Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Adegan Panas Reza Rahadian dalam Film dan Serial yang Dibintanginya

Bisa bikin yang nonton jadi baper

Elga Windasari

Siapa yang tidak kenal dengan Reza Rahadian? Akting sang aktor memang tidak pernah gagal, termasuk saat dirinya membintangi film yang memiliki adegan panas di dalamnya.

Terbaru, Reza akan kembali beradu akting dengan Anya Geraldine dan Raihaanun dalam film Layangan Putus: The Movie. Berikut adalah adegan panas Reza Rahadian dalam film dan serial yang dibintanginya.

1. Twivortiare

CineTariz

Di film ini, Reza beradu akting dengan Rahaanun. Bercerita tentang hubungan Beno dan Alex yang terpaksa berakhir karena keduanya sangat sibuk dengan karier yang dijalani. Kesibukan membuat mereka mengalami banyak konflik.

Namun setelah berpisah, keduanya justru merasa tidak bahagia dan cinta mereka akhirnya kuat kembali. Nah, saat mereka bersama, di salah satu adegannya digambarkan mereka berdua sedang beradegan intim di atas ranjang.

Twivortiure yang ceritanya diangkat dari novel berjudul sama karya Ika Natassa ini, bisa ditonton di Disney+ Hotstar dan Netflix.

2. Critical Eleven

YouTube.com/info apalagi

Beberapa kali beradu akting dengan Adinia Wirasti, di film ini mereka berdua harus menjalani adegan panas yang membuat penonton sampai baper saat menyaksikannya.

Critical Eleven bercerita tentang Ale yang bertemu dengan Anya dalam penerbangan dari Jakarta menuju Sydney. Ale langsung jatuh cinta dalam tiga menit pertama pertemuannya dengan Anya.

Di Sydney, mereka akhirnya menikah dan memutuskan untuk pindah ke New York. Mengingat ceritanya yang memang romantis, tidak heran jika film ini juga memiliki adegan panas yang romantis.

3. Something In The Way

YouTube

Film ini karena dianggap terlalu vulgar, bahkan sampai tidak diizinkan tayang di Indonesia. Namun, Something In The Way sempat ditayangkan di Berlin.

Film produksi 2013 ini bercerita tentang Ahmad yang diperankan oleh Reza Rahadian, pemuda alim yang alim dan rajin, serta pekerja keras, dan mudah bergaul. Namun, ia ternyata memiliki libido yang sangat tinggi.

Ahmad yang dijodohkan dengan gadis baik-baik bernama Raya (Rosnita Putri), malah jatuh cinta dengan seorang PSK bernama Kinar (Ratu Felisha) yang menjadi pelanggan setia taksinya.

Benih-benih cinta muncul di hati Ahmad hingga keduanya semakin dekat dan akhirnya sering melakukan hubungan intim.

4. My Lecturer, My Husband

IMDb

Ini adalah serial yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Seperti judulnya, serial ini bercerita tentang perjodohan antara mahasiswi bernama Inggit dengan Arya yang berprofesi sebagai seorang dosen. Tema ceritanya saja sudah cukup unik, ya.

Karena terpaksa harus menikah meski tidak saling cinta, mereka berdua akhirnya jadi sering bertengkar saat bertemu di rumah. Namun, karena tetap hidup bersama, mereka jadi belajar hidup bersama dan akhirnya mulai tumbuh benih-benih cinta.

Meskipun adegan panas di serial ini tidak sepanas film-film Reza lainnya, tetapi akting keduanya terlihat sangat nyata dan membuat penonton jadi terbawa suasana.

5. Layangan Putus

WeTV

Serial ini sempat menjadi hot trending di Indonesia saat ditayangkan pada 2021. Salah satu alasannya karena cerita yang diangkat sangat relate dengan pengalaman banyak orang, yaitu suami yang terlihat bahagia dengan istrinya, tetapi ternyata berselingkuh.

Di serial ini, Reza beradu akting dengan Putri Marino yang berperan sebagai istrinya, Kinan Aripurnami, dan Anya Geraldine sebagai selingkuhannya, Lydia Permata.

Dalam Layangan Putus, banyak adegan panas yang dilakukan Reza bersama dengan Putri dan Anya. Bahkan, banyak yang mengatakan adegan ini terlihat sangat nyata.

Nah, dari film atau serial yang dibintangi Reza Rahadian di atas, apakah sudah ada yang kamu tonton? Menurutmu, film atau serial mana yang memiliki adegan yang paling panas?

IDN Media Channels

Latest from Sex