Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah dengan Blasteran, 10 Artis Indonesia Ini Hidup Harmonis

Siapa pasangan idolamu?

Windari Subangkit

Seleb berdarah blasteran memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Parasnya yang memesona lantaran memiliki darah campuran Indonesia dan luar negeri tampaknya juga berhasil membuat rekan sesama artis jatuh hati. Nggak percaya? Coba saja cek ini dia 10 artis yang menikah dengan orang berdarah blasteran!

1. Ammar Zoni dan Irish Bella

Instagram.com/ammarzoni

Berawal dari cinta lokasi, asmara Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya berlabuh ke pelaminan. Tanpa lama pacaran, Ammar resmi mempersunting aktris berdarah Indonesia-Belgia itu pada 28 April 2019. Meski sempat berduka karena kehilangan calon bayi kembarnya, Ammar dan Irish berusaha tetap tegar. Kini, keduanya tengah menantikan kehadiran buah hati.

2. Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

Instagram.com/ringgoagus

Ringgo Agus Rahman melepas masa lajangnya dengan artis blasteran Jerman, Sabai Morscheck. Keduanya melangsungkan pernikahan secara privat di Bali pada 7 Juni 2015. Ringgo dan Sabai dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan humoris. Sudah 5 tahun berumah tangga, mereka kini tengah menantikan kelahiran anak keduanya, lho.

3. Raisa dan Hamish Daud

Instagram.com/raisa6690

Jadi idola para kaum Adam, Raisa rupanya menjatuhkan hatinya pada sosok Hamish Daud yang tak lain merupakan artis berdarah Australia. Pernikahan Raisa dan Hamish yang dilangsungkan pada 3 September 2017 lalu bahkan disebut-sebut sebagai Hari Patah Hati Nasional. Kebahagiaan mereka pun kian lengkap setelah kehadiran putri kecilnya, Zalina Raine Wyllie.

4. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Instagram.com/fandych

Perbedaan usia 12 tahun tampaknya tak membuat Fandy Christian ragu untuk mempersunting Dahlia Poland. Tanpa pacaran lama, Fandy resmi menikahi perempuan blasteran Amerika Serikat itu pada 24 November 2015. Padahal, saat itu Dahlia baru saja menginjak usia 18 tahun, lho. Setelah menikah, Dahlia sudah tak aktif lagi di layar kaca dan kini lebih fokus mengurus keluarga.

5. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Instagram.com/dimsanggara

Dimas Anggara juga menemukan pendamping hidup seorang artis blasteran Jerman. Dia adalah Nadine Chandrawinata, artis sekaligus Puteri Indonesia 2005. Dimas dan Nadine mengikat janji suci pada 5 Mei 2018 di Bhutan. Perbedaan agama pun tak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu.

6. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Instagram.com/titi_kamall

Setelah berpacaran selama 10 tahun, akhirnya Titi Kamal dan Christian Sugiono bersanding di pelaminan pada 6 Februari 1999. Hubungan Titi dan aktor berdarah Indonesia-Jerman itu sempat terganjal restu orangtua lantaran perbedaan agama di antara keduanya. Tapi kini, rumah tangga Titi dan Christian selalu harmonis dan jauh dari kabar miring.

7. Nana Mirdad dan Andrew White

Instagram.com/nanamirdad_

Keromantisan pasangan artis, Nana Mirdad dan Andrew White, tampaknya memang tak perlu diragukan lagi nih, Bela. Sejak menikah pada 13 Mei 2006, rumah tangga Nana dan aktor berdarah Australia itu tampak bahagia dan jauh dari gosip. Sudah memiliki 2 anak, Nana dan Andrew masih terlihat seperti pasangan muda yang lagi kasmaran. 

8. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Instagram.com/paula_verhoeven

Setelah melalui perjalanan asmara yang begitu panjang, akhirnya Baim Wong menemukan pelabuhan terakhirnya. Dia adalah model berdarah Belanda-Jawa, Paula Verhoeven. Pernikahan Baim dan Paula pada 22 November 2018 lalu pun menyedot perhatian masyarakat, bahkan sampai ditayangkan secara langsung di stasiun televisi swasta.

9. Syahrini dan Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Tentunya kamu masih ingat betapa megahnya pernikahan Syahrini dengan pengusaha blasteran Jepang, Reino Barack. Kisah asmara mereka memang jadi pemberitaan hangat di media, apalagi pernikahan mereka digelar dengan sangat tertutup di Jepang pada 27 Februari 2019. Setelah menikah, Syahrini kerap membagikan momen mesranya dengan sang suami di Instagram.

10. Nabila Faisal dan Marcell Darwin

Instagram.com/fastynabila

Selebgram Nabila Faisal dipersunting oleh Marcell Darwin pada 12 Januari 2020. Nabila dan aktor keturunan Jerman itu diketahui menikah tanpa lama pacaran. Sebelum menikah, Marcell memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Yang mengejutkan, keduanya mengaku menikah saat Nabila sudah dalam kondisi hamil.

Itu dia deretan artis yang menikah dengan pasangan berdarah blasteran. Siapa pasangan idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married