Aktor rupawan Tanah Air nggak selalu dihiasi dari pria asli Indonesia saja, lho! Sebagian di antara mereka yang muncul di layar kaca kita adalah pria blasteran, atau memiliki darah campuran dalam tubuhnya. Ada yang memiliki darah campuran Eropa, Timur Tengah, dan Australia. Bahkan salah satu di antara deretan aktor ini nggak secara langsung memiliki darah Indonesia, namun sukses di negeri kita. Wah, siapa saja mereka ya?

1. Mike Lewis

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/mike_lewis

Saat ditilik lebih dalam, pria berkebangsaan Kanada ini memang nggak memiliki darah Indonesia yang mengalir dalam tubuhnya. Namun, ia merupakan aktor blasteran Tionghoa-Malaysia (Ibu) dan Kanada (Ayah). Memasuki usia 36 tahun, Mike sukses menjadi model dan aktor di sejumlah film maupun tayangan televisi di Indonesia. Setelah bercerai dari aktris Tamara Bleszynski, ia masih menyandang status single sampai sekarang. Namun pada bulan Mei lalu, ia digosipkan dekat dengan Pevita Pearce.

2. Keenan Pearce

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/pevpearce

Bicara Pevita Pearce, nggak mungkin kita melewatkan kakak kandungnya yang tampan, Keenan Pearce. Mantan pacar penyanyi Raisa ini rupanya blasteran Indonesia-Inggris. Pantas saja, wajahnya terasa berbeda dari kebanyakan aktor lain, ya, Bela? Tapi menjadi aktor rupanya bukan cita-cita Keenan, lho! Ia mengaku lebih tertarik menjadi seorang creativepreneur.

3. Hamish Daud

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/hamishdw

Kalau Keenan adalah mantan Raisa, sekarang kita bicara soal suami pelantun lagu Kali Kedua ini, yaitu Hamish Daud. Sudah bukan rahasia lagi kalau pria berusia 37 tahun ini adalah pria berdarah campuran Indonesia-Australia. Meski penggemarnya mengenal Hamish sebagai aktor dan model, pria yang pernah menjadi pembawa acara My Trip My Adventure ini merupakan lulusan arsitek dari salah satu universitas di Negeri Kanguru. Keren, ya?

4. Richard Kyle

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/richo_kyle

Acara bertemakan petualangan yang melambungkan nama Hamish Daud, juga memperkenalkan nama Richard Kyle, model blasteran Indonesia-Inggris yang juga lahir di Australia. Sebelum berkarier di Tanah Air, pria yang akrab dipanggil Richo ini sudah lebih dulu meraih ketenaran di Thailand dan Australia. Bagaimana, kamu lebih suka Richo atau Hamish, Bela?

5. Delano Rijke

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/delanodaniel

Pemain sinetron ini lahir dari pasangan orang tua Indonesia-Belanda pada tanggal 24 April 1990, dan menjadi pria berkebangsaan Belanda. Sebelum menjadi aktor, ia terlebih dulu muncul sebagai bintang iklan, bahkan menjadi pemain bola semi-profesional. Nggak heran sih, sebab Delano memiliki tinggi 185 cm dan bentuk tubuh yang atletis, memudahkannya mendapatkan tempat di dunia hiburan Indonesia.

6. Fachri Albar

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu Melelehdok. internet

Aktor rupawan ini mewarisi darah Arab dari sang ayah, Ahmad Albar. Suami dari Renata Kusmanto ini baru saja terlibat dalam film horor Pengabdi Setan yang sudah dirilis sejak bulan September tahun ini. Walau sibuk, ia selalu menyempatkan diri untuk mengurus buah hatinya, River dan Clover. Ayah hebat, nih!

7. Ciccio Mannasero

Pesona 7 Artis Cowok Indonesia Blasteran yang Bikin Kamu MelelehInstagram.com/ciomanassero

Siapa yang nggak mengenal Ciccio? Dari kecil, ia sudah mengisi layar kaca anak 90-an dengan menjadi penyanyi cilik yang melantunkan lagu Kebelet Pipis ciptaan Papa T. Bob. Pria yang kini berusia 22 tahun ini rupanya memiliki darah Italia-Indonesa dalam tubuhnya, Bela! Kini, ia sibuk menjadi seorang aktor untuk acara televisi maupun film.

Itu daftar 7 aktor Indonesia berdarah campuran yang memesona. Siapa yang jadi favoritmu, Bela?

BACA JUGA: 7 Artis Indonesia yang Menjalin Kasih dengan Pria Bule