Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Cara Merangsang Pria Lewat Pesan Singkat, Bikin Libido Naik!

Jangan lakukan pesan ini kalau kamu cuma iseng

Puspita Ramadhani

Untuk kamu yang sedang menjalankan long distance marriage, mungkin kamu akan merasa kesulitan saat kamu sedang bergairah. Pasalnya, kamu sangat ingin untuk melakukan hubungan intim, tapi tidak ada pasanganmu di sisimu.

Oleh karenanya, kamu akan berusaha mengajak suamimu untuk ikut merasakan gairah yang sedang kamu rasakan saat ini. Akan tetapi, kamu sangat malu untuk langsung mengatakannya secara berterus terang.

Maka dari itu, kamu patut mencoba cara merangsang pria lewat pesan singkat. Soalnya, dengan cara di bawah ini, kamu bisa merangsang pasanganmu secara tersirat. Yuk, disimak baik-baik! 

1. Buka obrolan santai

Freepik.com/tirachardz

Cara merangsang pria lewat pesan singkat yang pertama adalah dengan membuka topik obrolan santai terlebih dahulu. Hal ini bisa dilakukan untuk mengurangi perasaan canggung karena kamu punya tujuan lain di balik pesan singkat itu.

Kamu bisa membukanya dengan menanyakan kabar dirinya. Lalu, buatlah topik obrolan itu menjadi mengalir.

2. Berikan pujian dan rayuan

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Memberikan pujian dan rayuan adalah dengan maksud agar pasanganmu mulai menaruh banyak perhatian pada pesan yang kamu kirimkan. Kamu harus dapat mengambil atensi dengan menyebutkan beberapa hal yang disukainya.

Lantas, agar atensi itu bisa ia berikan kepadamu, pastikan terlebih dahulu bahwa ia sedang berada di waktu lengangnya, ya. Jangan sampai, kamu ingin mencoba untuk merangsangnya di saat ia sedang bekerja atau bersama teman-temannya.

3. Beri tahu apa yang sedang kamu lakukan

nytimes.com/iStock

Jika kamu sudah mendapatkan atensinya dan percakapan di antara kalian sudah berjalan baik, maka masuklah ke cara merangsang pria lewat pesan singkat dengan memberi tahu kondisimu saat ini. Namun, kamu nggak perlu mengatakannya secara gamblang, kok!

Kamu cukup mengatakan apa yang sedang kamu lakukan dan pikirkan. Misalnya, kamu bilang kalau kamu sedang menonton film dan tiba-tiba saja teringat dengan suamimu.

4. Ajukan kalimat menggoda

Pexels/Andrea Piacquadio

Kalau kamu sudah melontarkan pesan yang ada kaitannya dengan diri mereka, pastilah pasanganmu mulai mengerti maksud dari arah perbincanganmu. Maka, cara merangsang pria lewat pesan singkat yang selanjutnya adalah dengan memasukkan kalimat godaan yang lainnya.

Contohnya, katakan kepadanya jika kamu merindukan saat-saat kalian berdua bisa menonton film bersama. Kamu juga bisa menambahkan keluhan manjamu dengan mengatakan kalau kamu rindu berada di pelukannya.

5. Pancing sisi imajinatifnya

Pinterest.com/riley

Sangat mudah bagi para pria untuk langsung membayangkan kalimat-kalimat keluhanmu yang menunjukkan bahwa kamu merindukan mereka. Oleh karenanya, agar pikiran pasanganmu menjadi semakin liar, cobalah memberikan pertanyaan terbuka yang bisa memancing imajinasinya.

Tanyakanlah kepada pasanganmu, apa yang akan mereka lakukan jika sekiranya saat ini mereka sedang menamnimu di dalam kamar. Jika mereka memberikan respons dengan imajinasi liarnya, itu artinya mereka sudah terangsang dengan pesan singkatmu!

6. Rencanakan apa yang ingin kalian lakukan selanjutnya

pexels.com/andrea-piacquadio

Apabila kamu dan pasanganmu sudah sama-sama merasakan gairah, maka kamu bisa melanjutkan pesan tersebut menjadi sexting. Namun, jika dirasa kalau sexting belum cukup puas untuk dilakukan, kalian bisa berdiskusi untuk melakukan vsc atau berbagai opsi lainnya.

Membuat pria bergairah lewat pesan singkat adalah hal yang tidak sulit tapi tidak mudah pula untuk dilakukan. Mungkin, pada awalnya kamu akan merasa kesulitan untuk melakukan cara merangsang pria lewat pesan singkat di atas jika ini adalah hal yang pertama kali kamu lakukan.

Kendati demikian, tidak ada salahnya untuk terus mencoba dan kembali menggoda pasanganmu lewat pesan singkat di kesempatan selanjutnya. Dengan begitu, suamimu mungkin akan menilai kamu telah berubah menjadi semakin liar.

IDN Media Channels

Latest from Sex