Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

16 Tahun Menikah, Ini 9 Kisah Cinta Annisa Pohan & Agus Yudhoyono

Pasangan idaman netizen, nih!

Windari Subangkit

Membina rumah tangga sejak 8 Juli 2005, kehidupan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampak adem ayem hingga saat ini. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan saling mendukung satu sama lain. Sebagai istri, Annisa juga begitu setia mendampingi AHY dengan berbagai pilihan kariernya, sejak di TNI hingga kini fokus dalam dunia politik.

Selama 16 tahun berumah tangga, berbagai lika liku kehidupan telah mereka lalui bersama. Hal itu justru semakin menguatkan cinta antara Annisa dan AHY. Keluarga kecil mereka pun kini semakin lengkap dengan kehadiran putri semata wayangnya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Jadi pasangan panutan netizen, yuk intip potret harmonis keluarga Annisa Pohan dan AHY berikut ini!

1. Annisa dan AHY pertama kali berkenalan di salah satu radio swasta di Bandung pada tahun 2004. Saat itu, Agus diperkenalkan dengan Annisa melalui teman SMP-nya.

Instagram.com/annisayudhoyono

2. Sejak saat itu, hubungan keduanya semakin dekat hingga diberitakan oleh sejumlah infotainment televisi. Apalagi, Annisa juga sudah dikenal sebagai presenter ternama di Indonesia.

3. Tanpa menunggu lama, AHY pun menunjukkan keseriusannya untuk menjadikan Annisa sebagai istrinya. AHY kemudian melamar pujaan hatinya itu pada 20 Maret 2005.

Instagram.com/annisayudhoyono

4. Saat dilamar, usia Annisa baru 23 tahun sedangkan AHY 26 tahun. Meski masih cukup muda, tapi keduanya sudah sama-sama mapan dan mandiri sehingga mantap untuk melangkah ke pernikahan.

5. Annisa dan AHY melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2005 di Istana Bogor. Royal wedding ini sukses menyita perhatian publik yang antusias menyaksikan pernikahan anak kepala negara saat itu.

Instagram.com/annisayudhoyono

6. Kebahagiaan Annisa dan AHY pun semakin berlipat kala putri pertama mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono, lahir pada 17 Agustus 2008, tepat di hari kemerdekaan RI ke-63.

Instagram.com/annisayudhoyono

7. Pasangan ini mampu membuktikan bahwa mereka dapat membina rumah tangga yang langgeng meski memutuskan menikah muda.

8. Setelah menikah, Annisa memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang membesarkan namanya dan fokus mengurus keluarga kecilnya.

9. Hampir 16 tahun berumah tangga, tak pernah ada kabar miring menerpa Annisa dan AHY. Semoga langgeng selalu untuk pasangan ini!

IDN Media Channels

Latest from Married