Hari ulang tahun merupakan salah satu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh si kecil. Bagi kamu yang sudah memiliki anak, tentunya kamu ingin menjadikan hari ulang tahun sang buah hati dengan istimewa kan, Bela?

Salah satunya bisa dengan membuatkan pesta perayaan ulang tahun atau hadiah yang spesial. Namun, perayaan ulang tahun tak lengkap rasanya tanpa adanya ucapan yang menyentuh hati. Tak perlu khawatir, sebab kali ini Popbela akan memberikan 25 ucapan selamat ulang tahun untuk anak.

Ucapan selamat ulang tahun anak menyentuh hati

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Caterina Berger

Seperti mutiara yang terindah di dasar lautan, bagi kami engkau adalah harta yang tak ternilai harganya. Kami sangat menyayangimu, anakku sayang. Terima kasih sudah sayang dengan adik-adik, sudah semakin mandiri dan pintar di sekolah. Sehat-sehat terus ya sayang, we love you forever!

Wahai anakku tercinta, terima kasih telah hadir untuk membuat Mama dan Papa menjadi orangtua yang bahagia. Di hari ulang tahunmu, kami berharap kamu sehat selalu dan diberi kemudahan dalam menggapai impianmu.

Buah hatiku sayang, jangan melihat apa pun sesuatu yang diberikan kepadamu, tapi lihat makna yang ada di dalamnya agar kamu bisa mengerti arti pemberian seseorang. Semua barang hadiah yang diberi oleh Ayah dan Ibu serta kawan-kawanmu yang lain adalah sebuah keindahan yang ingin dibagikan untukmu. Selamat ulang tahun untuk buah hati kami tersayang.

Satu tahun lagi telah berlalu, rasanya baru kemarin kamu berulang tahun. Sekarang usiamu kembali bertambah dan menjadi sosok yang lebih pintar. Semoga di usiamu yang sekarang, kamu semakin diberikan kebahagiaan dan selalu membanggakan keluarga.

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Jonas Humbel

Selamat ulang tahun untuk bintang kecil di keluarga yang paling bersinar. Semenjak engkau lahir, keluarga kita semakin penuh dengan cinta dan kebahagiaan. Kami berdua akan selalu setia mendampingi setiap perkembanganmu. Selamat ulang tahun anakku, nikmati kebahagiaan di hari ini.

Selamat ulang tahun ya, Sayang. Sekarang umurmu sudah bertambah. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat Mama dan Papa bangga ya, Nak. Ingatlah bahwa kami selalu menyayangimu. Kue, kado, dan tentunya doa ini adalah ungkapan kebahagiaan kami karena bertambah usiamu, Nak. We love you my beautiful angel.

Selamat ulang tahun anak Ayah dan Bunda tersayang. Semoga engkau menjadi anak yang terus menjadi alasan kami sebagai orangtua bahagia karena telah melahirkan dan membesarkanmu. Ingatlah selalu bahwa Ayah dan Bunda akan selalu mencintai dan menyayangimu, Nak. We both love you.

Tak ada harta apa pun yang berharga jika dibandingkan denganmu, Sayang. Kamu adalah perhiasan mutiara terindah dan tercantik di jagad raya. Perhiasan hati kami, selamanya kami selalu menyayangimu, Nak. Semoga kehidupanmu selalu sentosa, bahagia selamanya, dan diberikan keberkahan.

Selamat ulang tahun untuk anakku yang terpintar dan paling kuat. Kamu adalah anak yang luar biasa dan penuh dengan bakat serta kreativitas. Kamu tumbuh begitu cepat. Tetapi berapa pun usiamu sekarang, kamu akan selalu menjadi putra/putri kecilku.

Ucapan selamat ulang tahun untuk anak laki-laki

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Kazuend

Selamat ulang tahun jagoan kecilku. Jadilah anak yang saleh, pintar, dan membanggakan. Ayah dan Ibu sangat menyayangimu. Selamat ulang tahun, Nak. Semoga dengan bertambahnya usiamu ini, bertambah pula ketakwaanmu kepada Allah SWT.

Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.

Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Semoga semakin bertambah usiamu, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-citamu ya, Nak.

Barakallah fii umrik, Nak. Semoga Allah memberkahi sisa umurmu sehingga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih baik, lebih saleh, dan lebih beruntung di tahun-tahun yang akan datang. Jangan lupa ibadah dan doakan Ayah Bundamu di setiap waktu.

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Gabriel Tovar

Selamat ulang tahun, Nak. Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus Ayah Bunda menyertai langkahmu.

Happy birthday untuk putraku tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.

Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga engkau menjadi anak yang berbakti dengan orangtua, menjadi anak yang saleh dan selalu dilindungi oleh Allah. Aamiin.

Selamat ulang tahun untuk anak Mama dan Papa yang pemberani. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami sayang kamu jagoan Mama dan Papa.

Ucapan selamat ulang tahun untuk anak perempuan

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Patricia Prudente

Selamat ulang tahun anak gadis kami yang paling cantik. Semoga dengan bertambahnya usiamu tidak membuatmu menjadi lupa akan Tuhan, tidak membuatmu menjadi manusia yang tinggi hati. Terima kasih telah membuat Ayah dan Ibu bahagia. Semoga terus menjadi anak yang baik untuk kami.

Selamat ulang tahun untuk bidadari yang hadir untuk Mama dan Papa. Semoga engkau menjadi anak yang bisa membahagiakan kami terus-menerus. Mama dan papa berdoa agar semua yang menjadi impian dan cita-citamu semua bisa terkabul dan semoga kamu menjadi wanita yang cantik nan saleha sepanjang usiamu.

Selamat ulang tahun untuk anak kami yang paling kami sayangi. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidup Mama dan Papa, serta menjadikan kami sebagai orangtua yang paling beruntung di dunia karena memiliki anak secantik dirimu. Kamu bagaikan berlian yang paling indah dalam hidup kami.

Selamat ulang tahun ya anak kami yang cantik. Kamu adalah harta yang paling terindah yang pernah Allah titipkan kepada keluarga kecil kita. Semoga kamu menjadi anak yang akan membawa nama baik Mama dan Papa di mana pun kamu berada. Kami selalu menyayangimu, Nak.

25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Anak Laki-Laki dan PerempuanUnsplash.com/Raychan

Untuk putri yang amat aku sayangi, selamat ulang tahun. Semoga engkau semakin cantik dan berprestasi. Jangan lupa untuk senantiasa mensyukuri apa yang diberikan oleh-Nya. Tambah rajin belajar ya, Sayangku.

Teruntuk buah hati yang amat kami cintai, semoga seiring dengan bertambahnya usiamu, engkau juga diberikan tambahan rezeki dan kebaikan. Semoga engkau selalu menjadi putri cantik kami yang bahagia.

Putri Ayah dan Bunda yang paling cantik, semoga bertambahnya usiamu saat ini akan menjadikan engkau semakin dewasa, cantik, dan taat kepada-Nya.

Untuk putriku, terima kasih sudah membuat Ayah dan Ibu bahagia. Selamat ulang tahun sayang. Semoga engkau lebih berbakti kepada orangtua, menjadi sosok terbaik yang rajin menolong sesama. Dan jangan lupa untuk menjadi seseorang yang bermanfaat bagi orang lain. Ayah dan Ibu akan selalu memberikan cinta untukmu.

Itulah 25 ucapan selamat ulang tahun untuk anak yang penuh cinta. Kira-kira kamu akan memberikan hadiah seperti apa untuk sang buah hati, nih?

Baca Juga: 15 Ucapan Ulang Tahun untuk Ayah yang Bikin Hatinya Terkesan

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ibu yang Menyentuh Hati

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat