Anti Ribet, Ini 9 Tips Membuat Perencanaan Pesta Pernikahan

Rencanakan berdua dengan pasangan!

Anti Ribet, Ini 9 Tips Membuat Perencanaan Pesta Pernikahan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu yang ingin melangsungkan pernikahan mungkin bingung bagaimana merencanakan pernikahan yang baik dan benar. Bingung harus memulai dari mana dan apa saja yang harus dikerjakan. Tenang saja, kebingunganmu itu adalah hal wajar karena perencanaan ini merupakan sesuatu yang sangat baru bagimu.

Di proses perencanaan ini, mungkin kamu akan menemukan beberapa hal sulit yang membingungkan. Namun, kamu nggak perlu khawatir karena Popbela sudah siapkan panduan untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan. 

Apa pun pernikahan impianmu, kamu bisa melakukan 9 langkah perencanaan pesta pernikahan ini yang bisa membantu kamu mewujudkan pernikahan yang kamu idamkan. 

1. Menetapkan anggaran

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat perencanaan pernikahan ialah menentukan anggaran. Dengan menentukan anggaran, kamu jadi punya pilihan untuk memilih hal-hal yang masih dalam alokasi anggaranmu sehingga kamu terhindar dari risiko berutang dalam mewujudkan pernikahan impianmu.

2. Menemukan inspirasi

Setelah menentukan anggaran, maka selanjutnya kamu bisa memilih tema atau hal-hal yang ingin kamu hadirkan dalam pernikahanmu. Untuk melakukan langkah paling menyenangkan ini, kamu bisa mencari informasi di internet atau media sosial dalam mempertimbangkan tema, skema warna, ide dekorasi, dan hal lainya yang kamu inginkan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here