Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Gaya Seks Paling Enak yang Bikin Kamu dan Suami Ketagihan

Jangan heran kalau suami minta jatah terus ya, Bela

Elga Windasari

Tiap pasangan memiliki preferensi gaya seks favorit yang berbeda-beda. Bahkan, kamu dan pasangan saja bisa saja menyukai gaya seks yang tidak sama.

Namun, ada beberapa gaya seks paling enak yang disukai semua orang. Beberapa gaya seks ini tidak sulit dilakukan, tidak membutuhkan pengalaman, tetapi bisa memberikan kepuasan yang luar biasa.

Berikut daftar gaya seks paling enak yang bisa kamu dan pasangan coba.

1. The chair

Pexels/Cody Portraits

Untuk melakukan posisi ini, pasangan duduk di kursi dan kamu di atasnya dalam posisi terbalik.

Jadi, selain melakukan penetrasi, pasangan juga dapat mencondongkan tubuh ke depan dan mencium area punggungmu dengan cara yang sangat romantis.

Meski kalian tidak saling berhadapan, tetapi suara yang kamu dan pasangan keluarkan saat bercinta bisa membuat seks semakin panas dan menggairahkan.

2. The lotus

Pexels/Olya Kobruseva

Ini merupakan salah satu gaya seks yang menurut banyak orang yang melakukannya sangat enak dan memuaskan.

Jika belum pernah mencobanya, caranya melakukannya adalah kamu dan pasangan saling berhadapan sambil duduk bersila. Kamu bisa duduk di pangkuan pasangan atau sebaliknya.

Posisi ini bisa membuatmu menatap mata pasangan secara romantis sambil saling memuaskan diri.

Selain itu, kalian juga bisa saling merangkul satu sama lain saat akan mencapai orgasme dan klimaks bersama-sama.

3. Misionaris

Pexels/Cottonbro Studio

Gaya seks yang satu ini selalu spesial. Dengan pasangan berada di atas dirimu dan melakukan penetrasi secara seksual, posisi misionaris ini sangat romantis dan intim.

Kamu dan pasangan berdua bisa saling mencium dan bahkan menatap mata satu sama lain saat bercinta untuk menambahkan efek ekstra romantis.

4. Spooning

freepik.com/lookstudio

Seperti namanya, gaya seks ini membuat pasangan seperti “menyendok” dirimu dari belakang.

Meskipun tetap mungkin melakukan penetrasi dalam posisi ini, tetapi spooning lebih mengutamakan romantisme. 

Pasangan bisa menyentuh dan merangsang bagian depan tubuhmu, termasuk payudara dan vagina, dari belakang. Sementara kamu juga bisa menyentuh penis pasangan yang berada di belakangmu menggunakan tangan.

Posisi seks ini juga memberikan energi yang sangat aman dan nyaman bagi pasangan yang melakukannya.

5. The Cowgirl

We Vibe Toys/Unsplash

Gaya seks paling enak selanjutnya adalah the cowgirl. Saat melakukan posisi ini, kamu menjadi pihak yang berkuasa untuk mengontrol kecepatan dan tekanan.

Salah satu alasan mengapa the cowgirl disebut sebagai salah satu gaya seks yang enak adalah karena bisa membuatmu lebih mudah orgasme.

Ini karena posisi juga memungkinkan klitoris bergesekan dengan tubuh pasangan atau tanganmu yang bisa lebih bebas untuk memainkan dan menstimulasinya.

6. The Scissors

Pexels/Yaroslav Shuraev

Bagian terbaiknya dari posisi ini adalah alat kelamin kamu dan pasangan akan mendapatkan banyak rangsangan langsung.

Seperti namanya, gaya seks ini terlihat seperti gunting. Kamu dan pasangan melakukan posisi saling silang di mana masing-masing kaki yang saling mengapit ketika penetrasi dilakukan.

Posisi ini bisa dilakukan dengan cara saling berhadapan atau kamu dan pasangan menghadap arah yang sama dengan salah satu membelakangi pasangannya.

Selain memuaskan, gaya seks ini membakar banyak kalori. Karena paha bekerja keras saat berhubungan seks dalam posisi ini, kamu bisa menurunkan berat badan hingga 30-40 kalori saat bercinta selama 15 menit.

Nah, itulah enam gaya seks paling enak rekomendasi Popbela. Kalau kamu sendiri paling suka gaya seks yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Sex