Perasaan bahagia kini tampaknya sedang dirasakan Scarlett Johansson. Pasalnya, bintang film The Avangers ini dikabarkan baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Colin Jost. Berita bahagia ini pertama kali dikonfirmasi oleh juru bicara Scarlett, Marcel Pariseau, kepada media Associated Press hari Minggu (19/5) waktu setempat.

Melansir dari People, Scarlett dan pembawa acara Saturday Night Live tersebut memutuskan bertunangan setelah berpacaran selama 2 tahun. Meski kabar pertunangan tersebut sudah diumumkan ke publik, rupanya mereka belum menetapkan tanggal pernikahannya. Menariknya, ini merupakan pernikahan pertama bagi Colin, tapi jadi pernikahan ketiga untuk Scarlett.

2 Tahun Pacaran, Scarlett Johansson dan Colin Jost Tunangan!usmagazine.com

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Colin, Scarlett sempat menikah dengan Ryan Reynolds pada September 2008 silam. Sayangnya, pernikahan dua bintang Hollywood ini hanya bertahan selama 2 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada Desember 2010.

Setelah berpisah dari Ryan, pemain film We Bought a Zoo ini menikah lagi dengan jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac, pada tahun 2014. Namun lagi-lagi, rumah tangganya kandas dan akhirnya bercerai pada 2017. Dari pernikahan ini, Scarlett dan Romain dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rose Dorothy Dauriac.

2 Tahun Pacaran, Scarlett Johansson dan Colin Jost Tunangan!hellogiggles.com

Usai bercerai, Scarlett pun menemukan pendamping yang baru, yakni Colin Jost. Aktris berusia 34 tahun ini pertama kali mengungkapkan hubungannya dengan Colin pada bulan November 2017. Keduanya pun sering datang ke acara bersama, salah satunya saat menghadiri premiere film Avangers: Endgame di Los Angeles. 

Dua bulan sebelum kabar pertunangan Scarlett dan Colin diumumkan, seorang sumber mengatakan bahwa mereka memang tengah membicarakan tentang pernikahan. "Scarlett dan Colin saling mencintai dan memiliki banyak kesamaan minat serta selera humor yang sama," kata sumber itu kepada People. "Scarlett sangat bahagia,” tutupnya.

Wah, turut bahagia mendengar kabar pertunangan mereka. Semoga hubungannya langgeng terus, ya!

Baca Juga: Scarlett Johansson Kaget Punya Kembaran Seorang Nenek-Nenek