Bercinta dan bisa memuaskan pasangan seperti saat malam pertama, rasanya pasti menyenangkan ya, Bela. Apalagi setelah usia pernikahan nggak lagi muda, momen-momen itu pasti sangat dinantikan.

Saat bercinta merupakan waktu yang spesial untuk dihabiskan berdua bersama pasangan. Hanya saja, aktivitas seksual yang sering kali dilakukan cenderung bisa membuat pasangan suami istri bosan. Terlebih bila ritual tersebut dilakukan tanpa ada sesuatu yang spesial atau berbeda.

Banyak pasangan yang sudah menikah lama merindukan momen seperti malam pertama. Di mana saat malam pertama menjadi sesuatu yang baru bagi pasangan pengantin untuk mengeksplorasi hubungan seks.

Mungkin kamu masih ingat, bagaimana jantung berdebar sangat cepat di malam pertama hingga perasaan nggak sabar dan ingin selalu memeluk pasangan untuk bermesraan dan bercinta. Setelahnya? Kepuasan seksual pun langsung dirasakan kamu dan pasangan.

So, Bela, apakah kamu merindukan momen di mana kamu bisa memuaskan pasangan seperti saat malam pertama? Yuk, cari tahu cara apa saja yang bisa kamu lakukan untuk memuaskan pasangan hingga momen ini akan selalu diingat. 

1. Memuji pasangan untuk membangun ikatan emosional

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama https://www.pexels.com/@cristian-rojas

Hidupkan lagi masa-masa romantis kamu dan pasangan seperti saat dulu, dengan panggilan sayang di awal pacaran. Panggilan tersebut bisa membangkitkan kenangan masa lalu yang indah. Puji pasangan dengan sifatnya yang membuat kamu bangga memilikinya sebagai suami. Yakin deh, cara ini bisa langsung buat pasangan menghujani kamu dengan pelukan dan ciuman lembut.

2. Dirty talk

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama unsplash.com/Sharon McCutcheon

Daripada langsung mengajak pasangan untuk "ngamar" kamu bisa mulai dengan dirty talk. Pancing pasangan dengan kalimat-kalimat sensual yang bisa memancingnya untuk berfantasi seksual. Dengan dirty talk, aktivitas seksual menjadi lebih dalam karena melibatkan emosi kamu dan pasangan.

Kalau kamu belum terbiasa atau malu untuk melakukan dirty talk, coba atur intonasi suara yang rendah dan "mengundang". Kamu bisa mempelajarinya melalui film-film dewasa, meski sebenarnya lebih pas memakai bahasa a la kamu sendiri.

3. Biarkan mata berbicara

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama Freepik.com/Lookstudio

Dari mata turun ke hati jadi ungkapan yang pas untuk memuaskan pasangan seperti saat malam pertama. Buat tatapan yang manja nan menggoda ke pasangan, biarkan pasangan berimajinasi liar dari tatapan yang kamu berikan. Dari kontak mata bisa tercipta keintiman hingga berujung ke ranjang untuk bercinta.

Saat mulai melakukan aktivitas seksual ini, tetap kunci mata pasangan alias tetap lakukan kontak mata. Sebab dari mata, kamu dan pasangan jadi mengerti yang jadi keinginan kalian berdua.

4. Maksimalkan foreplay

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama freepik.com/gpointstudio

Sebelum masuk hidangan utama, cicipi appetizer secara perlahan dan jangan terburu-buru. Nikmati setiap sentuhan dan perasaan antara kamu dan pasangan dengan "pemanasan". Foreplay bisa menjadi jalan membangun kepercayaan suami istri, yang efeknya bisa memberi kepuasan kedua belah pihak.

Pastikan juga kamu dan pasangan memiliki foreplay favorit yang bisa membuat suasana makin hot. Isyaratkan ke pasangan, bagian mana yang ingin kamu beri sentuhan dalam dan eksplorasi. Tetap ingat ya, Bela, lakukan secara perlahan untuk mendapatkan sensualitas yang menggairahkan.

5. Be a good kisser

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama Pexels.com/Dimitri Kuliuk

Salah satu cara untuk memuaskan pasangan seperti malam pertama adalah dengan menjadi pencium yang andal. Untuk membangkitkan kenangan saat pacaran dulu, ingat-ingat lagi momen di mana kamu dan pasangan melakukan first kiss. Buat ciuman tipis dan malu-malu, kemudian lanjutkan dengan ciuman lembut yang menggairahkan. Kamu juga bisa mengeksplorasi seluruh bagian tubuh suami dengan ciuman yang menggoda.

Manfaatkan seluruh indera pasangan hingga membuatnya menikmati ciuman yang kamu berikan. Kamu juga bisa memainkan rambut pasangan atau membelai kepalanya dengan penuh kasih sayang. Bayangkan saja aktivitas seks ini baru pertama kali kamu lakukan.

6. Paham di mana titik rangsang pasangan

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama Pexels.com/Rawpixel.com

Istri yang pandai memuaskan pasangan tahu pasti di mana letak titik rangsang suaminya. Apalagi bila sudah menikah lama, pastinya kamu paham bagian mana dari pasangan yang bisa membuatnya turn on. Raba dan sentuh dengan lembut titik tersebut hingga membuatnya makin bergairah. Jangan hanya berhenti di satu tempat saja, eksplorasi juga titik lainnya. Selingi dengan ciuman yang lembut saat menyentuh titik rangsang tersebut.

Kamu juga bisa menggunakan alat bantu seperti bulu-bulu lembut untuk memberi sensasi tambahan. Biarkan sentuhan yang kamu berikan membuat suami berfantasi akan langkah selanjutnya yang bisa dia lakukan untuk "membalas" kamu.

7. Jauhi tempat tidur, cari lokasi baru

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama wevibetoys/unsplash

Kamar tidur pastinya menjadi spot favorit untuk kamu dan pasangan bercinta. Tapi bila ingin memuaskan pasangan seperti saat malam pertama, sebaiknya hindari berhubungan seksual di tempat tidur. Cari lokasi baru yang belum pernah kamu dan pasangan coba. Misalnya, kamu bisa manfaatkan dapur atau ruangan lain yang belum pernah dijadikan tempat bercinta. Tapi pastikan kondisi aman ya, Bela. Nggak ada orang lain yang berada di luar kamar.

Cara lain untuk memuaskan pasangan seperti saat malam pertama bisa dilakukan dengan cara kamu yang mendominasi aktivitas seksual ini. Pilih posisi seks yang memungkinkan kamu memegang kendali atas pasangan seperti posisi woman on top atau cowgirl.

8. Ciptakan suasana romantis dan hangat

8 Tips Memuaskan Pasangan Seperti Saat Malam Pertama Freepik.com/Freepik

Agar "malam pertama" kamu semakin menggairahkan, kamu bisa memasang aromaterapi dengan aroma lembut di sudut ruangan. Pilih aroma yang bisa membangkitkan gairah seksual seperti vanila, melati, kayu manis, atau lavender. Buat juga warna ruangan yang temaram, sehingga pasangan bisa melihat setiap lekuk tubuh kamu.

So, Bela, sudah siap membuat pasangan bergairah di malam pertama yang kamu ciptakan? Semoga sukses, ya!

Baca Juga: Rekomendasi Model Lingerie Seksi, Untuk Malam Pertama hingga Kasual

Baca Juga: Amalkan 5 Doa Malam Pertama Ini agar Hubungan Intim Tuai Keberkahan

Baca Juga: Pentingkah Konsultasi Ahli Sebelum Malam Pertama? Ini 5 Alasannya