Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tokcer! Ini 13 Artis yang Menikah dan Langsung Hamil di Tahun 2023

Kebahagian mereka semakin lengkap!

Windari Subangkit

Setiap pasangan suami istri tentu mendambakan hadirnya momongan untuk melengkapi kebahagiaan di keluarga kecil mereka. Tapi dalam perjalanannya, ada pasangan yang harus berjuang bertahun-tahun untuk mendapatkan buah hati, namun ada juga yang langsung diberi momongan tak lama setelah menikah. 

Seperti yang dialami pasangan artis indonesia berikut ini. Baru menikah di tahun 2023, mereka begitu bahagia menyambut kehadiran buah hati pertamanya di tahun yang sama. Siapa sajakah itu? Berikut Popbela sudah merangkumnya untuk kamu!

1. YouTuber, Nex Carlos, menikahi Vienesca Laurencia pada 8 Januari 2023. Tanpa perlu lama menunggu, keduanya dikaruniai putri pertama yang lahir pada 22 Oktober 2023 lalu.

Instagram.com/vienesca

2. Menikah pada 22 Januari 2023, Reiner Manopo dan Adisty Juniar kini berbahagia menyambut kehadiran putra kecilnya yang lahir pada 10 Oktober 2023.

Instagram.com/reinermanopo

3. Menikahi Safira Kamila pada 27 Januari 2023, Wafda Saifan kini sudah menjadi ayah. Putri pertamanya, Kana Assami Saif, lahir pada 6 November 2023.

Instagram.com/wafda90

4. Julian Jacob dan Mirriam Eka sukses mengejutkan publik dengan pernikahannya yang digelar pada 26 Januari. Empat bulan kemudian, mereka menyambut kelahiran putri pertamanya.

Instagram.com/mariaeka_

5. Maell Lee melepas status dudanya dengan menikahi Anggita Oktaviani pada 28 Januari. Jadi tahun yang membahagiakan, keduanya dikaruniai putra pertama pada 2 November 2023.

Instagram.com/maell_lee

6. Dipersunting Andreas Paramawidya Wisesa pada 30 Januari, Angel Pieters tengah bersiap menyambut anak pertamanya yang diperkirakan lahir di penghujung 2023 ini.

Instagram.com/angelpieters

7. Begitu juga dengan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo yang menikah 23 Maret lalu, kini sedang menantikan detik-detik kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Instagram.com/valenciatanoe

8. Menikah tanpa pacaran, Laura Theux dan Indra Brotolaras tak menyangka sebentar lagi mereka akan menjadi orangtua. Keduanya menikah pada 23 Maret 2023.

Instagram.com/indrabrotolaras

9. Berawal dari teman duet, Nabila Maharani dan Tri Suaka akhirnya jadi sepasang suami istri pada 27 April. Tanpa lama menanti, Nabila kini sedang hamil anak pertamanya dengan Tri Suaka.

Instagram.com/nabilaamw

10. Sempat diisukan dengan beberapa laki-laki, Memes Prameswari akhirnya menerima pinangan Adya Laksamana pada 30 April. Tiga bulan kemudian, ia mengabarkan sedang hamil.

Instagram.com/memes_prameswari

11. Usai dipersunting Yakup Hasibuan pada 5 Mei, Jessica Mila kini mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Ditambah lagi, saat ini ia juga sedang berbadan dua.

Instagram.com/jscmila

12. Menikah pada 7 Juli lalu, Denny Caknan tampak sangat menjaga Bella Bonita yang kini sedang hamil. Apalagi, Bella sempat kehilangan satu janin kembarnya dalam kandungan.

Instagram.com/bellabonita_r.a

13. Usai cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou menikah lagi dengan Ikram Rosadi pada 3 September. Dua bulan kemudian, Larissa mengabarkan dirinya sedang hamil, buah cintanya dengan Ikram.

Instagram.com/larissachou

Nah, itulah deretan artis yang menikah dan langsung hamil di tahun 2023. Ada yang sudah melahirkan, ada juga yang tengah menikmati kehamilannya. Kita doakan semoga ibu dan bayinya sehat selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married