Kabar perceraian antara aktris Goo Hye Sun dan aktor Ahn Jae Hyun masih ramai diperbincangkan hingga hari ini. Perceraian yang terkesan mendadak dan nggak terduga tersebut mengejutkan banyak pihak, nggak terkecuali para penggemarnya. Padahal, pasangan serasi yang membina rumah tangga hampir 3 tahun ini terlihat selalu romantis dan menjadi panutan banyak orang.

Meski terkesan mendadak, rupanya Goo Hye Sun telah memberikan ‘kode’ tentang kondisi rumah tangganya yang sedang di ambang kehancuran. Sayangnya, banyak yang nggak menyadari kode yang diberikan aktris drama Boys Before Flowers ini.

Mengaku sudah tak percaya cinta

Sebelum Cerai, Ternyata Goo Hye Sun Sudah Beri ‘Kode’ Perpisahan Ini Instagram.com/goohyesun_84

Mungkin akan terkesan janggal bagi seseorang yang tengah membina rumah tangga justru mengutarakan rasa pesimisnya terhadap cinta. Melansir dari Koreaboo, dalam sebuah wawancara pada bulan Mei 2019 lalu, Hye Sun menyatakan, “Kupikir cinta bisa dipahami dalam segala hal, namun aku sudah nggak percaya dengan cinta. Aku tak tahu sesuatu seperti apa yang disebut cinta namun aku memercayai diriku sendiri, jadi itu bukanlah masalah.” Nggak hanya itu, ia juga mengaku memiliki pandangan tentang kehidupan romantis yang berbeda dengan sang suami.

Merasa suami nggak begitu mencintainya

Sebelum Cerai, Ternyata Goo Hye Sun Sudah Beri ‘Kode’ Perpisahan Ini Instagram.com/goohyesun_84

Dalam peluncuran buku berjudul Heart Shaped Tears pada bulan Juli lalu, Goo Hye Sun memberikan jawaban yang membuat banyak orang terkejut. Saat itu, ia ditanya “Antara kamu dan Ahn Jae Hyun, siapa yang paling sering menunjukkan rasa cintanya?” oleh seseorang. Perempuan berusia 34 tahun tersebut menjawab,

“Sepertinya aku. Aku pikir ia hanya mencintaiku sesaat. Akhir-akhir ini, aku merasa hanya aku yang jatuh cinta padanya. Aku terlalu menunjukkan rasa cintaku sekarang. Sebaiknya dia memberikan reputasi ‘Pecinta Terbaik’ untukku. Saat kami pacaran dulu, aku nggak suka menghubunginya duluan. Tapi sekarang, aku selalu menghubunginya duluan dan bertanya ia di mana dan sedang apa.”

Sebelum Cerai, Ternyata Goo Hye Sun Sudah Beri ‘Kode’ Perpisahan Ini Instagram.com/goohyesun_84

Awalnya nggak ada yang merasa curiga dengan jawaban-jawaban Goo Hye Sun saat itu. Namun ketika kabar perceraiannya muncul, pernyataan darinya kembali muncul di permukaan. Banyak juga yang menduga bahwa rumah tangga keduanya sudah berada dalam masalah saat wawancara tersebut terjadi.

Kita tunggu saja proses perceraiannya dan kita doakan semoga semuanya berjalan lancar ya, Bela.

Baca Juga: Ada yang Janggal, Ini Kronologi Perceraian Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun