terjadi pada manusia. Namun, terkadang horny bisa muncul kapan saja dan mengganggu kegiatan sehari-hari. Apalagi jika kamu sedang berada di lokasi dan waktu yang tidak memungkinkan untuk segera bercinta.

Berikut 9 cara yang bisa kamu lakukan ketika horny saat sedang berada di tempat umum.

1. Menyingkir dari situasi yang membuat kamu horny

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumThetimes.co.uk

Cobalah untuk pergi dari lingkungan yang membuat kamu kesulitan untuk mengontrol hasrat seksual. Jika kamu sedang berada di ruangan kantor, kamu bisa beranjak ke kamar mandi atau minimarket terdekat untuk meredakan horny.

2. Membuat to-do list

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumDok. Internet

Untuk menghindari subjek atau objek yang membuat horny, sebaiknya kamu mencari kesibukan dengan membuat daftar kegiatan yang harus kamu lakukan. Kamu juga bisa menuangkan hasrat kamu ke dalam tulisan untuk meredamnya.

3. Mengalihkan pikiran

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumPexels.com/Hoang Bin

Mengalihkan pikiran kamu ke hal lain membantu untuk menghilangkan horny. Jika kamu bisa segera melakukan kegiatan yang lebih produktif akan lebih baik. Misalnya, membaca buku atau menyelesaikan puzzle.

4. Katakan kepada diri sendiri untuk menundanya

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumPexels.com/picjumbo.com

Berikan waktu untuk menenangkan diri sendiri. Katakan kepada diri sendiri bahwa kamu akan menyalurkan hasrat tersebut beberapa waktu kemudian. Namun, untuk sekarang kamu harus menundanya. Menunda perilaku kompulsif membantu kamu menoleransi perasaan tidak nyaman dan kesusahan yang dialami akibat horny di tempat yang tidak seharusnya.

5. Mendengarkan musik

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat Umumfreepik.com/freepik

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk meredam horny adalah dengan mendengarkan musik. Cara ini juga mudah dilakukan di mana saja. Saat mendengarkan musik, kamu akan terfokus pada nada dan lirik lagu, sehingga urgensi untuk berhubungan seks jadi berkurang.

6. Tarik napas dalam-dalam

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumPexels.com/VisionPic .net

Cara sederhana untuk mengatasi horny yang tidak diinginkan adalah dengan menunggunya sampai hilang. Kamu bisa menarik napas dalam-dalam serta perlahan, tetap tenang, dan alihkan fokus ke hal lain.

7. Berpindah posisi

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumShutterstock/Roman Samborskyi

Mengubah posisi dari berdiri ke duduk atau sebaliknya, bisa membantu menahan gairah kamu. Agar rasa horny tidak terus-terusan menghantui ketika sudah berpindah posisi, sebaiknya kamu langsung melakukan aktivitas lain.

8. Berolahraga

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat UmumPexels.com/Andrea Piacquadio

Beberapa melakukan olahraga untuk meredam horny. Kamu bisa juga mencobanya jika situasi memungkinkan. Jogging atau bersepeda dapat menjadi pilihan.

9. Buat daftar konsekuensi

9 Cara Mengatasi Horny di Tempat Umumunsplash.com/TrentSzmolnik

Membuat daftar mengenai dampak negatif yang akan terjadi dapat mencegah dorongan seksual. Hal tersebut bisa membuat kamu membatasi diri. Baca ulang daftar tersebut setiap kamu horny di tempat umum.

Itulah 9 cara mengatasi horny di tempat umum. Pilih yang paling mudah kamu lakukan!

Baca Juga: 7 Fakta Mengenai Seks ASMR, Memberikan Sensasi Rileks Saat Bercinta

Baca Juga: Selain Bikin Semangat, Ini 7 Manfaat Berhubungan Seks di Pagi Hari

Baca Juga: 7 Teknik Handjob untuk Memuaskan Laki-Laki Saat Bercinta