Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Bollywood Ini Hamil di Luar Nikah, Ada yang Jadi Pelakor

Bikin geger publik

Windari Subangkit

Hamil di luar nikah merupakan hal yang tabu di beberapa negara, salah satunya India. Budaya India yang sangat ketat dengan banyaknya aturan membuat kehamilan di luar nikah dianggap sebagai aib yang memalukan.

Kendati demikian, tak sedikit juga seleb Bollywood yang pernah hamil di luar nikah. Para artis itu pun memutuskan untuk buru-buru menikah demi menutupi kehamilan mereka. Inilah deretan artis Bollywood yang pernah hamil di luar nikah hingga membuat geger publik.

1. Celina Jaitley

zoomtventertainment.com

Celina Jaitley secara tiba-tiba menikah dengan kekasihnya yang berasal dari Austria, Peter Haag, pada Juli 2011. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara diam-diam tanpa memberitahukan media. Celina selalu menyangkal kalau ia menikah diam-diam karena dirinya sudah berbadan dua. Namun faktanya, Miss India 2001 ini justru melahirkan dua putra kembarnya setelah delapan bulan menikah.

2. Konkona Sen Sharma

newindianaexpress.com

Konkona Sen Sharma terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya sendiri, aktor Ranveer Shorey. Pasangan ini menikah diam-diam pada September 2010. Tak lama setelahnya, Konkona dan Ranveer mengumumkan kalau mereka sedang menanti anak pertama. Lima bulan setelah menikah, Konkona pun melahirkan anak laki-laki dan menunjukkan kalau ia hamil duluan.

3. Anoushka Shankar

Billboard.com

Anoushka Shankar pernah mengatakan bahwa dirinya tak perlu menikah untuk bisa mempunyai anak. Rupanya, keinginan Anoushka terwujud. Saat sedang berpacaran dengan seorang sutradara asal Inggris, Joe Wright, ia hamil di luar nikah. Pada Agustus 2010, pasangan ini mengumumkan bahwa Anoushka hamil dan akhirnya melangsungkan pernikahan sebulan kemudian.

4. Amrita Arora

vogue.in

Secara mengejutkan, Amrita Arora mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan pengusaha kaya, Shakeel Ladak. Pernikahan mereka digelar dengan dua upacara keagamaan, yakni Kristen dan Islam, pada Maret 2009. Pernikahan yang digelar secara tiba-tiba itu memunculkan dugaan bahwa Amrita sudah hamil duluan. Benar saja, ia akhirnya melahirkan beberapa bulan setelah menikah.

5. Mahima Chaudhry

news18.com

Kabar pernikahan Mahima Chaudhry sukses membuat publik terkejut pada tahun 2006 silam. Pemain film Dil Hai Tumhaara ini tiba-tiba melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Bobby Mukherjee, pada Maret 2006. Kabar hamil duluan pun akhirnya terungkap setelah Mahima melahirkan putrinya hanya lima bulan usai menikah.

6. Sarika

dnaindia.com

Sarika sempat membuat para perempuan di India marah saat ia merebut Kamal Hassan dari istrinya terdahulu. Tak mau menggubris omongan orang, keduanya justru memutuskan tinggal bersama saat Kamal sedang dalam proses perceraian dengan istrinya. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Shruti Hasan.

Sarika menunggu cukup lama sampai akhirnya Kamal menikahinya pada 1988 silam. Namun sayang, pernikahan mereka berakhir pada 2014 karena Kamal berselingkuh dengan perempuan lain.

7. Neena Gupta

timesofindia.indiatimes.com

Artis senior, Neena Gupta, memiliki hubungan gelap dengan seorang pemain kriket, yakni Vivian Richards. Dari hubungan terlarang itu, Neena pun hamil. Sayangnya, Vivian enggan bertanggung jawab dan lebih memilih kembali pada istri pertamanya. Akhirnya, Neena harus membesarkan putrinya seorang diri.

IDN Media Channels

Latest from Married