Pada umumnya, setiap pasangan akan melakukan berbagai persiapan yang matang menjelang hari pernikahan. Mulai dari menentukan lokasi pernikahan, tamu undangan, katering, hingga foto pre-wedding. Meski bukan hal yang wajib, tapi saat ini foto pre-wedding dianggap perlu dilakukan agar momen pernikahan nanti lebih berkesan.

Para seleb Tanah Air juga banyak yang melakukan pemotretan sebelum menikah seperti ini, lho. Konsep yang digunakan pun beragam, mulai dari glamour, colorful, casual, hingga bernuansa tradisional. Salah satu figur publik yang baru saja melangsungkan sesi foto pre-wedding ialah Bunga Jelitha dan sang kekasih, Syamsir Alam. 

Segera Menikah, Bunga Jelitha & Syamsir Alam Lakukan Foto Pre-WeddingInstagram.com/mozawahyu

Hal ini pertama kali diketahui lewat unggahan fotografer Moza Wahyu di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Bunga terlihat cantik mengenakan gaun bernuansa putih dengan motif floral. Sementara itu, Syamsir Alam berdiri di belakangnya memakai setelan jas berwarna hijau emerald dengan corak tribal. 

Segera Menikah, Bunga Jelitha & Syamsir Alam Lakukan Foto Pre-WeddingInstagram.com/mozawahyu

Dalam foto lainnya, Bunga dan Syamsir Alam terlihat serasi mengenakan outfit berwarna biru muda yang senada. Dilihat dari lokasinya, Bunga dan Syamsir Alam diketahui melakukan foto pre-wedding di Pulau Dewata, tepatnya di Plataran Canggu Bali Resort and Spa. Melihat foto yang tersebar ini, para warganet pun mendoakan agar perjalanan cinta mereka lancar hingga pernikahan. 

Segera Menikah, Bunga Jelitha & Syamsir Alam Lakukan Foto Pre-WeddingInstagram.com/mozawahyu

Seminggu sebelumnya, pasangan yang telah menjalin kasih sejak Januari 2018 ini juga menjalani sesi foto pre-wedding dengan konsep tradisional. Bunga dan Syamsir Alam terlihat kompak mengenakan pakaian adat Bali, lengkap dengan aksesorinya. Mereka tampak menyusuri jembatan bersama, sembari tersenyum dan menatap mata pasangannya satu sama lain. 

Segera Menikah, Bunga Jelitha & Syamsir Alam Lakukan Foto Pre-WeddingInstagram.com/mozawahyu

Sebelumnya, Bunga sempat mengutarakan keinginannya untuk mengadakan pernikahan di Bali. Putri Indonesia 2017 ini memilih Bali karena lokasinya yang romantis serta ingin melangsungkan hari bahagianya secara privat dengan orang-orang terdekat saja. 

Dalam sebuah wawancara, Bunga dan Syamsir Alam mengaku sudah memiliki konsep impian untuk pernikahannya nanti, yakni dengan perpaduan nama keduanya. Rupanya, mereka ingin menggelar pernikahan berkonsep outdoor bernuansa alam, seperti pantai, kebun, atau hutan. Sebelumnya, Syamsir Alam juga sempat mengungkapkan keinginannya menikahi sang model pada tahun 2019 ini. Wah!

Kira-kira akan seperti apa ya, pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam? Kita tunggu update selanjutnya yuk, Bela!

Baca Juga: Berencana Menikah, Ini 10 Potret Manis Bunga Jelitha dan Syamsir Alam