Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Potret Mesra Adzana Bing Slamet & Rizky Alatas, Bak Masih Pacaran!

Keduanya tengah menikmati jadi orangtua muda

Windari Subangkit

Jodoh memang rahasia Tuhan yang tak diketahui sebelumnya. Ada yang bertemu dengan pasangannya lewat perjodohan atau mungkin karena satu pekerjaan. Berjodoh dengan rekan kerja, atau yang biasa dikenal dengan cinta lokasi, tentu bukanlah hal yang asing bagi para selebritas. Ada yang jatuh cinta bahkan sampai menikah dengan lawan mainnya di sinetron atau film.

Seperti yang dialami oleh Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting hingga akhirnya jatuh cinta dan memutuskan menikah pada 1 Juli 2018. Rumah tangga mereka pun kian lengkap dengan kehadiran putri kecil yang lahir di akhir tahun 2019. Seperti apakah potret bahagia keluarga kecil Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas? Keep scrolling!

1. Berawal dari saling benci, siapa sangka Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas justru akhirnya saling mencintai.

Instagram.com/rizkyalatas

2. Keduanya terlibat cinta lokasi usai beradu akting dalam sinetron yang sama. Adzana dan Rizky akhirnya berpacaran pada 2013.

Instagram.com/rizkyalatas

3. Semasa pacaran, keduanya dinilai sebagai pasangan yang romantis dan kerap mengunggah momen mesra di Instagram.

Instagram.com/rizkyalatas

4. Namun, jalinan asmara mereka sempat diwarnai putus nyambung. Bahkan pada tahun 2016, keduanya sempat saling sindir di media sosial.

Instagram.com/rizkyalatas

5. Namanya jodoh nggak ke mana, keduanya kembali menjalin kasih dan mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan lamaran.

Instagram.com/rizkyalatas

6. Rizky dan Adzana akhirnya resmi menyandang status sebagai suami istri pada 1 Juli 2018. Pernikahan mereka digelar di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan.

Instagram.com/rizkyalatas

7. Pasangan ini tampak semakin romantis setelah menikah. Keduanya juga tak sungkan menunjukkan perasaan sayang lewat unggahan di Instagram.

Instagram.com/rizkyalatas

8. Pada 31 Desember 2019, Adzana melahirkan bayi berjenis kelamin berempuan yang diberi nama Aleena Kyna Alatas.

Instagram.com/rizkyalatas

9. Adzana dan Rizky kini tengah menikmati peran mereka sebagai orangtua muda. Kebahagiaan tampak meliputi hati keduanya.

Instagram.com/adzanabs

10. Sudah memiliki satu anak, tapi Adzana dan Rizky seperti pasangan yang masih pacaran. Langgeng selalu, ya!

Instagram.com/rizkyalatas

IDN Media Channels

Latest from Married