Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Bentuk Kondom Teraneh di Dunia, Ada yang Berbentuk Dino!

Menambah kesan seksi hingga menggemaskan

Puspita Ramadhani

Penggunaan kondom saat berhubungan badan menimbulkan pro dan kontra. Sebagian orang mengatakan bahwa hubungan seks dengan kondom akan mengurangi kenikmatan, namun sebagian lainnya tidak sependapat. Mereka yang senang menggunakannya menganggap bahwa menggunakan kondom dapat menambah kenikmatan dan keseruan selama bercinta. 

Nggak hanya variatif dalam penggunaan bahan, ternyata kondom juga memiliki bentuk yang bermacam-macam, lho, Bela. Bahkan, beberapa kondom ini bisa dijuluki sebagai bentuk kondom teraneh di dunia. Pasalnya, beberapa bentuk kondom yang ada di dunia ini bikin kamu terheran dan sama sekali nggak kepikiran kalau bakal ada kondom seperti itu. 

Penasaran dengan bentuk kondom teraneh di dunia? Langsung saja cari tahu di bawah ini.

1. Kondometrik

scoopwhoop.com

Bela, jangan kaget ya, saat kamu membuka kondom ini yang terlihat malah sebuah penggaris. Keunikan dari kondom ini adalah adanya pengukur di silikon, sehingga pada saat digunakan, maka akan terlihat seberapa panjang penis pasanganmu. Apakah pasanganmu berani menggunakan ini?

2. Kondom tuksedo

scoopwhoop.com

Berpenampilan rapi dan formal dengan jas ternyata nggak hanya bisa dilakukan oleh pasanganmu, alat vitalnya pun bisa ikut menggunakan tuksedo. Kondom tuksedo berwarna putih dengan gambar tuksedo lengkap disertai dasi kupu-kupunya. Kamu mungkin sudah bisa membayangkan betapa gemasnya melihat pasanganmu menggunakan kondom ini.

3. Kondom Neon

scoopwhoop.com

Meskipun di dalam ruangan gelap sekalipun, kamu tetap dapat melihat 'benda kesukaanmu' saat menggunakan kondom neon ini. Warna hijau berpendarnya akan memberikan keseruan sendiri saat kamu melakukan hubungan seksual di kamar yang gelap.

4. Kondom Pistol

scoopwhoop.com

Kamu sangat suka dengan film action? Maka, cobalah untuk menawarkan kondom pistol yang super aneh ini pada pasanganmu! Berbeda dengan pengemasan kondom lainnya, kondom pistol justru menggunakan bentuk pistol asli untuk membungkus kondom. Jadi, sebelum mulai ‘berkelahi’, kamu dan dia bisa bermain peran terlebih dahulu.

5. Kondom Dino

scoopwhoop.com

Melihatnya saja mungkin sudah mengundang geli tawa di dalam pikiranmu. Bukannya terlihat seksi, kondom aneh berbentuk dinosaurus ini justru memberikan kesan yang sangat menggemaskan. Perpaduan warna hijau dan merah serta detail pada pundak dino membuatmu sangat ingin memakaikannya pada kejantanan si dia. 

6. Kondom Semprot

adevarul.ro

Biasanya, kondom akan berbahan latex yang digunakan dengan cara memasukkan penis ke dalam kondom tersebut. Namun, kondom semprot ini akan memberikan pengalaman yang berbeda. 

Seperti namanya, kamu harus menyemprotkan sebuah cairan pada penis terlebih dahulu yang kemudian akan mengeras ketika terkena udara dan berfungsi sebagai kondom. Selain unik dan aneh, kondom ini juga memiliki kelebihan bisa menyesuaikan ukuran penis pasanganmu. 

7. Kondom Hitam

scoopwhoop.com

Kondom aneh ini mungkin akan cocok dengan kamu si pecinta warna hitam, atau kamu yang memiliki warna kulit terang dan sangat ingin mencoba bagaimana jika penis suamimu berwarna hitam. Faktanya, kondom yang membuat penismu berwarna hitam ini justru banyak dijual di Jepang yang penduduknya didominasi oleh kulit putih hingga kuning langsat. 

8. Kondom Anti Pemerkosaan

cagappaeh.blogspot.in

Berbeda dari kondom aneh yang telah disebutkan sebelumnya, kondom yang satu ini justru mencegah seseorang melakukan hubungan seksual. Sebab, di dalam kondom ini terdapat duri-duri yang membuat laki-laki enggan memasukkan penisnya lebih dalam. 

Cara menggunakannya, kamu bisa memasukkan kondom ini ke dalam vaginamu dan tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan sama seperti menstrual cup. Inilah alasan mengapa kondom ini bisa mencegah tindakan pemerkosaan. 

Dari semua bentuk kondom aneh yang disebutkan, mana yang sangat membuatmu penasaran dan ingin mencobanya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Sex