Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bobol Gawang Indonesia, 8 Potret Harmonis Leandro Paredes dan Istri

Jadi laki-laki idaman!

Puspita Ramadhani

Para pemain Timnas Argentina sukses mencuri perhatian usai bertanding dalam laga persahabatan melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/6/2023) kemarin. Dalam permainan semalam, Leandro berhasil menjadi pusat perhatian lantaran tendangan tajamnya yang mampu membobol gawang Indonesia di menit ke-35. 

Ternyata, selain hebat dalam bermain bola, Leandro juga seorang suami mengagumkan yang selalu dielu-elukan oleh istrinya, Camila Galante. Sudah memiliki dua orang anak, beginilah keharmonisan rumah tangga Leandro Paredes dan Camila Galante yang sama-sama punya visual memikat!

1. Meski baru menikah pada 2017 lalu, rupanya Leandro dan Camila telah bersama selama 12 tahun, lho!

instagram.com/ccamilagalantee

2. Bahkan, keduanya sudah memiliki dua orang anak yang jika dilihat, mereka semua punya wajah yang mirip. Apakah kamu setuju, Bela?

instagram.com/ccamilagalantee

3. Jarang ketemu lantaran padatnya pertandingan dan jadwal latihan, membuat Leandro langsung menghabiskan waktu liburnya dengan quality time bersama keluarga.

instagram.com/ccamilagalantee

4. Camila juga sosok perempuan yang selalu memberikan dukungannya kepada Leandro. Baik lewat media sosial atau hadir secara langsung, ia selalu berusaha menyemangati suaminya sebelum bertanding.

instagram.com/ccamilagalantee

5. Maka tak heran, jika Camila adalah orang yang sangat bangga atas semua prestasi gelandang Argentina ini. Camila selalu menuliskan pesan-pesan romantis di setiap unggahannya di Instagram.

instagram.com/ccamilagalantee

6. Belum lagi aksi menggemaskan keduanya yang nggak pernah sungkan unjuk kemesraan di depan umum. Pantas jika banyak perempuan yang ingin punya pasangan seperti Leandro Paredes.

instagram.com/ccamilagalantee

7. Saking bucin-nya, Leandro sudah punya tatto nama Camila di tubuhnya yang dibuat saat masih PDKT dan belum resmi pacaran. Hal itu dijadikan Leandro sebagai bentuk komitmen keseriusannya dengan Camila yang sudah jatuh cinta pada pandangan pertama.

instagram.com/ccamilagalantee

8. Sudah belasan tahun bersama hingga membangun rumah tangga, tak ada satu pun kabar miring dari asmara mereka. Jadi, kita doakan agar kebahagiaan ini berlangsung selamanya, ya, Bela!

instagram.com/ccamilagalantee

IDN Media Channels

Latest from Married