Melihat foto-foto keluarga kerajaan Inggris nampaknya menjadi keseruan tersendiri bagi banyak orang. Nggak hanya tentang keanggunan Kate Middleton dan kelucuan Pangeran George dan Putri Charlotte, tapi juga kewibawaan Pangeran William. Kalau kamu suka mengamati foto-foto mereka, kamu pasti menyadari satu hal yang selalu Pangeran William lakukan untuk anaknya.

Ungkap TIps Parenting dari Kerajaan Inggris yang Terbukti Ampuh Meningkatkan Rasa Percaya Diri si Keciltelegraph.co.uk

Yup, Pangeran William selalu terlihat berjongkok ketika berbicara dengan Pangeran George di setiap kesempatan. Para ahli mengatakan bahwa teknik tersebut perlu dicontek oleh para orang tua yang memiliki balita. Dengan berjongkok, mata Pangeran William bisa langsung melihat mata dan ekspresi wajah Pangeran George. Sang anak pun juga bisa merasakan bahwa perkataan yang dia ucapkan sangat berarti untuk ayahnya. Secara nggak langsung, anak menjadi lebih berani untuk berkomunikasi dan mengungkapkan perasaannya.

Ungkap TIps Parenting dari Kerajaan Inggris yang Terbukti Ampuh Meningkatkan Rasa Percaya Diri si Kecilthesun.co.uk

Rupanya Obama juga melakukan hal serupa ketika mengunjungi Istana Kensington. Menurut Center of Parenting Education, orang tua juga perlu berhenti melakukan aktivitas sejenak untuk memperhatikan dan mendengarkan cerita si buah hati. Nah, buat kamu si calon ibu, kamu bisa meningkatkan rasa percaya diri si kecil sejak dini dengan cara yang dilakukan Pangeran William ini. Jangan lupa untuk ajak suami kamu untuk bermain dan mendengarkan si kecil, ya.

Ngomong-ngomong, ada cerita seru apa tentang si kecil hari ini? Sharing sama  POPBELA, yuk!

 

BACA JUGA: Bukan Rahasia Lagi, Inilah Cara Membangun Keluarga yang Penuh Kepercayaan Diri