Setiap pasangan yang menjalin hubungan serius tentu ingin membawa kisah asmaranya ke jenjang yang lebih tinggi, seperti bertunangan atau menikah. Terlebih lagi jika restu orangtua sudah didapat, maka nggak heran jika kedua pasangan menginginkan hubungannya ada di tahap yang lebih serius.

Beri Kejutan di Hari Valentine, Orlando Bloom Lamar Katy Perrypeople.com

Seperti yang dilakukan oleh Katy Perry dan Orlando Bloom. Pasangan yang sempat mengalami putus nyambung ini baru saja memberikan kabar bahagia bahwa keduanya telah resmi bertunangan! Orlando dikabarkan telah melamar pelantun lagu Roar tersebut dengan cara yang manis tepat di hari Valentine.

Kabar tersebut pertama kali diketahui setelah Katy mengunggah foto bersama Orlando pada Jumat, 15 Februari 2019 kemarin. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat dikelilingi balon berbentuk hati, lalu Katy tampak memamerkan cincin berlian berbentuk bunga yang unik. Orlando juga mengunggah foto yang sama dengan Katy dan menuliskan caption “Lifetimes”, seakan menginsyaratkan bahwa Katy adalah cintanya sepanjang masa.

Beri Kejutan di Hari Valentine, Orlando Bloom Lamar Katy PerryInstagram.com/orlandobloom

Melansir dari People, seorang sumber mengatakan bahwa Orlando sudah menyiapkan lamaran yang romantis di hari kasih sayang tersebut sejak beberapa waktu lalu. “Orlando telah merencanakan ini selama beberapa waktu lalu. Dia ingin segalanya menjadi spesial,” ujar sumber tersebut.

Sebelum melamar Katy, aktor berusia 42 tahun tersebut rupanya sudah lebih dulu meminta izin pada orangtua sang kekasih. “Keluarga Katy tahu dia akan melamar. Orlando berbicara pada orangtua Katy tentang hal itu sebelumnya,” lanjut sumber itu.  

Beri Kejutan di Hari Valentine, Orlando Bloom Lamar Katy Perrynydailynews.com

Rupanya, Katy sama sekali nggak mengetahui bahwa dia akan diberikan kejutan manis seperti itu, padahal semua orang telah mengetahuinya. Alhasil, pelantun lagu Firework tersebut sangat terkejut saat Orlando melamarnya di hadapan banyak orang. “Katy sangat terkejut dan gemetaran karena bahagia!” kata orang yang dekat dengan mereka kepada People.

Usai resmi bertunangan, keduanya sepakat untuk segera melangsungkan pernikahan dan berencana memiliki anak secepatnya. Bahkan, Katy rela mengurangi pekerjaannya demi mewujudkan impian mereka. “Mereka berdua ingin memiliki anak dan akan memprioritaskan hal ini,” ujar sumber kedua. 

Beri Kejutan di Hari Valentine, Orlando Bloom Lamar Katy Perrytheknotnews.com

Hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom memang sempat diwarnai putus-nyambung. Pasangan yang berbeda usia 8 tahun ini pertama kali berpacaran pada 2016, tapi sempat putus setahun kemudian. Namun pada Februari 2018 lalu, keduanya kembali bersama.

Wah, jadi ikut bahagia mendengar kabar ini. Selamat atas pertunangannya, ya!

Baca Juga: Tampil di Majalah Vogue, Katy Perry Bicara tentang Orlando Bloom