Perpisahan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih menyisakan drama hingga sekarang. Goo Hye Sun bahkan kembali bersuara lewat unggahannya di Instagram pada Jumat (11/10) kemarin. Bintang drama Boys Over Flowers tersebut mengunggah foto yang diklaim menjadi bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. 

Foto tersebut memperlihatkan seseorang yang tampak mengenakan jubah mandi dengan keterangan terkait lagu Goo Hye Sun, Must I Die, yang dirilis pada 2014 lalu. “Ini adalah gambar sampul album yang awalnya akan aku ungkap untuk ‘Must I Die’. Aku menyerahkan empat foto ke pengadilan,” tulis sang aktris dalam keterangan fotonya.  

Goo Hye Sun ingin hidup Ahn Jae Hyun hancur

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunSoompi.com

Nggak berselang lama, Goo Hye Sun menghapus foto tersebut dan mengunggah postingan baru. Aktris 34 tahun ini mengunggah foto selfie dirinya dengan tatapan kosong dan curhat panjang soal perasaannya selama menikah dengan Ahn Jae Hyun. Melansir dari Soompi, berikut curhatan Goo Hye Sun di Instagram. 

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunInstagram.com/kookoo900

“Ini sangat aneh. Orang-orang berpikir aku pasti membuat dia gila. Selama hidupnya, dia tidak setia pada pernikahannya. Aku mencari tahu keadaan dan membuatku curiga bahwa dia berselingkuh, dan dia adalah orang yang melakukan kekerasan ketika dia mabuk,” 

Sejujurnya, aku lelah dengan semua pekerjaan rumah, jadi aku tidak bisa memperhatikannya. Dia bisa saja bersabar denganku, tapi meminta perceraian itu terlalu keras untukku, karena aku selalu bersabar dengannya. 

Aku ingin terus mengunakan media sosial untuk menunjukkan perasaan pengkhianatan yang dirasakan seorang istri setelah mengetahui bahwa suaminya telah mempersiapkan perceraian dalam waktu yang lama bersama agensinya.  

Namun, kami tidak selalu saling membenci selama 3 tahun hidup bersama. Untuk waktu yang lama, kami saling menghargai dan bahagia. Itulah yang membuatku agak sulit untuk menerima situasi ini. 

Gugatan cerai ini sedang diproses, dan itu akan memakan waktu lama. Sampai sekarang, aku membencinya dan ingin hidupnya hancur. Sekarang sudah cukup aku mengungkapkan amarahku, dia tidak akan muncul lagi di sini (Instagram). Karena aku tidak mencintainya lagi.” 

Dispatch buktikan Ahn Jae Hyun tak selingkuh

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunAllkpop.com

Sementara itu, Dispatch mencoba menganalisis foto yang diklaim Goo Hye Sun menjadi bukti perselingkuhan Ahn Jae Hyun. Dalam foto tersebut, terlihat jelas huruf ‘W’ dalam jubah mandi berwarna putih yang dikenakan oleh seseorang. Dispatch kemudian menghubungi staf hotel yang diduga memakai logo ‘W’, yakni Walkerhill Hotel di Korea Selatan.  

"Kami tidak pernah memakai baju handuk dengan warna putih. Hotel kami sejak dulu warnanya abu-abu gelap," ujar pihak hotel kepada Dispatch. 

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunWheninmanila.com

Akhirnya, Dispatch menemukan kalau ada sebuah hotel yang memakai logo ‘W’ dan jubah mandinya berwarna putih. Hotel itu adalah hotel W Singapore Sentosa Cove yang berada di Singapura. Dispatch pun menghubungi pengacara Ahn Jae Hyun untuk mencari tahu apakah sang aktor pernah melakukan perjalanan ke Singapura.  

"Setelah melihat-lihat catatan perjalanan Ahn Jae Hyun, kami dapat mengkonfirmasi bahwa dia pergi ke Singapura pada 30 Desember 2012,” jelas sang pengacara.

Jika benar orang yang memakai jubah mandi tersebut adalah Ahn Jae Hyun, Dispatch menyimpulkan bahwa foto tersebut bukanlah bukti perselingkuhan seperti yang diklaim oleh Goo Hye Sun. Sebab, pemain drama The Beauty Inside tersebut pergi ke Singapura pada Desember 2012, atau tepatnya 2 tahun sebelum dia bertemu dengan Goo Hye Sun. Seperti diketahui, keduanya dipertemukan dalam drama Blood yang tayang pada 2015. 

Foto Ahn Jae Hyun bersama seorang aktris di hotel

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunKoreaboo.com

Pada awal September 2019 lalu, Goo Hye Sun mengklaim bahwa perceraian mereka disebabkan karena Ahn Jae Hyun berselingkuh. Pemain drama Angel Eyes ini mengatakan dia memiliki foto suaminya sedang makan camilan dengan seorang aktris yang tampak mengenakan gaun di sebuah hotel pada larut malam. 

Mengutip dari Soompi, pengacara Ahn Jae Hyun, Bang Jung Hyun memberikan respons atas unggahan yang menyudutkan kliennya tersebut. Sang pengacara mengatakan bahwa foto itu diambil bersama mantan pacar Ahn Jae Hyun sebelum pernikahannya dengan Goo Hye Sun. Dia menegaskan bahwa pernyataan Goo Hye Sun adalah kebohongan semata. 

Tuduh Ahn Jae Hyun Selingkuh, Ini Fakta dari Pernyataan Goo Hye SunSoompi.com

"Goo Hye Sun mengubah (kebenaran) untuk membuat foto ini seolah baru dan mengklaim bahwa alasan di balik kegagalan pernikahan mereka adalah perselingkuhannya (Ahn Jae-hyun)," kata sang pengacara. 

Diakui sang pengacara, Goo Hye Sun bahkan sudah pernah membicarakan tentang foto ini di Newlywed Diary sebelumnya. Hmm, kalau menurut kamu bagaimana, Bela? Benarkah Ahn Jae Hyun berselingkuh dari Goo Hye Sun? 

Baca Juga: Ahn Jae Hyun Resmi Gugat Cerai Goo Hye Sun, Inikah Penyebabnya?