Fetish adalah kelainan seksual yang menyebabkan seseorang jadi bergairah atau memiliki dorongan kuat terhadap objek-objek tertentu karena adanya pemaknaan yang berbeda.

Objek tersebut bisa bermacam-macam bentuknya, dari mulai bagian tubuh manusia sampai dengan benda mati yang tak wajar. Sementara, kalau dilihat dari sisi psikologi, fetish termasuk dalam salah satu bentuk parafilia. Parafilia sendiri adalah gangguan kejiwaan yang menyebabkan seseorang menjadi tertarik terhadap hal seksual yang bersifat abnormal atau di luar dari kebiasaan.

Pada umumnya, kebanyakan orang yang memiliki fetish sering kali enggan mengatakan fetish mereka secara langsung kepada pasangannya. Jadi, mereka hanya berfantasi atau membayangkannya saja ketika tengah berhubungan seksual.

Nah, sebagai pengetahuan dan bahan edukasi, Popbela telah merangkum beberapa fetish dengan fantasi seksual paling aneh yang memang ada di sekitar kita. Penasaran apa saja? Yuk, simak pembahasan di bawah ini sampai habis!

1. Necrophilia, terangsang ketika melihat mayat

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Pixabay/ljcor

Necrophilia termasuk salah satu fantasi seksual yang aneh. Pasalnya, demi bisa menyalurkan hasrat seksualnya, mereka akan berusaha untuk mencari keberadaan mayat atau orang mati di sekitarnya. Bahkan, jika memang tidak memungkinkan, mereka tak akan segan untuk meminta pasangannya berpura-pura mati saat tengah berhubungan intim.

Kontak seksual yang akan mereka lakukan juga sangat beragam bentuknya. Ada yang terpuaskan hanya dengan melihat sambil melakukan masturbasi. Namun, ada juga yang perlu melakukan penetrasi, atau oral, hingga anal seks supaya bisa fantasi seksualnya terpenuhi.

2. Eprotophilia, terangsang dengan bau kentut

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Pexels.com/Nicolas Postiglioni

Eproctophilia adalah penyimpangan seksual yang sangat aneh. Mereka sangat suka dan akan terangsang dengan bau kentut dirinya sendiri atau pasangan. Bagi mereka, aroma kentut di dalam ruangan itu seksi dan amat menggairahkan. Sehingga, orang-orang yang memiliki kelainan seksual Eproctophilia ini sering kali meminta pasangannya untuk kentut saat sedang berhubungan badan. Kalau menurut orang-orang pada umumnya tentu tak lazim dan menjijikkan, ya.

3. Menophilia, terangsang terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!bloglovin.com

Orang dengan kelainan seksual Menophilia memang terkesan aneh dan menjijikkan. Sebab, mereka dapat terangsang dan bergairah seketika terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan menstruasi. Bahkan, mereka nggak akan ragu untuk menciumi aroma bercak darah di atas pembalut dan akan berusaha untuk terus menjilatnya.

4. Infantilism, terangsang secara seksual jika berpura-pura menjadi bayi

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Popbela.com/Andhina Effendi

Menurut orang-orang normal, segala bentuk penyimpangan seksual sudah pasti aneh dan terkesan di luar akan sehat. Namun, bagi sebagian orang yang memiliki penyimpangan seksual itu biasa, bahkan justru menggairahkan. Seperti halnya yang terjadi pada para Infantilism.

Seseorang yang punya fantasi seks seperti ini biasanya memiliki keinginan dalam diri untuk menggunakan perlengkapan bayi, yaitu popok, baju bayi, sampai dengan empeng. Nggak terkecuali ketika tengah berhubungan badan dengan pasangan, mereka akan bertingkah laku layaknya seorang bayi. Bagi mereka, memerankan sosok bayi di segala aktivitas seksual dapat mendatangkan sensasi tersendiri yang terasa luar biasa.

5. Somnophilia, terangsang saat melihat orang pingsan atau tak sadarkan diri

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Pexels.com/Pixabay

Somnophilia termasuk kategori fetish yang cukup aneh karena memiliki fantasi seks terhadap seseorang yang sedang tak sadarkan diri atau pingsan. Meskipun orang pingsan merupakan sebuah objek seks yang cenderung abnormal, bagi mereka, hal tersebut amat menggairahkan dan dapat membangkitkan gairah seksual, lho.

Jadi, ketika melihat ada orang yang mabuk hingga tak sadarkan diri, para Somnophilia sudah pasti akan langsung terangsang dan mulai menciptakan pikiran-pikiran liar. Sangat tidak biasa, bukan?

6. Emetophilia, terangsang ketika melihat orang muntah

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!klikdokter.com

Emetophilia adalah salah satu penyimpangan seksual yang aneh karena dapat terangsang dan semakin bergairah ketika melihat orang lain muntah. Yang mana, bagi orang-orang normal hal semacam ini tentu tak lazim dan menjijikkan.

Biasanya, penyimpangan seksual jenis ini akan segera mengarah pada kekerasan dalam hubungan. Pasalnya, demi kepuasan seksual semata, para Emetophilia akan berusaha membuat pasangannya muntah di atas ranjang saat tengah bercinta. Apabila pasangannya menolak, mereka nggak akan ragu untuk berbuat jahat dan menyiksanya.

7. Avisodomy, terangsang saat melihat burung

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Pixabay

Kelainan seksual dapat terjadi pada beberapa orang yang memiliki objek seksual yang tidak wajar, seperti halnya, para Avisodomy. Avisodomy memiliki fantasi seks terhadap burung. Menurut mereka, ada sensasi tersendiri ketika melihat dan mengamati seekor burung. Mereka dapat membayangkan hal yang tidak-tidak dan berpikir liar terutama ketika melihat burung sedang terbang mengudara.

8. Zoofilia, terangsang dan ingin berhubungan seks dengan binatang

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!https://www.pexels.com/@immortelleana/

Pernah mendengar berita tentang pemerkosaan yang dilakukan pada bintang seperti kambing, anjing, atau kucing? Ya, itulah Zoofilia. Zoofilia menggambarkan penyimpangan seksual pada diri seseorang yang memiliki fantasi seks untuk berhubungan intim dengan binatang, entah itu hanya melibatkan kehadiran binatang semata atau benar-benar menyalurkan hasrat seksual kepada binatang. Mereka tak akan peduli dan tidak pikir panjang terhadap hewan yang diajak berhubungan intim, yang terpenting nafsunya dapat tersalurkan.

9. Frotteurism, terangsang saat menggesekkan kemaluannya pada orang lain

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!https://www.pexels.com/@zydeaosika-2261055/

Frotteurism merupakan salah satu fantasi seks atau fetish paling aneh yang pernah ada. Pemilik fantasi seks ini dapat terangsang saat menggesekkan alat kelaminnya ke orang lain. Namun sayangnya, mereka melakukan hal tersebut tidak hanya kepada pasangannya saja. Mereka justru melancarkan aksinya kepada orang-orang sibuk di keramaian yang sama sekali tak mengenalnya. Misalnya seperti, saat sedang berada di angkutan umum yang padat dan sesak. Mengerikan, ya, Bela?

10. Agalmatophilia Mannequins, terangsang ketika melihat boneka atau patung

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!instagram.com/welovetheroyaldolls

Agalmatophilia Mannequins akan terangsang dan bergairah seketika saat melihat boneka atau patung. Meski terkesan tak lazim dan aneh, bagi mereka, boneka atau patung merupakan sebuah objek yang seksi untuk dipandang. Agalmatophilia Mannequins dapat berhubungan seksual dengan boneka atau patung selayaknya pasangan sendiri.

11. Dendrophilia, terangsang ketika terhadap batang pohon

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!thrillist.com

Dendrophilia adalah salah satu fantasi seksual aneh yang pernah ada. Pasalnya, Dendrophilia memiliki ketertarikan seksual dan akan terangsang hebat ketika melihat batang pohon. Apalagi, terhadap pohon-pohon dengan ukuran besar. Ada-ada saja dan sungguh tak lazim, ya.

12. Coprophlia, terangsang terhadap kotoran atau feses

13 Fantasi Seksual yang Paling Aneh, Kamu Wajib Tahu!Independent.co.uk

Coprophilia termasuk kelainan seksual yang paling aneh dan sangat menjijikkan karena memiliki fetish terhadap kotoran atau feses. Menurut mereka, kotoran atau feses manusia merupakan salah satu objek seksi yang mampu membangkitkan gairahnya seketika. Sehingga, yang sering kali terjadi saat berhubungan seksual adalah para Coprophilia akan meminta pasangannya untuk buang air besar. Dengan demikian, mereka dapat melihat, bahkan menyentuh kotoran atau feses dari pasangan mereka.

Itulah beberapa fantasi seksual yang paling aneh yang ada di dunia ini. Duh, ada-ada saja, ya, Bela.

Baca Juga: 6 Tanda Kamu Hanya dijadikan Objek Seksual Pasangan

Baca Juga: Ini 7 Tanda Kamu Sudah Nyaman Secara Seksual dengan Pasangan 

Baca Juga: Kenali Demiseksual, Hasrat Seksual Berdasarkan Ikatan Emosional