Kabar baik dan haru muncul dari artis Tanah Air. Kemarin (22/11) aktor dengan nama asli Muhammad Ibrahim atau kerap disapa Baim Wong akhirnya menikah dengan kekasih hati, Paula Verhoeven. Hubungan yang baru seumur jagung ini nggak membuat Baim atau Paula merasa resah dengan kisah yang sedang mereka jalani, lho. Kira-kira bagaimana sih perjalanan kisah cinta singkat mereka yang justru berakhir di pelaminan? Yuk simak ceritanya, Bela!

1. Perkenalan

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula VerhoevenInstagram.com/baimwong

Tahap perkenalan yang nggak disangka ini malah menjadikan jawaban atas doa-doa aktor berumur 37 tahun ini. Baim dikenalkan oleh temannya sebagai makcomblang atas dirinya dengan Paula.

2. Utang budi

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula VerhoevenInstagram.com/baimwong

Dulu, Baim Wong sempat menjadi makcomblang untuk pasangan suami istri Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova. Karena merasa berutang budi, maka Zacky dan Ilmira memperkenalkan Baim dengan Paula. Paula yang merupakan seorang model ternyata adalah teman baik Zacky dan Ilmira.

3. Putus asa

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula VerhoevenInstagram.com/baimwong

Awalnya, Baim sempat mengira bahwa dirinya dan Paula berbeda keyakinan yang membuat ia putus asa. Ternyata, setelah ditelusuri lebih lanjut, Paula memiliki keyakinan yang sama dengan Baim. Hal itu membuat Baim kembali memperjuangkan perempuan semampai ini.

4. Lamaran

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula VerhoevenInstagram.com/baimwong

Setelah keyakinan sudah tepat, Baim nggak lama-lama lagi, ia segera melamar kekasihnya. Tepat pada 6 Juli 2018, Baim melamar Paula dengan cara yang lucu dan romantis di Pulau Dewata. Dengan menggunakan kostum boneka Mampang yang Baim bawa dari Jakarta, berhasil meluluhkan hati Paula dan mengiyakan ajakan Baim saat mengeluarkan kertas bertulis “Marry me?” Beberapa hari setelah lamaran berlangsung, Baim pun langsung mengajak Paula tunangan pada 21 Juli 2018 lalu. Dalam acara tunangan, terlihat raut bahagia di wajah Baim atau Paula. 

5. Menikah

Resmi Menikah, Ini Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula VerhoevenInstagram.com/weddingku, davidsalimphotography

Setelah akhirnya penuh liku dalam perjalanan cintanya, kini Baim resmi menikah dengan Paula, pada 22 November 2018. Dengan berbalut pakaian tradisional Jawa Tengah berwarna putih, mereka mengikat janji sehidup semati.

Ternyata hubungan yang baru seumur jagung pun bisa mengantarkan Baim dan Paula ke jenjang yang lebih serius ya, Bela. Selamat atas hari bahagianya Baim dan Paula!

Baca Juga: Intip 5 Momen Unik dalam Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven